alexa-tracking

Antonio Cassano Berstatus Pengangguran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589418ce5c77985d448b456c/antonio-cassano-berstatus-pengangguran
Antonio Cassano Berstatus Pengangguran
Antonio Cassano Berstatus Pengangguran

Antonio Cassano dikabarkan telah resmi berstatus bebas transfer setelah bersepakat dengan Sampdoria untuk menyudahi kontraknya di bursa transfer tengah musim ini. Namun, hingga saat ini pemain berumur 35 tahun tersebut masih belum membuat kesepakatan apapun dengan klub lain. Itu artinya, Cassano masih menganggur hingga bursa transfer Januari ditutup.

Meskipun tidak lagi menjadi pemain Sampdoria, namun Cassano mengungkapkan bahwa saat ini ia masih berlatih bersama para pemain muda di tim primavera Sampdoria. Hal itu memberikannya sedikit ketenangan sekaligus persiapan jika suatu saat ia mendapat tawaran dari klub lain. Selain itu, ia juga lebih banyak berada di rumah bersama keluarganya.

“Saya tidak terlalu sering keluar rumah untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga,” ujar Cassano.

Antonio Cassano sebelumnya memang dikabarkan terlibat perselisihan dengan presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Hal inilah yang membuat dirinya keluar begitu saja dari Sampdoria tanpa menunggu kepastian masa depannya. Terkait kekhawatiran ini, Cassano tidak terlalu merasa cemas.

“Saya dalam kondisi yang bagus saat ini,” kata Cassano saat ditanya.

Terkait dengan masa depannya, Cassano menyampaikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia menuturkan bahwa jika dirinya tidak juga mendapatkan tawaran klub, maka ia akan menjadi seorang pengasuh anak.

“Jika tak juga mendapat tawaran, saya akan menjaga anak dan istri saya,” kata Cassano.

Antonio Cassano bergabung ke Sampdoria pada tahun 2015 lalu. Ia meneken kontrak dua tahun, yang sebenarnya baru akan habis di akhir musim ini. Namun permasalahan internalnya di klub membuat Cassano memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih awal.

Sumber : Berita bola
salah satu pemain bandel
pemain bagus tapi inkonsisten sama tempramen...barangkali klub indonesia ada yang berminatemoticon-Toast
Sabar Kas...bentar lagi ligina bergulir

Kalo ente mau bisa ikut trial di bbrp klub, ane yakin ente masih bisa


emoticon-Leh Uga
jade pegulat WWE aja mbroemoticon-Big Grin