alexa-tracking

In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589403b4c0d770dd758b4568/in-picture-aher-donor-darah-di-pmi-bandung
In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
Thursday, 02 February 2017 | 21:18 WIB


Quote:REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melakukan kegiatan rutin mendonorkan darahnya, di PMI Kota Bandung, Jalan Aceh, Kamis (2/2).


Selain bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, juga untuk menjaga kesehatan.Kota Bandung merupakan satu dari tiga daerah di Jabar yang kebutuhan darahnya cukup tinggi, mencapai 400-500 labu darah setiap harinya.

Red: Mohamad Amin Madani


sumber


Berita yang sangat singkat dan padat,... memang tidak banyak yang bisa diberitakan dari Pak Aher ini dikarenakan minimnya prestasi.....
(nihil malah emoticon-Big Grin)



In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
berapa liter pun anda donor darah, gak akan bisa ngatasin macet sukabumi jakarta emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ar.v
berapa liter pun anda donor darah, gak akan bisa ngatasin macet sukabumi jakarta emoticon-Leh Uga


kalo berdoa dan merenung bisa hilang gak macetnya gan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ar.v
berapa liter pun anda donor darah, gak akan bisa ngatasin macet sukabumi jakarta emoticon-Leh Uga


gak cuma macet tapi juga bisa mengatasi banjir emoticon-Mad
darahnya kok hitam gitu ya?


dengan donor darah, semua bencana alam dan musibah di Jabar bakal pindah ke Jakarta
Quote:Original Posted By firewallshop
darahnya kok hitam gitu ya?





wkwkwkwkw.....emoticon-Leh Uga keturunan jin ifrit mungkin wkwkwkw emoticon-Leh Uga
donor organ dulu baru gua balik baca beritanya lagi
Quote:Original Posted By hawk
donor organ dulu baru gua balik baca beritanya lagi


kalo donor sperma gimana?
Quote:Original Posted By chemical.ali
In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
Thursday, 02 February 2017 | 21:18 WIB




sumber


Berita yang sangat singkat dan padat,... memang tidak banyak yang bisa diberitakan dari Pak Aher ini dikarenakan minimnya prestasi.....
(nihil malah emoticon-Big Grin)



In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung


aher sepi prestasi? nihil malahan? emoticon-Big Grin
Kalo ngelawak ya yg lucu lah gan
Quote:Original Posted By ar.v
berapa liter pun anda donor darah, gak akan bisa ngatasin macet sukabumi jakarta emoticon-Leh Uga


so... gue harus bilang WOW untuk kalimat ini.... jempol banget

wah dengan ini jalan belobang , banjir dan sekolahan rusak di jabar pasti terselesaikan.

emoticon-Cool
wow emoticon-Matabelo pejabat donor darah....


udah... itu komen Ane.... emoticon-Ngacir
cewek aja donor darah tiap bulan kagak diliput..
cuman darahnya cuman bisa dipakek dracula..
Mending kita kufas fisang saja
In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung




In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
Quote:Original Posted By firewallshop
kalo donor sperma gimana?


harammm
Quote:Original Posted By ar.v
berapa liter pun anda donor darah, gak akan bisa ngatasin macet sukabumi jakarta emoticon-Leh Uga


Jelas bisa lah ..biar gak macet akan dibangun posko donor darah ..jadi pengemudi wajib mampir posko untuk donor darah ..jalan pun jadi lancar karna pada antri donor darah wkkww
Quote:Original Posted By andrekelv


aher sepi prestasi? nihil malahan? emoticon-Big Grin
Kalo ngelawak ya yg lucu lah gan


situ aja yang nganggap ane ngelawak,... yang laen enggak tuh....

tipikal nasbung, orang ngomong apa, dia nyahutnya kemana In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
Ane setuju ama ts, wartawan pun bingung menambahkan isi berita ttg prestasi the lord of aher emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chemical.ali


kalo berdoa dan merenung bisa hilang gak macetnya gan? emoticon-Big Grin


Ya berdo'a aja biar si hary tanoe modalnya tetep kuat buat ngebangunin jalan tol ampe beres gan emoticon-Leh Uga
×