alexa-tracking

Inilah Profil Pelaksana Tugas Dirut Pertamina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58943f93e052272d358b456a/inilah-profil-pelaksana-tugas-dirut-pertamina
Inilah Profil Pelaksana Tugas Dirut Pertamina
Inilah Profil Pelaksana Tugas Dirut Pertamina
Pertamina memutuskan untuk menunjuk Direktur Energi Baru dan Terbarukan Pertamina Yenni Andayani sebagai Plt Dirut Pertamina, menggantikan Dwi Soetjipto.

JITUNEWS.COM - Yenni Andayani Direktur Gas Pertamina resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Sementara Direktur Utama PT Pertamina persero. Yenni akan bertugas sampai para pemegang saham memutuskan pengisi struktur yang definitif atau paling lambat 30 hari dari sekarang.

Pertamina Kuasai Perusahaan Migas Prancis

Yenni menuturkan selama waktu tersebut tidak banyak perubahan yang akan terjadi. Yenni akan menjalankan rencana kerja yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Saya kira semua sudah jelas, RKAP semua sudah disetujui sudah ada dan saya kira tidak ada hal yang perlu dipertanyakan lagi," ungkap Yenni di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Yenni menjelaskan bahwa arahan para pemegang saham agar jajaran Pertamina menjadi lebih solid ke depannya.). Yenni menyadari keputusan yang diambil harus berdasarkan kajian yang matang.

"Kita juga harus berhati-hati untuk mengubah policy-policy, yang terpenting adalah tadi melakukan pengisian jabatan," paparnya. "Saya kira masing-masing direksi juga sudah sangat paham apa yang harus dilakukan dan pesannya jelas kita harus melakukan sustainability kita untuk 2017 ini," tegas Yenni.

Berdasarkan data dari laman resmi Pertamina, Yenni Handayani merupakan wanita kelahiran 24 Maret 1965 itu merupakan lulusan Sarjana Hukum dari Universitas Parahyangan tahun 1988. Perjalanan karirnya dimulai sejak 1991 di PT Pertamina dan pernah dipercaya untuk memegang posisi sebagai Direktur Utama PT Nusantara Gas Company Services di Osaka, Jepang, Direktur Utama PT Donggi-Senoro LNG (2009-2012) dan Senior Vice President Gas and Power, Direktorat Gas PT Pertamina (Persero) (2013-2014).

Ia menjabat sebagai Direktur Gas dan Energi Baru Terbarukan Pertamina Pertamina sejak 28 November 2014 berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN No.SK 265/MBU/11/2014 tanggal 28 November 2014 dan SK No.Kpts-051/ C00000/2014-S0 tentang Tugas dan Wewenang Direksi dan Perubahan Garis Lapor Organisasi PT Pertamina (Persero).

Dirut Pertamina: Efisiensi Bisa Cegah BBM Naik

Penulis : Ellectrananda Anugerah Ash-shidiqq

Sumber berita
Berita Indonesia - JITUNEWS.COM
semoga sukses emoticon-Leh Uga
emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka .
walah orangnya si itu emoticon-Traveller
orang gas?

hmmm udah mulai keliatan mau kemana arah energy Indonesia ini emoticon-Smilie

mudah2an kuat, walaupun perempuan tahan banting, jgn kayak karen, yg paling penting di hilangin pelan2 lah itu kader2 sapi dan sumbu pendek yg banyak di pertamina emoticon-Smilie
Tampang smx korup
Buang lintah yang selama ini nempel dipertamina