alexa-tracking

Bantah Penyadapan, Tim Ahok: Pengacara Hanya Memancing Kiai Ma'ruf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58941a6731e2e67a528b4569/bantah-penyadapan-tim-ahok-pengacara-hanya-memancing-kiai-maruf
Bantah Penyadapan, Tim Ahok: Pengacara Hanya Memancing Kiai Ma'ruf
Quote:



http://m.republika.co.id/berita/nasi...ing-kiai-maruf


Ditunggu aja deh yg dipengadilan kemarin nuduh saksi bersaksi palsu n bilang maruf amin mau diproses hukum emoticon-Big Grin

Bakal kena kasus :

1. Kalo tau isi pembicaraan bakal kena uu penyadapan ilegal emoticon-Big Grin
2. Kalo nuduh tanpa bukti alias yg "katanya" mancing itu bakal kena uu pencemaran nama baik dan berbohong di pengadilan emoticon-Big Grin


Atau nyalahin tuhan??? Bilang dapat bocoran info dari tuhan emoticon-Big Grin



Quote:


Komentar enthu forum soccer nih mantap emoticon-Big Grin


Quote:


pertamax

emoticon-Purple Repost:
Udah 3 hari kubu ahok ngomongnya berubah-ubah terus emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga tp uda ada yg ngaku gimana dong
sudah kuduga emoticon-Ngakak (S)

ngaku "ngibul" memang paling ringan resiko nya
numpang post emoticon-Genit

Spoiler for :
Ketua MUI koq berbohong saat ditanya ada atau tidak telp dari sby?
sampai 3x menyangkal "tidak ada"
WTF? disumpah pake quran lagi
Quote:


Tuhannya taikers ya taik emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
Pengacara ahok dapet info pas lagi betapa dibawah pohon beringin deket kandang banteng. Al hasil ya gini keliatan begonya. Hahaha


Sejak sidang kemarin kok nastak makin langka ya. Kemana 78% nastak bp nih? Hahaha
Wow memancing? Dengan fitnah?
Omongan nya berbalik dong
Hehehe.. skrg blg mancing pi kronogi ceritany lengkap dg waktu jam menit... pake acara mau menuntut karena sudah memberikan kesaksian palsu jg
Mw cuci tangan y
Ahok n tim pengacara bisa kena pasal UU perlindungan saksi.
kebo kena deh..... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


Pertamax ni bocah
diduga pelaku penyadapan

Bantah Penyadapan, Tim Ahok: Pengacara Hanya Memancing Kiai Ma'ruf
Quote:


Masalahnya kenapa panik? Kan nanya doang?
kena jebakan betmen emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


sudah biasa, gak heran emoticon-Wakaka
.
win2solution tanpa makan tumbal
.
humprey anda selamat, ga jadi tumbal emoticon-Ngakak (S)
.