alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894358698e31b24688b4567/tersangka-diksar-maut-terserang-flu-dan-batuk
Tersangka Diksar Maut Terserang Flu dan Batuk
Quote:Tersangka Diksar Maut Terserang Flu dan Batuk
TERSANGKA: Dua panitia pendidikan dasar Mapala Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta yang menjadi tersangka penganiayaan berujung korban jiwa. Foto/grafis; Radar Jogja


jpnn.com - Angga Septiawan (27) dan Muhammad Wahyudi (25) yang menjadi tersangka penganiayaan terhadap peserta pendidikan dasar (diksar) mahasiswa pecinta alam (Mapala) Universitas Islam Indonesia (UII) sempat menjalani pemeriksaan kesehatan, Kamis (2/2). Penghuni rumah tahanan Polres Karanganyar itu terserang batuk dan flu.

Dokter Kepolisian (Dokpol) Polres Karanganyar Dr Dyah Laksmi langsung memeriksa keduanya. Pemeriksaan kesehatan atas Angga dan Yudi mulai dari pernapasan hingga tekanan darah.

Usai diperiksa, kedua pelaku langsung dikembalikan lagi ke ruang tahanan. ”Keluhan mereka dehidrasi, sehingga masukan itu akan kami berikan kepada penjaga tahanan untuk menambah air minum bagi mereka,” kata Dyah.

Guna menambah daya tahan tubuh kedua tersangka, Dyah sudah memberikan vitamin tambahan. Selain itu, kondisi psikologis kedua tersangka juga stabil.

”Kalau dari sisi psikologis tidak tertekan, namun rasa penyesalan sudah terpancar dilihat dari tutur kata mereka ketika konsultasi tadi,” ungkap Dyah.

Seperti diketahui pelaksanaan diksar Mapala UII di Tlogodringo, Tawangmangu pada 14 hingga 20 Januari berujung duka. Tiga pesertanya pulang tanpa nyawa. Mereka adalah Muhammad Fadli, Syaits Asyam, dan Ilham Nurfadmi Listia Adi. Di tubuh mereka terdapat luka-luka, di tangan bahkan kuku jempol kaki mereka copot.(atn/ila/ong/jpg)


Naek gunung sok2an ospek junior, tapi giliran masuk tahanan udah langsung dehidrasi emoticon-Leh Uga
hajar pake rotan biar sembuhemoticon-Leh Uga
kemarin ada yg teriak2 bahwa sebagai orang yg sering Naik gunung fisik harus kuat mngknya ada latihan fisik...
Tapi, di penjara lgs bengek baahhahahah brrti emang latihan fisik lu itu gk berguna, cuma bs bikin orang meninggal, bego!!!
sekarang gantian dikasih "diksar" sm senior di Lapas... emoticon-Jangan ribut disini
Abis di hap yaaemoticon-Big Grin
kurang air di rutan ......


status "sunhole" gimana yaaa ??
27 dan 25 masih mahasiswa? emoticon-Embarrassment
Lagi ambil S2 atau macanin kampus? emoticon-Hammer
Syukur masih bisa merasakan flu dan batuk
Ngga MATI
Quote:Original Posted By kakuser123
27 dan 25 masih mahasiswa? emoticon-Embarrassment
Lagi ambil S2 atau macanin kampus? emoticon-Hammer


yg 25 udah lulus gan
yg 27 belom

emoticon-Wakaka
dehidrasi abis baik napi laen kali emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anonymous.ip
dehidrasi abis baik napi laen kali emoticon-Ngakak


Njir, serem juga. Bisa jadi ya gan. emoticon-Najis
cemenemoticon-fuck2
Bodo amattt



ayo mpeng kita lanjut cari kang cendol emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Lah ane yg lagi flu dan batuk aja masih kuat berkendara jauh, itu kok udah sakit ajah ya padahal di sel penjara ga ngpa"in emoticon-Big Grin
tidor dlante aja gak kuat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kakuser123
27 dan 25 masih mahasiswa? emoticon-Embarrassment
Lagi ambil S2 atau macanin kampus? emoticon-Hammer


muterin kampus sambil akrabin penjual angkringan emoticon-Ngakak
triple kill emoticon-Cool