alexa-tracking

Ngeri, Uus Diancam Sekelompok Orang Tak Dikenal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589428aad44f9f823a8b456c/ngeri-uus-diancam-sekelompok-orang-tak-dikenal
Ngeri, Uus Diancam Sekelompok Orang Tak Dikenal
Kembali kerja setelah cuti panjang, komika Uus yang sempat lemparkan candaan shampoo untuk Habib Rizieq, mengaku didatangi sekelompok orang tak dikenal di lokasi syuting.

Uus mengaku sekelompok orang tersebut mengancam dirinya untuk berhenti dan tak lagi tampil di televisi. Karena bila masih nekat, maka Uus akan disikat lebih banyak lagi orang yang akan menghadangnya.

Spoiler for :


“Barusan banget pas beres syuting. Gua balik mereka datang. Kalau besok gue masih syuting bakalan didatangin lebih banyak katanya,” kicau Uus menjawab pertanyaan dari seorang netter.

Kaget dengan cuitan Uus yang didatangi sekelompok orang yang diduga ormas, maka banyak pihak yang merespon. Namun Uus menjawab dengan santai larangan untuk tampil di televisi dari pihak tertentu itu.

Spoiler for :

“Ya gitu sama yang punya iman paling bener. Sampe gua ga bisa kerja lagi kayanya terus abis itu dibilang azab,” tulis Uus.

Sebelum mengaku didatangi sekelompok orang, Uus sempat curhat kepada mantan kekasih Yuni Shara, Chico Hakim, tentang masalahnya itu. Tak menanggapi serius, justru ia menawarkan bantuan dan lontarkan lagi candaan shampoo.

Baca juga, 5 Tanda Suami Bule Tak Cinta Lagi Sama Tata Janeeta

“Jam segini @uus__ dtg katanya penting, cerita: 12 laskar FPI nyariin dia. Gw bilang: klu mau shampoo ambil d kantor gue aja sekalian cukur,” tulis Chico seraya bagikan potret dengan Uus. O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...ng-tak-dikenal

Baca Juga, Uus is Back, Ini 5 Pengakuan Soal Candaan Pedasnya

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
tolong jangan bunuh uus. cukup potong lidahnya sj, biar nda ngomong sembarangan
si garing ber aksi lageee
Trus lo engga bantuin?
Ni orang lucu kaga, ganteng kagak tapi sok ngartis dan kegantengan emoticon-Najis
alah2 dia cuma cari2 simpati aja

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

UUS artis baru kemaren juga

Lagu lu kayak artis beken aje. Ngaca lu!!!

Ngelucu lu garing alias NORAKemoticon-Najisemoticon-Najis

Udah gitu, lo nikah lalu range nikah sama punya anak cuma 6 bulan trus broj!! Klo bukan MBA apa? Premature?

Beruntung lo Tr**s mau pake lo
Kalo gak jadi gembel lo!!

Ngaca wooyyy!!