alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589403b4c0d770dd758b4568/in-picture-aher-donor-darah-di-pmi-bandung

In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung

In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
Thursday, 02 February 2017 | 21:18 WIB


Quote:


sumber


Berita yang sangat singkat dan padat,... memang tidak banyak yang bisa diberitakan dari Pak Aher ini dikarenakan minimnya prestasi.....
(nihil malah emoticon-Big Grin)



In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
berapa liter pun anda donor darah, gak akan bisa ngatasin macet sukabumi jakarta emoticon-Leh Uga
Quote:


kalo berdoa dan merenung bisa hilang gak macetnya gan? emoticon-Big Grin
Quote:


gak cuma macet tapi juga bisa mengatasi banjir emoticon-Mad
darahnya kok hitam gitu ya?


dengan donor darah, semua bencana alam dan musibah di Jabar bakal pindah ke Jakarta
Quote:



wkwkwkwkw.....emoticon-Leh Uga keturunan jin ifrit mungkin wkwkwkw emoticon-Leh Uga
donor organ dulu baru gua balik baca beritanya lagi
Quote:


kalo donor sperma gimana?
Quote:


aher sepi prestasi? nihil malahan? emoticon-Big Grin
Kalo ngelawak ya yg lucu lah gan
Diubah oleh andrekelv
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
wah dengan ini jalan belobang , banjir dan sekolahan rusak di jabar pasti terselesaikan.

emoticon-Cool
wow emoticon-Matabelo pejabat donor darah....


udah... itu komen Ane.... emoticon-Ngacir
cewek aja donor darah tiap bulan kagak diliput..
cuman darahnya cuman bisa dipakek dracula..
Mending kita kufas fisang saja
In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung




In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
Quote:


harammm
Quote:


Jelas bisa lah ..biar gak macet akan dibangun posko donor darah ..jadi pengemudi wajib mampir posko untuk donor darah ..jalan pun jadi lancar karna pada antri donor darah wkkww
Quote:


situ aja yang nganggap ane ngelawak,... yang laen enggak tuh....

tipikal nasbung, orang ngomong apa, dia nyahutnya kemana In Picture: Aher Donor Darah di PMI Bandung
Diubah oleh chemical.ali
Ane setuju ama ts, wartawan pun bingung menambahkan isi berita ttg prestasi the lord of aher emoticon-Ngakak
Quote:


Ya berdo'a aja biar si hary tanoe modalnya tetep kuat buat ngebangunin jalan tol ampe beres gan emoticon-Leh Uga
darah suci ini emoticon-Leh Uga

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di