alexa-tracking

Dicambuk Roboh, Dievakuasi, Dicambuk Lagi, Roboh Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894327e14088d09598b4567/dicambuk-roboh-dievakuasi-dicambuk-lagi-roboh-lagi
Dicambuk Roboh, Dievakuasi, Dicambuk Lagi, Roboh Lagi
Quote:


Hmmm, cambuk2an emoticon-Betty
Kalo penegakan hukum tegas orang bakal mikir2 kalo mau maksiat/melanggar hukum
kalo yg dicambuk mati dipanggung apa algojonya masuk bui..?
Tuhhh.. masih untung firza hots ga tinggal di aceh emoticon-Big Grin
liat dari foto rasanya cuman nepuk doang, tapi mungkin tetep sakit kali yee
Yah ginilah kalau esuai syariat islam,nga aneh.....
Itu pasangan mesum nya dicambuk juga ga? Harus adil dong, masa cewe nya saja? Dan harus lebih banyak ya cambuknya buat cowo
Ga bisa damai apa emoticon-Ngakak
Quote:


masuk surga malah

krn telah mengirim seorang wanita menjadi bidadari sorga
Quote:


mungkin ga ad 4 saksi liat mukak cowonya

nah cewenya kurang sigap kaburnya
Quote:


Naas amat si cewe, kudunya sicowo dicokok juga ya, identitasnya kan ada
Jadi inget si imam besar😂😂😂
Quote:


kan hrs saksi yg melihat lgsng

Quote:


setelah jadi bidadari sorga, bakalan bercumbu lagi dong gan, itungannya udah muhrim bukan tuh ntar? emoticon-Leh Uga
Quote:


udh dong

tp nunggu giliran ke 73
Mbip Mbip dikirim kesono aja biar jera! :Batabig
makin gak bener ckckckck
nah ini baru bikin jera pelaku maksiat n kejahatan emoticon-Smilie
86 aja dibelakang
atcehnistan emoticon-Angel negara barokah, sering ditegur pulak emoticon-Leh Uga
×