alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589422955c779830448b4568/sby-telepon-ulama-nu-saat-agus-yudhoyono-minta-restu-maju-pilkada
SBY Telepon Ulama NU Saat Agus Yudhoyono Minta Restu Maju Pilkada
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menelepon Rais Aam NU, KH Ma'ruf Amin, ketika putranya, Agus Yudhoyono datang ke Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama untuk meminta restu dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Pak SBY telepon saya. Saya ingat waktu beliau Presiden yang pertama kali hadir dan dampingi di Senayan kata beliau saya," ungkap Ma'ruf di Kantor PBNU, Jakarta, Jumat (7/10/2016).

SBY Telepon Ulama NU Saat Agus Yudhoyono Minta Restu Maju Pilkada

Ma'ruf memang tidak menyebut apa isi pembicaraan dengan SBY melalui telepon itu. Dia lalu melanjutkan dengan mendoakan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dipilih warga Jakarta.

"Mudah-mudahan dukungan NU, secara kelembagaan tidak, tapi secara keumatan. Yang paling lengkap samanya, ada perempuannya, secara kultural Nahdliyin, Agus-Sylvi," ucap Ma'ruf.

Sementara Agus mengatakan, saat ayahnya menelepon Ma'ruf, dia hanya berpesan untuk menyampaikan salam kepada para ulama NU. SBY juga meminta waktu secara khusus untuk bisa berdiskusi lebih panjang dengan para ulama.

"Pak SBY hanya menitipkan pesan tolong sampaikan kepada ketua umum bahwa beliau berkenan jika ada waktu untuk berdiskusi bersama berbicara tentang Islam di Indonesia dan untuk dunia," ujar Agus.

Sumur: http://m.liputan6.com/pilkada/read/2...u-maju-pilkada
kok gak nyebut ada "pesanan fatwa"?
iya ini "hanya" kok...
kenapa jadi masalah....hmhmhmmhm
dia yang melempar, dia yang sembunyi tangan..
dia yang berucap, dia yang menyalahkan..
dia yang memulai, dia yang mengakhiri..emoticon-Hammer
apa iya cuma minta restu
mungkin ada yang lupa emoticon-Leh Uga
dari bahan ini tim nya ahok coba mancing2.

trus ama nasbung digiring goreng di benturin ama NU.


gitu kali ya
ph kok bisa tahu detil 10:16 yak
emoticon-Cool
katanya ngkong mui gak ditelpon... kok SileBaY skrg ngaku nelpon..... emoticon-Gila
Siapa yg bohong???
Minta restu apa disuruh?
Quote:Original Posted By kakidal27
dari bahan ini tim nya ahok coba mancing2.

trus ama nasbung digiring goreng di benturin ama NU.


gitu kali ya


yup bener sekali. padahal harusnya fokus dimasalah persidangan penistaan agamanya bukan di masalah "sadap-menyadap"nya.
Quote:Original Posted By devagni


yup bener sekali. padahal harusnya fokus dimasalah persidangan penistaan agamanya bukan di masalah "sadap-menyadap"nya.


mengalihkan masalah karena udah mulai ketawan biangnya siapa emoticon-Toast
skrg siapa lagi yg peduli sih soal penistaan agama?

udah nyata banget cuma mengada2....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sekarang kubu beye makin rempong kena jebakan betmen terus.... gampang banget di kadalin.... emoticon-Ngakak
ulama itu bagi islam adalah guru, pembimbing, jauh lebih tinggi daripada pangkat, jadi wajar kalo islam minta restu kepada ulama, dibanding minta restu ke kuburan yang jelas2 musrik emoticon-Leh Uga
Mendingan minta restu tokoh agama drpd si emoticon-babi penjilat yg minta restu para cukong mafia gangster emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tvsoak
Siapa yg bohong???


kabarin kalo udah ketemu brey emoticon-Traveller
Terus yang minta dikeluarin fatwanya manah ? emoticon-Bingung (S)
katanya waktu sidang kemaren, SBY gak ada nelepon.. sekarang koq lain lagi...
hampir setiap orang Islam yang nyalon pasti minta restu sama ulama

http://news.detik.com/berita/2572952/antara-prabowo-atau-jokowi-siapa-yang-dapat-restu-mbah-mun?9911012=

menurut ane hal yang wajar....
Quote:Original Posted By radarutama
katanya waktu sidang kemaren, SBY gak ada nelepon.. sekarang koq lain lagi...


pertanyaannya

Saudara Saksi, apakah pada hari Kamisnya pertemuan dengan paslon nomor 1 itu, saat bertemu dengan paslon 1 itu hari Jumat tentunya sebelum salat Jumat. Ada telpon dari Pak Susilo Bambang Yudhoyono jam 10.16 yang menyatakan adalah pertama mohon diatur supaya Agus Yudhoyono dan Sylviana diterima di kantor PBNU, kedua minta agar segera dikeluarkan fatwa penistaan agama yang diduga dilakukan oleh terdakwa.

jawabannya kan tidak, menurut ane mungkin saksi lupa, atau jawaban tidak itu untuk jawaban ke poin pembicaraan telpon masalah minta fatwa gan...