alexa-tracking

Hotel paling mewah di dunia bakal dibuka di Mekkah, wow

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58940879c1d770b4618b4568/hotel-paling-mewah-di-dunia-bakal-dibuka-di-mekkah-wow
Thumbs up 
Hotel paling mewah di dunia bakal dibuka di Mekkah, wow
Quote:


Quote:


hotel

emoticon-2 Jempol
hotel apa istana ? emoticon-Matabelo
penampakan interior nya kagak ada ya bray... ? mantap pasti tuh interior nya...
mantap bree kira2 brp y klo nginep smlam emoticon-Matabelo
dalem nya dong gimana breh ... ane kan pengen tau hotel mewah breh ..
emoticon-Mewek
kalo kebakaran bisa susah tuh
Quote:


Pake helikopter pemadam kali gan,itu udah ada helipad-nya.
Bagus gan. Ane mau beli saham 75% disitu emoticon-Cool
Tanda-tanda kiamat nih dimekah mulai dibangun bangunan yg lebih tinggi dan menutupi kabah emoticon-Embarrassment
royal bingitss..emoticon-Cape d...
hotel mewah di kota suci
if you know what i mean emoticon-Cool