alexa-tracking

Dikira Kena Santet, Ternyata Wanita Ini Alergi WiFi!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58940b0896bde69b2b8b4568/dikira-kena-santet-ternyata-wanita-ini-alergi-wifi
Dikira Kena Santet, Ternyata Wanita Ini Alergi WiFi!
WELCOME TO MY NEWS THREAD
emoticon-Ultah


Dikira Kena Santet, Ternyata Wanita Ini Alergi WiFi!

Saat ini internet adalah sebuah kebutuhan hidup bagi banyak orang, gan/sis. Bahkan karena hal ini ada sebuah kelainan jiwa akibat kecanduan media sosial. Tapi jangan samakan dengan seorang wanita bernama Kim De'Atta yang justru tidak dapat berdekatan dengan WiFi dan gelombang elektromagnetik lainnya.

Loh terus gimana cara Kim untuk hidup sehari-harinya ya? Seperti kita ketahui, segala aktivitas normal tentu dibarengi dengan pemakaian listrik dan gelombang elektromagnetik lainnya. Penasaran? Simak berita ini lebih lanjut ya.

Spoiler for Dikira Kena Santet, Ternyata Wanita Ini Alergi WiFi!:


Sumber dari Jalan Tikus

Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
Wah baru tau ada penyakit begini...
waduh ga bisa jalan-jalan ke mall yang ada free wifinya dong
Yaudah idup di hutan aja. Damai.
tinggal di desa terpencil, no wi-fi pasti lebih happy, gak ngurus pilkada emoticon-Toast
langka bin aneh
pinjem helmnya magneto aja emoticon-Leh Uga
masih mending alerginya banding yg alergi air gak mandi setahunemoticon-Shutup
Oh ane pernah liat beritanya dulu
Yg katanya mereka idup di goax
jadi kayak kakaknya Saul. si jimmy mcgee dari breqking bad
Quote:


Haha kalo dia mah kayanya sugesti aja itu. Pas di rumah sakit pernah tuh listriknya coba dinyalain sama dokter, sehat2 aja haha
Quote:


emoticon-Big Grin
waduh yg lain mati mati an ngincer free Wi-Fi, Mbak yg ini malah menghindari, penyakit nya langka nih
mungkin mbak satu ini titisannya Magneto emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment