alexa-tracking

Tersangka Diksar Maut Terserang Flu dan Batuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894358698e31b24688b4567/tersangka-diksar-maut-terserang-flu-dan-batuk
Tersangka Diksar Maut Terserang Flu dan Batuk
Quote:


Naek gunung sok2an ospek junior, tapi giliran masuk tahanan udah langsung dehidrasi emoticon-Leh Uga
hajar pake rotan biar sembuhemoticon-Leh Uga
kemarin ada yg teriak2 bahwa sebagai orang yg sering Naik gunung fisik harus kuat mngknya ada latihan fisik...
Tapi, di penjara lgs bengek baahhahahah brrti emang latihan fisik lu itu gk berguna, cuma bs bikin orang meninggal, bego!!!
sekarang gantian dikasih "diksar" sm senior di Lapas... emoticon-Jangan ribut disini
Abis di hap yaaemoticon-Big Grin
kurang air di rutan ......


status "sunhole" gimana yaaa ??
27 dan 25 masih mahasiswa? emoticon-Embarrassment
Lagi ambil S2 atau macanin kampus? emoticon-Hammer
Syukur masih bisa merasakan flu dan batuk
Ngga MATI
Quote:


yg 25 udah lulus gan
yg 27 belom

emoticon-Wakaka
dehidrasi abis baik napi laen kali emoticon-Ngakak
Quote:


Njir, serem juga. Bisa jadi ya gan. emoticon-Najis
cemenemoticon-fuck2
Bodo amattt



ayo mpeng kita lanjut cari kang cendolemoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Lah ane yg lagi flu dan batuk aja masih kuat berkendara jauh, itu kok udah sakit ajah ya padahal di sel penjara ga ngpa"in emoticon-Big Grin
tidor dlante aja gak kuat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


muterin kampus sambil akrabin penjual angkringan emoticon-Ngakak
triple kill emoticon-Cool
×