alexa-tracking

Dicambuk Roboh, Dievakuasi, Dicambuk Lagi, Roboh Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894327e14088d09598b4567/dicambuk-roboh-dievakuasi-dicambuk-lagi-roboh-lagi
Dicambuk Roboh, Dievakuasi, Dicambuk Lagi, Roboh Lagi
Quote:


Hmmm, cambuk2an emoticon-Betty
image-url-apps
Kalo penegakan hukum tegas orang bakal mikir2 kalo mau maksiat/melanggar hukum
kalo yg dicambuk mati dipanggung apa algojonya masuk bui..?
KASKUS Ads
image-url-apps
Tuhhh.. masih untung firza hots ga tinggal di aceh emoticon-Big Grin
liat dari foto rasanya cuman nepuk doang, tapi mungkin tetep sakit kali yee
image-url-apps
Yah ginilah kalau esuai syariat islam,nga aneh.....
image-url-apps
Itu pasangan mesum nya dicambuk juga ga? Harus adil dong, masa cewe nya saja? Dan harus lebih banyak ya cambuknya buat cowo
image-url-apps
Ga bisa damai apa emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


masuk surga malah

krn telah mengirim seorang wanita menjadi bidadari sorga
image-url-apps
Quote:


mungkin ga ad 4 saksi liat mukak cowonya

nah cewenya kurang sigap kaburnya
image-url-apps
Quote:


Naas amat si cewe, kudunya sicowo dicokok juga ya, identitasnya kan ada
Jadi inget si imam besar😂😂😂
image-url-apps
Quote:


kan hrs saksi yg melihat lgsng

Quote:


setelah jadi bidadari sorga, bakalan bercumbu lagi dong gan, itungannya udah muhrim bukan tuh ntar? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


udh dong

tp nunggu giliran ke 73
image-url-apps
Mbip Mbip dikirim kesono aja biar jera! :Batabig
image-url-apps
makin gak bener ckckckck
image-url-apps
nah ini baru bikin jera pelaku maksiat n kejahatan emoticon-Smilie
image-url-apps
86 aja dibelakang
image-url-apps
atcehnistan emoticon-Angel negara barokah, sering ditegur pulak emoticon-Leh Uga
×