alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Dingin 2017
3.24 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58942b11947868fb7e8b4569/10-pemain-termahal-di-bursa-transfer-musim-dingin-2017

10 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Dingin 2017

emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola

Bursa transfer musim dingin udah kelar dari akhir Januari kemarin nih Gan Sis. Emang sih ga ada transfer yang ngagetin semisal waktu Suarez ke Liverpool atau Torres yang pindah ke Chelsea di pertengahan musim

Tapi sebenernya bursa transfer musim dingin kali ini ga kalah mengejutkan kok. Apalagi kalo bukan pemain-pemain yang bisa dibilang main di klub top Eropa tiba-tiba milih untuk pindah ke Liga Super Tiongkok

Nah, kali ini ane mau ngasih tau ke Agan Sista semua 10 transfer termahal yang terjadi di bursa transfer musim dingin kemaren, berdasarkan situs transfermarkt

Cekidot

10 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Dingin 2017

Spoiler for 10:

Spoiler for 9:

Spoiler for 8:

Spoiler for 7:

Spoiler for 6:

Spoiler for 5:

Spoiler for 4:

Spoiler for 3:

Spoiler for 2:

Spoiler for 1:


Itu dia 10 pemain termahal di bursa transfer musim dingin 2017 ini. Gimana menurut Agan Sista, pantes ga mereka-mereka itu dihargain segitu mahalnya?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 15
kalo pato gratis ya bray? emoticon-Bingung
WHITE PELE = ROONEY ga ada ya bray?? emoticon-Bingung
Draxler nomer nya 2021 ? emoticon-Ngakak
Quote:


Pato sama kayak Pavoletti gan ternyata, 18 juta euro

Quote:


hahahaha kata sapa rooney pindah gan?

Quote:


itu kontraknya dia sampe 2021 gan
Anjir gila gilaan emoticon-Matabelo
Quote:

kirain nomer punggung nya ... emoticon-Leh Uga
oscar sayang kenapa pindah ke cina.

emoticon-Cape d...
itu pemaim cina kok bisa mahal gitu yak emoticon-Bingung
Poor oscar, masih muda malah maen disana emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kampret no punggung 2021emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

berani tampil beda ... emoticon-Leh Uga
oscar mahal banget harganya ...
nopung.nya sadis 2021 😒😒
pesan tempat dolo
oscar malah ke china
Quote:


rooney g pindah breee
oscar dibayar mahal tapi maennya dichina
Draxler
Diubah oleh Febriliyevich
entar pada pindah ke cina tu bray.. emoticon-Hammer2
Dopost
Diubah oleh Febriliyevich
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di