alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589428855a5163c6388b4568/begini-cara-warga-menghukum-pencuri-tabung-gas-yang-bikin-ngakak
Begini Cara Warga Menghukum Pencuri Tabung Gas yang Bikin Ngakak
Begini Cara Warga Menghukum Pencuri Tabung Gas yang Bikin Ngakak


TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Aksi main hakim sendiri rupanya masih berlaku di kalangan masyarakat terhadap pelaku kriminal.

Kadang hukuman yang dilakukan terbilang sadis, atau justru malah menjadi tontonan warga karena tak biasa.

Seperti yang dialami seorang pemuda yang kedapatan mencuri gas 3 kilogram, Kamis (2/2/2017) petang .
Pemuda berinisial ED itu pun sempat menjadi bulan-bulanan warga Pondok Damai, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor yang kesal oleh ulahnya.

Beruntung, polisi yang sedang berpatroli berhasil mengamankan pemuda yang berprofesi sebagai pemulung itu dari amukan massa.

Boy (32) warga Pondok Damai mengatakan, saat itu pelaku berpura-pura sebagai pemulung dan mendatangi rumah korban.

Namun, saat pemilik rumah lengah pelaku langsung masuk dan mengambil tabung gas 3 kilogram milik warga.
"Dua tabung gas 3 kilogram dimasukin ke dalam karung, tapi ketahuan. Makanya sama warga langsung ditangkap dan diikat di tiang listrik," terangnya.

Lalu, tiga tabung gas melon yang sempat diambil pelaku dikalungkan ke lehernya.

Sementara itu, Kanit Rerkrim Polsek
Cileungsi, Iptu Tri Lesmana membenarkan perihal pencuri an gas itu.

"Pelakunya sempat kami amankan karena dikroyok warga, tapi pihak korban tidak mau diperpanjang karena akan diselesaikan secara musyawarah," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.



link



Wkwwkw drpd nyolong tabung gas,mendingan nyolong pisang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
maho dong kalo nyolong pisang
Kayanya pas kl tambah 1 tabung lagi.
anjay...ane malah kebayang yang ketahuan selingkuh bakal diapain itu pisang tegangnya emoticon-Leh Uga
greget sekali emoticon-Leh Uga
bisa cedera tuh eher emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By toesteldjadoel
Wkwwkw drpd nyolong tabung gas,mendingan nyolong pisang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


trs tabunggasnya digantungin di pisang emoticon-Embarrassment

kaya pitnes

emoticon-Betty





emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ada tiga tabung gas ........ mungkinkah itu pertanda kemenangan paslon pilkada? emoticon-Hammer2
kalo gini mah ane mau nyuri perawan emoticon-Wakaka
Suruh keliling se RW aja..
Quote:Original Posted By indra.irawans
emoticon-Matabelo ada tiga tabung gas ........ mungkinkah itu pertanda kemenangan paslon pilkada? emoticon-Hammer2


kab bogor kagak pilkada taun ini bray emoticon-Big Grin

drpd dipukulin rame2
Ato kasih ke polkis

mending pencuri kelas teri model gini mah dibina masyarakat aja....kemungkinan berubah masih besar

masuk penjara malah naik kelasnya..

emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By Herculebaik
Kayanya pas kl tambah 1 tabung lagi.


jangan akh.. kasian,
biarpun dia dah nyuri tapikan gak tega juga di siksa gitu...pasti lehernya sakit tuh....
mendingan di serahkan aja ama polisi.

kasian bikin malu2in aja emoticon-Leh Uga
kasihan nasbung ... eh tabung gas nya emoticon-Entahlah
Sebetulnya 2 atau 3 tabung?
Untung yang di colong bukan tabung 12 kg kalo di kalungin bisa amsyong tuh emoticon-Leh Uga
seharus nya sih engga boleh kaya gitu ya

tapi semoga kapok deh..

Itu tali plastik klo putus bisa nimpah jempol kaki si maling....
ga tau kenapa gua kasian ngeliat yang begini

tapi kalo yang nyolong cara korup sampe milyaran sih demen gua diginiin sampe putus lehernya emoticon-Big Grin
tiap jam tambah beban 10kg + tali pengaitnya yang tajem dan panas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bekun
anjay...ane malah kebayang yang ketahuan selingkuh bakal diapain itu pisang tegangnya emoticon-Leh Uga


di cangkul n ditanam lagi di kebun belakang kandang kambing

emoticon-Leh Uga