alexa-tracking

Kreafif Abis! Iklan Indomie Taiwan Berhasil Mengharumkan Nama Indonesia!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58940f35dad770ac6e8b4568/kreafif-abis-iklan-indomie-taiwan-berhasil-mengharumkan-nama-indonesia
Poll: Thread ini Menghibur??
Ya 60.28% (129 votes)
Tidak 18.22% (39 votes)
Gak tau gan.... 21.50% (46 votes)
Video & Image 
icon-hot-thread
Kreafif Abis! Iklan Indomie Taiwan Berhasil Mengharumkan Nama Indonesia!
Produk mie Indonesia yang kita kenal dengan nama Indomie, tidak hanya disukai oleh orang Indonesia sendiri lho, ternyata orang – orang diluar negeri juga demen Indomie lho!
Kreafif Abis! Iklan Indomie Taiwan Berhasil Mengharumkan Nama Indonesia!
Karena sanking terkenalnya, iklan indomie ada dimana – mana… Salah satunya iklan Indomie dari Taiwan ini. Keren Habis!

Iklan Indomie Taiwan dari BMI Taiwan ini berhasil memenangkan kreatifitas dalam dunia periklanan di Taiwan. Iklan ini menggambarkan bagiaman TKW yang bekerja keras di Taiwan dan akhirnya dengan Indomie, banyak hal dibereskan..

Wow, seperti apa sih iklannya? Segitu kreatifnya kah? Saksikan saja sendiri!


Orang Indonesia memang harus membawa harum nama Indonesia dimanapun mereka berada ya…

Kamu merasa iklan ini keren? kreatif? Jangan lupa di Share ya!

Untuk artikel unik lainnya, silahkan kunjungi di Sumber ini: IDPELAGO

minta komengnya ya agan agan emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Rate 5 Star emoticon-Request emoticon-Motret
image-url-apps
Dapet reward dari indomie nih yg bikin iklan.Kreatif sekaligus ajang promo produk indonesia jg gan.
image-url-apps
muantap iklannya, sangat menghibur dan kreatif emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
image-url-apps
kocak beber iklannya
aduuhhh expresi mbak2nya ini gak tahaaaan... kocak banget dah emoticon-Wakaka
image-url-apps
Overproud ga jelas
image-url-apps
Indomieeee, seleeraaakuuu!!! emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak iklannya kocak
image-url-apps
Tinggalin jejak dulu
Baru gue tontoni iklannya
emoticon-Paw
image-url-apps
Langsung meluncur kedapur, masak indomie emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Wahahha keren emang kreatif nih orang org. .. Jadi pengen indomie dah ane
emoticon-Ngakak
Kreafif Abis! Iklan Indomie Taiwan Berhasil Mengharumkan Nama Indonesia!
image-url-apps
Quote:


Kirain c mba" nya seleramuu
emoticon-Kimpoi
image-url-apps
Quote:


Kalau si mba-nya mah buat aga aja deh emoticon-Ngakak
image-url-apps
masih menunggu indomie goreng rasa semur jengkol emoticon-Cool
image-url-apps
Ngakaaaak..... emoticon-Ngakak
indomie seleraku bray....padahal dulu seleraku mie sedaap...emoticon-Ngakak
image-url-apps
lagi2 trit kecipratan bangga doang emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ini baru oke....

tapi ane lebih doyan mie sadapp sama mie sakses....
image-url-apps
sorry gan ane sedap mania bukan indomimania emoticon-Cool
image-url-apps
bikin ane nangis bre. soale ane gak.bisa wafer.
×