alexa-tracking

Kenapa matamu sering 'menyala' saat difoto? Begini penjelasannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589406d5a09a397b6f8b456a/kenapa-matamu-sering-menyala-saat-difoto-begini-penjelasannya
icon-hot-thread
Kenapa matamu sering 'menyala' saat difoto? Begini penjelasannya
Quote:



Quote:


mata merah

emoticon-cystg

Wah makasi mod, ht yg ke 3...

Ga percuma bikin tret 10 biji perhari...

Keep ngaskus gan...

Nb. Yg tanya avatar ane, cari aja di profile ane , udah ane buat tretnya di lounge gosip...bagi yg penasaran siapa doi..
ternyata begitu toh emoticon-Wow
baru tempe ane gan
emoticon-Traveller
kirain bisa sharinggan ... emoticon-Leh Uga
Kalo pas foto dapet mata nyala ane mending apus, ngeri nyimpennya
emoticon-Takut
kirain ane ada sesuatu yang mistis breh, ternyata gara gara pantulan ya breh
emoticon-Ngakak
Kenapa matamu sering 'menyala' saat difoto? Begini penjelasannya
Salah besar ente, coba ente nonton spongebob deh, si patrick pernah tuh matanya menyala. Itu karna didalem kepala tepat di belakang mata ada senter yang ketinggalan. Jadi dia punya mode penerangan malam
baru ngeh ane ternyata .......
wadaw baru tau bre emoticon-Hammer2
kirain saklar nya belum dimatiin emoticon-Leh Uga
mangekyou sharingan mode on
emoticon-Wakaka
Gan lu sehari bikin trit berapa biji?
Masih pejwan loh ini bray
emoticon-Cool
emang efek flash hp biasanya gan. apalagi kalau foto pas malem hari, kelihatan banget flashnya

Quote:


anjir, ngapai dah takut? kan ada fitur red eye reduction emoticon-Ngakak (S)
mntp gan
bisa dijelasin jg ya ternyata
emoticon-Ngakak
lah kok foto di atas pas siang bre emoticon-Bingung
kirain matanya ada isinya apa gitu bray
Quote:


Ane bikin trit kalo hari senen ssampe jumat karena ane bisa internetan gretong d tempat nguli...

Sehari bisa 10 tret...

Dan ini ht yg 3x wkwkwk
kirain penampakan gan