alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreafif Abis! Iklan Indomie Taiwan Berhasil Mengharumkan Nama Indonesia!
4.27 stars - based on 44 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58940f35dad770ac6e8b4568/kreafif-abis-iklan-indomie-taiwan-berhasil-mengharumkan-nama-indonesia

Kreafif Abis! Iklan Indomie Taiwan Berhasil Mengharumkan Nama Indonesia!

Thread ini Menghibur??
Thread ini Menghibur??
Ya
60.28%
Tidak
18.22%
Gak tau gan....
21.50%
Produk mie Indonesia yang kita kenal dengan nama Indomie, tidak hanya disukai oleh orang Indonesia sendiri lho, ternyata orang – orang diluar negeri juga demen Indomie lho!
Kreafif Abis! Iklan Indomie Taiwan Berhasil Mengharumkan Nama Indonesia!
Karena sanking terkenalnya, iklan indomie ada dimana – mana… Salah satunya iklan Indomie dari Taiwan ini. Keren Habis!

Iklan Indomie Taiwan dari BMI Taiwan ini berhasil memenangkan kreatifitas dalam dunia periklanan di Taiwan. Iklan ini menggambarkan bagiaman TKW yang bekerja keras di Taiwan dan akhirnya dengan Indomie, banyak hal dibereskan..

Wow, seperti apa sih iklannya? Segitu kreatifnya kah? Saksikan saja sendiri!


Orang Indonesia memang harus membawa harum nama Indonesia dimanapun mereka berada ya…

Kamu merasa iklan ini keren? kreatif? Jangan lupa di Share ya!

Untuk artikel unik lainnya, silahkan kunjungi di Sumber ini: IDPELAGO

minta komengnya ya agan agan emoticon-Ultah emoticon-Shakehand2 emoticon-Rate 5 Star emoticon-Request emoticon-Motret
Diubah oleh getslead
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 30
Dapet reward dari indomie nih yg bikin iklan.Kreatif sekaligus ajang promo produk indonesia jg gan.
muantap iklannya, sangat menghibur dan kreatif emoticon-I Love Indonesia
kocak beber iklannya
aduuhhh expresi mbak2nya ini gak tahaaaan... kocak banget dah emoticon-Wakaka
Overproud ga jelas
Indomieeee, seleeraaakuuu!!! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak iklannya kocak
Tinggalin jejak dulu
Baru gue tontoni iklannya
emoticon-Paw
Langsung meluncur kedapur, masak indomie emoticon-Embarrassment
Wahahha keren emang kreatif nih orang org. .. Jadi pengen indomie dah ane
emoticon-Ngakak
Kreafif Abis! Iklan Indomie Taiwan Berhasil Mengharumkan Nama Indonesia!
Diubah oleh polandia12
Quote:


Kirain c mba" nya seleramuu
emoticon-Kimpoi
Quote:


Kalau si mba-nya mah buat aga aja deh emoticon-Ngakak
masih menunggu indomie goreng rasa semur jengkol emoticon-Cool
Ngakaaaak..... emoticon-Ngakak
indomie seleraku bray....padahal dulu seleraku mie sedaap...emoticon-Ngakak
lagi2 trit kecipratan bangga doang emoticon-Cape d... (S)
ini baru oke....

tapi ane lebih doyan mie sadapp sama mie sakses....
sorry gan ane sedap mania bukan indomimania emoticon-Cool
bikin ane nangis bre. soale ane gak.bisa wafer.
Keren. nunggu kuota bwt buffer
Halaman 1 dari 30


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di