alexa-tracking

We born to be bad

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58944043dbd770de728b456e/we-born-to-be-bad
We born to be bad
Hai semua warga kaskus, agan dan agan wati, ane mau mencoba menulis untuk pertama kali (kalo kata-katanya aneh, latar ga jelas dan percakapan yang kurang greget mohon di maklumi), cerita ini fiksi belaka dan terinspirasi dari khotbah pas jumatan (bukannya dengerin khotbah jumat tapi malah berimajinasi cerita ini). (alur kerangka cerita ini udah terbentuk +-50%) dan semoga ngga jadi kentang. hehe.
Jika terjadi kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita itu Cuma kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

Update : random (kalo bosen ngerjain thesis) atau ketika ada pencerahan nulis
Kata-kata dalam cerita ini (nantinya) cendrung kasar karena menyesuaikan dengan isi cerita.
TS berpesan : Ambilah sisi positifnya saja.

Judul cerita : we born to be bad

Quote:Intro

Kehidupan kami hampir sama seperti kehidupan pada umumnya, kami mempunyai keturunan, bekerja, hangout, memiliki gaya hidup, kekuasaan, pangkat dan jabatan untuk daerah kekuasaan masing-masing. Kami memiliki kekuatan kami berasal dari ketakutan, kebencian, dendam dan amarah. Kekuatan kami digunakan untuk memperluas kekuasaan dan memudahkan pekerjaan kami. Hanya saja kami memiliki waktu yang singkat dalam dan cendrung terbatas, sehinga kami harus terus bekerja lebih keras agar kekuatan kami tidak hilang dan bertambah semakin kuat. Meskipun begitu kami mempunyai alat untuk menyimpan kekuatan tersebut untuk digunakan dalam waktu-waktu tertentu atau kami menyimpan kekuatan tersebut sebagai cara untuk mendapatkan jabatan.

Kami sering disebut sebagai Zalitun, Watsin, Laqus, A’wan, Haffaf. Murrah, Masuth, Dasim, dan Walhan yang melambangkan karakteristik dasar sifat kami. Meskipun begitu kami terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman yang ada, sehingga kami dapat menjalankan tugas dan mendapatkan kekuatan sesuai dengan keadaan pada masa tersebut. Kami memang semenjak lahir belajar bagaimana cara mendapatkan energi untuk menggunakan kekuatan kami meskipun demikan kami hanya memiliki satu jenis kemampuan khusus ketika dilahirkan dan harus terus mengumpulkan banyak energy tersebut demi mendapatkan kekuatan yang lebih besar.

Jabatan merupakan simbol kekuasaan yang didapat dari kekuatan yang kami kumpulkan selama ber-ratus-ratus tahun. Tentunya untuk mendapatkan jabatan tersebut tidak hanya kekuatan yang dibutuhkan tapi kami memerlukan wadah khusus dari dimensi lain sebagai cara untuk mendapat kekuatan yang lebih besar lagi. Jabatan ini adalah salah satu cara kami dalam menghadapi perang yang berlangsung dari semenjak kami pergi dari tempat tinggal kami dan akan terus abadi hingga mereka tunduk kepada kami.

Ya kami adalah setan dan mereka bilang kami terlahir untuk menjadi jahat.

mantau dulu deh.... siapa tau menarik
Ikut mantau jg deh kaya sesepuh di atas.. siapa tau menarik..
Ane juga ikut mantau deh, siapa tau menarik...
ijut mantau dulu lah