alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Makanan Populer Ini Ternyata Dibuat Dari Bahan yang Nggak Banget
2.81 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5894116bc1cb170e228b4569/6-makanan-populer-ini-ternyata-dibuat-dari-bahan-yang-nggak-banget

6 Makanan Populer Ini Ternyata Dibuat Dari Bahan yang Nggak Banget

WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


6 Makanan Populer Ini Ternyata Dibuat Dari Bahan yang Nggak Banget
Kamu suka makanan yang enak-enak? Pasti semua orang bakal bilang ya. Tapi tahu nggak kamu bahan apa aja yang dipakai untuk membuatnya? Kamu nggak bakalan nyangka ternyata dibalik kelezatan rasa makanan-makanan itu terkandung bahan atau bumbu-bumbu yang bikin jidat kamu mengerenyit. Termasuk bahan-bahan pembuat 6 makanan populer di bawah ini:


Spoiler for Es krim:


Spoiler for Yoghurt:


Spoiler for Ada apa dengan keju?:


Spoiler for Permen karet:


Spoiler for Bahan pembuat bir:


Spoiler for Keripik kentang:


Kamu jadi mikir dua kali setelah tahu bahan-bahan pembuat makanan dan minuman favorit diatas? Asal nggak berlebihan kamu tetap bisa menyantap makanan lezat tadi kok. Asal jadi nggak jijik aja ya

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
6 Makanan Populer Ini Ternyata Dibuat Dari Bahan yang Nggak Banget
Diubah oleh jiraiya.sama.69
Yg eskrim beneran tuh gan?
emang gunanya untuk apa? pengental atau apa?
Eskrim cukup pake gelatin aja bisa bre emoticon-Embarrassment
Wah buset ngeri juga. .. Apa lagi es cream rasa vanilla bro. .. Dari anus berang berang bro anus
emoticon-Mewek
6 Makanan Populer Ini Ternyata Dibuat Dari Bahan yang Nggak Banget

Diubah oleh polandia12
konsumen taunya enak...
kalo tau bahan2 nya...pastinya jijik..emoticon-Big Grin
darimana nih? emoticon-Ngakak
nasi goreng juga mengandung keringat keledai
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
tempe juga kalo dibuat pada tau prosesnya bakal ada yang emoticon-Takut
yang penting enak n bergizi lah emoticon-Big Grin
Wah unting ane jarang ngomsumsi begituan ganemoticon-Takut
yang bentuk nya menarik hati emoticon-Cool
Ohhh gitu bre
Jadi emoticon-Takut
makanan yang bahannya upil ada gak bre? emoticon-Leh Uga
berang2 hanya mengikuti apa yg di lakukan oleh luwak emoticon-Ngakak
Kl makan jgn nanya bahannya brey
1. yang berang2 itu rasa raspberry
2. semua serangga dan ikan halal emoticon-Wink sunber protein, makanan masa depan
3. selulosa itu gula
4. minyak domba sih emng, minyak = lemak, mentega dr susu sama minyak sapi
5. propilen glikol, pengencer dalam dunia farmasi, aman untuk dihirup
6. bahaya klo konsentrasi tinggi, tp hampir smua snack kering pake pengawet itu

bonus

Dalam mengelas digunakan gas Oksigen untuk proses membakar timah... hiii emoticon-Wink
karat pada besi terjadi karena oksidasi yg diakibatkan oleh ikatan Fe dan Oksigen.. hiiii emoticon-Wink

ngerti kan? jgn smua yg nama kimia dianggep bahaya emoticon-Wink

oksidasi pada sel terjadi krn ada ikatan antar karbon dan oksigen..
tubuh kita itu karbon emoticon-Wink
antioksidan itu artinya sm kyk anti oksidasi
jgn napas klo ga mau teroksidasi sel nya emoticon-Ngacir
Diubah oleh 3770372
ane paling demen sama yogud yo ini emoticon-Genit
Penampilannya sih menarik,
Tp bahannya itu lho
yaela gan
TS anoreksia apa gimana
bikin gag berani makan aja
emoticon-Wakaka

kalo dimakan enak ya uda gan makan aja
kalo masalah bahan urusan yg mbikin
pokoknya kalo gag langsung mokad ditempat ea gag masalah
emoticon-Wakaka
Gk masuk akal dan ngawur banget klo yg es krim vanilla. Bayangkan berapa jumlah berang2 dengan es krim vanilla di seluruh dunia ini . Angka perbandingan rasionya brp???
Cellulose - Selulosa - Bubuk kayu emoticon-Bingung
R u kiddin' mi ? emoticon-Hammer2
Diubah oleh rnr3007
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di