alexa-tracking

Selain Bakar Mobilnya, Mamat Juga Rusak Mobil Derek Dishub

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589437241854f7cb3f8b4567/selain-bakar-mobilnya-mamat-juga-rusak-mobil-derek-dishub
Selain Bakar Mobilnya, Mamat Juga Rusak Mobil Derek Dishub
Selain Bakar Mobilnya, Mamat Juga Rusak Mobil Derek Dishub

Jakarta - Mamat nekat membakar mobil miliknya karena tidak terima mobilnya diderek petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat. Selain membakar mobilnya, Mamat diduga merusak mobil petugas Sudinhub.

Kapolres Jakpus Kombes Dwiyono mengatakan Mamat merusak kaca dan rotator mobil Unit Derek Sudinhub Jakpus berpelat nomor B-9028-PLA. Mamat langsung digelandang ke Polsek Senen untuk diperiksa.

"Yang bersangkutan saat ini diamankan di Polsek Senen," ujar Dwiyono saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (3/2/2017).

Peristiwa itu terjadi di dekat Masjid Ummu Sakinah, Jl Paseban Raya, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, sekitar pukul 08.30 WIB. Bermula ketika petugas Sudinhub Jakpus melakukan penindakan terhadap mobil yang diparkir liar di lokasi.

"Awalnya petugas Unit Derek Dishub Jakpus melaksanakan tugas operasi penertiban parkir di sekitar Jl Paseban Raya dan bermaksud menderek satu unit mobil Suzuki Carry," ujar Kapolres Dwiyono.

Mobil tersebut milik Mamat, warga RT 1/02 No 37 Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakpus. Mamat memarkir mobilnya yang bernopol A-1346-FS itu di lokasi larangan parkir.

"Pemilik mobil mengancam akan membakar mobilnya apabila diderek," jelasnya.

Karena petugas tidak mempedulikan ancamannya, Mamat pun emosional. Ia lantas membakar mobilnya hingga hangus.
(mei/rvk)

https://news.detik.com/berita/341284...843.1450658018

emoticon-Leh Uga
simamat tipikalnya nasbung banget
yang dibakar mobil sendiri??emoticon-Leh Uga
Goblog itu sudah brayemoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Leh Uga

plat nomernya jg daerah kantong nasbung
Sumbu pendek ko disiram minyak dan disulut.. emoticon-Ngakak
Tipikal nasbung, pencitraan dizalimi sampe ngebakar propertinya sendiri
stress kali emoticon-Traveller
pendidikan rendahan pasti bapak salah satu dari nasbung bp
Ini Piala Afrika udah mau final....

Kog masih ada yang pake istilah2 Nasbung/Nastak ya?

Kasian banget manusia Gagal Move On...

jangan jangan ini victo gip
emoticon-I Love Indonesia
jadinya kena pidana...what a joke, kemajuan yg pesat dan signifikan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kebodohan yang sempurna dicampur kegoblokan yang luar biasa jadilah ketololan yang maha dahsyat
Quote:


Lho mobil derek yg hampir kebakar ntu emang milik neneknya si mamat??
pinter sekali emoticon-Wow
yang lain kalo gak terima mobil di derek mungkin bisa niru cara bang mamat biar gak repot ngurus mobilnyaemoticon-Leh Uga
emoticon-Wakaka
mamat emoticon-Big Grin
Kenapa mamat ga ikutan bakar diri sekalian aja emoticon-Cape d...
Macam nasbung nastak dimari nih. Suka emosian, nuduh, ngomong kasar.




emoticon-Ngakak
horang kuaya ini bray.

gw aj mobil biar butut di rawat baek2.
Quote:


panasbung dan panastak adalah fenomena dan realita indonesia semenjak pilpres 2014 yang terus saja ada

apa jadinya jika ente seorang yang bekerja di perusahaan elit, berpendidikan setinggi langit dengan gelar fanjang seperti kereta api batubara tapi ente adalah fanasbung....

apa jadinya jika ente seorang yang sangat relijius, tidak pernah mengeyam pendidikan tinggi, kerehore oye tapi ente adalah fanastak......

.......................................................................emoticon-Ngacir
Quote:


Walau yang dibakar propertinya sendiri tapi dilakukan di tempat umum, yang bisa menimbulkan keresahan.
Jadi sudah sepantasnya di pidanakan.