alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Manceb Tapi Kurang Greget ©Chrp
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893fc10c2cb17ff1d8b457e/manceb-tapi-kurang-greget-chrp

Manceb Tapi Kurang Greget ©Chrp

Selamat siang Agan dimanapun Agan berada.
Sedikit postingan dari saya. Kejadian hari ini Jumat, 3 Februari 2017. Pas musim angin kenceng + ujan.
Ni fotonya, maaf korban meninggal ya tadi pada saat operasi pengangkatan kayu.
Spoiler for manceb:


Lokasi di Makassar
Mari kita aminkan dikolom komentar, korban ditempatkan dibtempat yg indah disisiNya


























































Yang gak amin gak dapat bonus.
Bonus
Spoiler for Sugeng:
Diubah oleh: chandriz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
akibat tumbang yaa emoticon-Berduka (S)
angkat anak kecilnya kok ada batang kayunya? emoticon-Bingung (S)
nancep atau knapa? emoticon-Berduka (S)
Quote:


Akibat tumbang. Akhirnya manceb deh kayunya. emoticon-Turut Berduka
Quote:


Iya. Perutnya kenak patahan kayu.
Quote:


astagaaa emoticon-Turut Berduka

jadi diangkat sama kayu kayunya emoticon-Turut Berduka
kasihaann lekas sembuh yahh ..emoticon-norose
Quote:


Iya. Klu dilepas sendiri kalo mbrodol perutnya kepiyek..
musim hujann

angin kencang memang rawan pohon tumbang emoticon-Sorry
Quote:


Aaminkan Gan...
wooo gagal ternyata emoticon-Sorry



ehhmmmmm bagaimana ini emoticon-Sorry
Diubah oleh 19petruk91
Quote:


Trs yg salah siapa.? Anginya atau pohonnya?
Quote:


9 buat bonusnya
Quote:


salahkan saja guwehhhhh emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Sorry dont dont dont
Quote:


why why why emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Mewek salahkan jokowi aja
kayu pohonnya di tebang saja

jadikan jor an emoticon-Mad
Quote:


jgn salahkan gua emoticon-Sorry
aduuuhhh dapat walixxxx aja emoticon-Sorry
Quote:


Ap itu jor an?
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di