alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589414c41854f7385e8b456d/hanya-bobok-cantik-anggun-jadi-menarik
Hanya Bobok Cantik, Anggun Jadi Menarik
Anggun C Sasmi tetap menawan di usia 42 tahun. Bukan dengan perawatan mati-matian, rupanya kunci kecantikan Anggun cukup simpel, yakni tidur cukup. Benarkah di tengah padatnya jadwal berkeliling dunia, Anggun selalu punya waktu bobok cantik?

Spoiler for :


“Aku merawat tubuh nggak luluran dan nggak nyalon, kunci kecantikan buat aku hanya tidur itu saja. Karena tidur sangat berpengaruh pada kecantikan. Dan kalau aku di pesawat terutama penerbangan Jakarta-Paris, aku bisa tidur panjang selama 12 jam tanpa terganggu,” ucap Anggun ditemui di SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Mengaku lebih suka tidur ketimbang perawatan, Anggun yang terlalu sibuk tak punya banyak waktu untuk olahraga. Meski demikian, Anggun masih tetap mempesona hingga kini.

Spoiler for :


“Nggak ada waktu perawatan dan olahraga, sedikit sekali waktu saya. Kecantikan itu menurut saya dari dalam, belajar bagaimana mengetahui diri sendiri. Aku paling mengurangi gula dan jaga makan, karena gula yang bikin aku gemuk,” pungkas pelantun tembang In Your Mind itu. O ran/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...n-jadi-menarik

Baca Juga, Anggun Kepincut Gaya Nangis Iris Mittenaere, Miss Universe 2016

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
wna tp nyari duit di indonesia.di perancis ga laku jadi model n penyanyi