alexa-tracking

7 Hal Ajaib di WC Umum Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58943f7f56e6af6f648b4569/7-hal-ajaib-di-wc-umum-indonesia
icon-hot-thread
7 Hal Ajaib di WC Umum Indonesia
TISUMAGIS


Alhamdulillah HT #2


7 Hal Ajaib di WC Umum Indonesia


Halo gan emoticon-Shakehand2 ketemu lagi bareng ane si penjual tisu magis yang nyambi nulis trit di kaskus emoticon-Cool

Setelah sukes dengan HT sebelumnya 7 Tipe Penghuni Warnet ane tertantang untuk membuat trit lagi emoticon-Cool

Ente pernah pergi ke wc umum Indonesia? Harusnya ente udah nemuin 7 hal ajaib ini gan emoticon-Ultah
Ane terinspirasi bikin trit ini karena pas lagi ngecerin tisu magis jualan ane. eh ane kebelet boker emoticon-Wakaka
Jadi ane ke WC umum di deket tempat ane jualan emoticon-Wakaka
Dan nemu hal - hal unik ini gan. Apa aja tuh? Ini dia gan !emoticon-Request

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Itu dia gan 7 Hal Ajaib yang ada di WC Umum Indonesia emoticon-Ultah

Nah kalo ente, pernah nemuin yang mana? emoticon-Request

Atau punya versi sendiri? emoticon-Request

Boleh lah komeng di bawah emoticon-Jempol

Jangan lupa bagi emoticon-Toast emoticon-Toast


Quote:


Sekian,

Salam tisumagis !
Ane pernah nemu yg g ada lampunya, mana tempatnya gelap
emoticon-Takut
Mantabb soul....

di Malaysia juga ada yang jagain WC umum bre. emoticon-Cool
KASKUS Ads
bnyk yg naruh nomer hp Cyin ... emoticon-Betty
gan buat wc umum dengan teknologi canggih dan modern khususnya untuk yang buang air kecil berdiri yang akan menyiram sendiri klo orangnya pergi, nah ceboknya gimana ? emoticon-Bingung (S) di westafel ? emoticon-Hammer (S)
yang kaga suka disiram tuh kamvret dari kebelet jd ilang instan tuh kebelet emoticon-Big Grin
Pintu ga ada kunci nya emoticon-dor
ane lebih suka boker di wc rumah gan emoticon-Ngakak
ane takut klo hrs ke wc umum bre emoticon-Betty
untung dimarih ga ada gl**y hol* bre, ga kebayang gmn jadinya.. emoticon-Takut emoticon-Takut
Bau pesing pipis kagak disiram emoticon-Hammer2 di asrama ane boker ada yang kagak disiram malah emoticon-Hammer2
emoticon-I Love Indonesia (S)proud be indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
cuma ada di indonesia
.
.
.
.
.
OM TOILET OM
curhatan2 aneh paling sering ditemuin tuh emoticon-Ngakak
komen greget
Kelakuan bawah ane klo di wc umum nulis curhatan bray
emoticon-Ngakak
7 Hal Ajaib di WC Umum Indonesia
begitu masuk wc umum mencium bebauan yg gak umum mngkin semacam reaksi kimia emoticon-Entahlah
Kalo tarif yang beragam itu biasa di pantai atau tempat wisata gitu bre emoticon-Smilie
Quote:


awas ada mbak kunti gan ;takut

Quote:


ente salah satunya ya? emoticon-Betty

Quote:


Tisunya nggak ada juga gan? emoticon-Bingung
bawah ane demen ngintipin orang di kamar mandi nihh ... emoticon-Ngacir
namanya WC umum berbayar emoticon-Ngakak

Spoiler for perhatian!!! :
closed dlu trit wcnya biar g bau emoticon-Wakaka
×