alexa-tracking

Tak perlu kesalon! 7 ramuan alami ini akan membuat rambutmu panjang dan menawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58941eabded7703c308b456f/tak-perlu-kesalon-7-ramuan-alami-ini-akan-membuat-rambutmu-panjang-dan-menawan
icon-hot-thread
Tak perlu kesalon! 5 ramuan alami ini akan membuat rambutmu panjang dan menawan
Karna yang panjang dan menawah itu tak harus kesalon.

Tak perlu kesalon! 7 ramuan alami ini akan membuat rambutmu panjang dan menawan
Setiap orang pastinya mendambakan rambut yang sehat, kuat dan juga panjang. Kebanyakan orang akan menggunakan obat penumbuh rambut dengan biaya yang mahal. Namun perawatan yang mahal belum tentu membuat rambut anda panjang dan menawan, karena terdapat banyak bahan kimia yang terkandung di obat penumbuh rambut tersebut. Dengan begitu bukan hasil maksimal yang didapatkan namun rambut anda rusak.


Oleh karena itu baiknya gunakan ramuan alami. Karena bahan yang alami tidak akan menimbulkan efek samping negatif. Kepo world akan memberikan informasi kepada anda mengenai Cara memanjangkan rambut anda dan membuatnya menawan secara alami. Mau coba?

1. Minyak zaitun

Tak perlu kesalon! 7 ramuan alami ini akan membuat rambutmu panjang dan menawan
Setelah dilakukan penelitian mendalam, ternyata minyak zaitun mengandung berbagai senyawa mineral alami yang terbukti baik untuk rambut.
Cara pemakaian
- Siapkan minyak zaitun secukupnya.
- Dianjurkan keramas terlebih dahulu agar kotoran tak menghambat penyerapan.
- Oleskan minyak secara merata keseluruh bagian rambut dan tunggu hingga 1 jam. Lalu bilas dengan air dingin sampai bersih.

2. Lidah buaya

Tak perlu kesalon! 7 ramuan alami ini akan membuat rambutmu panjang dan menawan
Lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk rambut, kandungan senyawa yang didalamnya yaitu enzim, mineral, asam amino, sterol, antrakuinon, asam salisilat yang baik digunakan untuk perawatan rambut.
Cara pemakain
- Siapkan lidah buaya, usahakan yang masih segar.
- Ambil gel yang ada di dalamnya.
- Oleskan gel lidah buaya secara merata keseluruh bagian rambut.
- Tunggu hingga 30 menit agar meresap sempurna.
- Bilas dengan air dingin sampai bersih.

3. Kemiri

Tak perlu kesalon! 7 ramuan alami ini akan membuat rambutmu panjang dan menawan
Selain dipadati protein, kemiri juga sarat mineral semsial kalium, fosfor, magnesium, kalsium, zat besi, seng, tembaga dan selenium. Berbagai zat itu sangat efektif mengembalikan kesehatan rambut, sehingga sangat pas digunakan sebagai salah satu cara merawat rambut
Cara pemakaian
- Siapakan kemiri, lalu Sangrai kemiri hingga mengeluarkan minyak
- Tunggu hingga minyak kemiri dingin dan oleskan minyak kemiri secara merata keseluruh bagian rambut.
- Tunggu tunggu hingga 20 menit kemudian bilas dengan air hangat
- Dianjuarkan 2-3 kali dalam seminggu agar hasil maksimal

4. Santan

Tak perlu kesalon! 7 ramuan alami ini akan membuat rambutmu panjang dan menawan
Santan kelapa teryata mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk rambut. Manfaat santan tidak hanya mampu memanjangkan rambut saja, tetapi juga membuatnya lebih kuat, berkilau, dan sehat secara alami.
Cara pemakain
- Siapkan santan.
- Setelah selesai mandi dan keramas, oleskan santan keseluruh bagian rambut.
- Pijat dengan lembut selama 3 menit agar merata, lalu diamkan 30 menit.
- Bilas dengan air dingin sampai bersih.

5. Teh hijau

Tak perlu kesalon! 7 ramuan alami ini akan membuat rambutmu panjang dan menawan
Kandungan antioksidan teh hijau berkhasiat untuk melancarkan sirkulasi darah pada bagian kulit kepala. Dengan demikian, rambut kamu akan tumbuh menjadi lebih subur dan panjang alami.
Cara pemakaian
- Pertama siapkan seduhan teh hijau.
- Sehabis selesai mandi dan keramas, oleskan seduhan teh hijau secara merata keseluruh bagian rambut.
- Pijat dengan lembut, lalu diamkan selama 20-30 menit agar meresap sempurna.
- Bilas dengan air dingin sampai bersih.
- ketika menyeduh teh hijau jangan menambahkan apapun, cukup seduh dengan air hangat saja.



Tips
- Konsumsi makanan bervitamin B12 dan berprotein tinggi. Seperti telur, kacang-kacangan.
- Penuhi asupan serat dari buah dan sayuran. Seperti Buah apel, alpukat, dan jambu yang sangat direkomendasikan.
- Konsumsi air putih minimal 8-10 gelas.
- Tidur secukupnya, usahakan minimal sehari selama 8 jam.
- Pilih shampo yang cocok dengan rambut masing-masing.
- Di anjuarkan tidak terlalu sering keramas.
- Gunakan pelembab rambut secara rutin sebelum beraktivitas.
- Hindari menggunakan pengering rambut secara berlebihan.


Nah, setelah mengetahui beberapa cara dan tips ini, kamu bisa langsung praktekkan. kesalon memang perlu, tapi kalau bisa dirumah secara alami, kenapa ngga coba? Semoga berhasil, ya!

Sumber : http://kepo-world.blogspot.co.id/201...-ini.html#more
katanya 7 ramuan? kok cuma 5? emoticon-Hammer2
Quote:


hehe ane typo ganemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Tuh trh hijau itu buat rambut bukan buat melangsingkan kali bro. ...

Tak perlu kesalon! 7 ramuan alami ini akan membuat rambutmu panjang dan menawan

image-url-apps
betul semua yg ts sebut..emoticon-Jempol
Quote:


bukan cuma buat menglasingkan ganemoticon-Cool
tanpa begituan rambut Ane udah cepet panjang nya ... emoticon-Ngakak
image-url-apps
ada ramuan buat mendekin rambut gak bray emoticon-Matabelo
image-url-apps
Daun seledri gan
emoticon-Request
image-url-apps
dulu ane pernah disuruh keramas rendaman arang jerami padi emoticon-Traveller
Quote:


ane baru tau gan, boleh juga tuhemoticon-thumbsup

Quote:


oia gan lupa ane masukin merang , nene ane pake merang sama getah pisang batu rambut rambutnya masi item sampe sekarang umurnya lebih dari 80thn
Quote:


hehe langsung ke pangkas aja gan emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


nah itu, dulu aja ada shampo merang merk rita emoticon-Betty
image-url-apps
nais inpoh bree emoticon-Matabelo
biasa lah tong cewe .. klo kesalon biar dikira wahh gituu padahall mah yg alami dan murah lebih banyak emoticon-Ngakak
komeng dulu baru bacaemoticon-Cool
image-url-apps
dulu waktu kecil suka diberi lidah buaya sama emak, sekarang jadi bingung krn rambut panjngnya cpt banget
Bisa juga bikin kurus emoticon-Toast
image-url-apps
gan kalo diolesin ke rambut bawah hasilnya gimana ya? emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah manfaat nya bnyk
×