alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58942340642eb662488b456e/kuasa-hukum-ahok-ke-sby-jangan-buat-gaduh-suasana
Kuasa Hukum Ahok ke SBY: Jangan Buat Gaduh Suasana

VIVA.co.id – Tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, I Wayan Sidharta menyesalkan pernyataan Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merasa disadap. Wayan mengatakan, SBY harusnya berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan.

"Pak SBY Presiden kita dua kali, kenapa dia bicara seolah-olah ada penyadapan yang dikatakan oleh pengacara. Ada enggak pengacara mengatakan," ujar Wayan, Kamis malam.

Wayan menambahkan, soal dugaan penyadapan yang dikatakan oleh SBY bisa memperkeruh suasana saat ini.

"Harusnya dia menjaga kehormatan itu dengan cara jangan membuat gaduh suasana. Tidak pada tempatnya. Misalnya membuat pernyataan yang faktanya kuat, jangan bicara kemungkinan, jangan bicara sesuatu yang belum terjadi.

Yang belum terjadi adalah soal-soal penyadapan, Pak SBY mengatakan seolah-olah ada penyadapan, kan gitu," katanya.
Wayan menambahkan, saat dugaan penyadapan dilakukan, pihaknya belum menerima surat kuasa untuk menjadi penasihat hukum Ahok. Sehingga hal tersebut tidak mungkin bisa dilakukan oleh tim pengacara.

"Mohon maaf, kapan pengacara itu memperoleh surat kuasa, kapan surat kuasa pengacara, lalu kapan kejadian itu. Telepon Pak SBY tanggal berapa, lalu itu bulan apa, kita belum jadi penasihat hukum, gimana mau menyadap," ujarnya.
Laporan: Pius Yosep / Jakarta




link



lha baru tau ya?semenjak ngajuin anaknya jadi cagub,ngerecokin terus..maklum paling berat saingan paling berat buat anaknya ya ahok..
Ya memang pak Sby sengaja menggunakan isu yang ada untuk membuat gaduh sejak anaknya mau jadi cagub suasana langsung memanas
Kok jd cemen. Pokoknya sby bilang elu nyadap.
justru lagi nunggu panggung buat gaduh...
Si kebo cikeas memang sumber keributan, keliatan banget mainnya
buktiin dong sapa yang nyadap, biar masyarakat gak gaduh emoticon-Smilie
masa tuhan yang nyadap, emang tuhan yang mana si yang dimaksud si ahok emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By toesteldjadoel

lha baru tau ya?semenjak ngajuin anaknya jadi cagub,ngerecokin terus..maklum paling berat saingan paling berat buat anaknya ya ahok..


Sama Anies aja bakal ancur tuh AHY, liat ajaemoticon-Traveller
Hebat sekali berani mengancam Presiden Indonesia.
malu bgt dah mantan presiden dua periode kok malah di kasih tau sama anak kecil

ini mah harga diri emoticon-Big Grin
Duh apa salah kebo emoticon-Cape d...
Mantan yang berisik dan ga bisa move on
bukannya yang bikin gaduh duluan teamnya ahok ya?emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By futanarimoe
Duh apa salah kebo emoticon-Cape d...


Kuasa Hukum Ahok ke SBY: Jangan Buat Gaduh Suasana
Reaksi Jokowi waktu disadap

youtube-thumbnail



beda banget ya sama si kebo?

Bapak Pilkada (tak langsung) Indonesia
lu nyenggol prihatin, nuduh tanpa bukti, makanya beye baper emoticon-Ngakak
untung ga bs dituntut lu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By victimofgip.919
Hebat sekali berani mengancam Presiden Indonesia.


presiden jokowi diancam siapa gan? emoticon-Hammer
mantan presiden kok gampang bnget mewek...
Quote:Original Posted By handratas


presiden jokowi diancam siapa gan? emoticon-Hammer


jokowi itu nama negara mana?
Kao yg molai
Kao yg mengakhir
Wkwkwk kyk lagu ajaemoticon-I Love Indonesia