alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893fab7dc06bd40728b4589/anies-kita-siapkan-petahana-pulang-kampung
Anies: Kita Siapkan Petahana Pulang Kampung
Anies: Kita Siapkan Petahana Pulang Kampung

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga untuk sama-sama menyelamatkan Jakarta dari kepemimpinan Pemprov DKI saat ini.

Apalagi, kata Anies, saat ini nilai rapor kinerja Pemprov DKI Jakarta merah.

"Kalau rapornya merah diluluskan apa enggak? Enggak usah ikut lagi. Tapi kalau maksa mau ikut, ya terpaksa kita hentikan," kata Anies saat bertemu dengan alumni Universitas Indonesia di Inn Sofyan Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Anies mengatakan dia dan cawagub, Sandiaga Uno, tak ingin menantang pasangan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Dia hanya ingin menghentikan petahana.

"Dengan rapor merah itu kita ganti saja. Jadi beliau (petahana) kita siapkan untuk kembali ke kampung halaman, dan Jakarta dibebaskan dari kotak-kotak," ujar Anies.

Sementara itu, Anies mengatakan, materi debat kedua pada Jumat (27/1/2017) kemarin merupakan hasil diskusi dengan banyak pihak. Data dan kutipan itu merupakan copy-paste dari beberapa pihak yang ikut berdiskusi.

"Nanti tanggal 15 (Februari 2017) bergerak semua dengan peran masing-masing agar Jakarta bisa berubah dan petahana dicukupkan tugas sampai di sini," kata Anies.
Allah tidak menyukai hamba-Nya yang takabur.....
Pak Anis saya juga dong minta tiket pulang kampung, tapi nanti ya pas lebaran !!!
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By gunturramli
Anies: Kita Siapkan Petahana Pulang Kampung

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga untuk sama-sama menyelamatkan Jakarta dari kepemimpinan Pemprov DKI saat ini.

Apalagi, kata Anies, saat ini nilai rapor kinerja Pemprov DKI Jakarta merah.

"Kalau rapornya merah diluluskan apa enggak? Enggak usah ikut lagi. Tapi kalau maksa mau ikut, ya terpaksa kita hentikan," kata Anies saat bertemu dengan alumni Universitas Indonesia di Inn Sofyan Hotel, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Anies mengatakan dia dan cawagub, Sandiaga Uno, tak ingin menantang pasangan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Dia hanya ingin menghentikan petahana.

"Dengan rapor merah itu kita ganti saja. Jadi beliau (petahana) kita siapkan untuk kembali ke kampung halaman, dan Jakarta dibebaskan dari kotak-kotak," ujar Anies.

Sementara itu, Anies mengatakan, materi debat kedua pada Jumat (27/1/2017) kemarin merupakan hasil diskusi dengan banyak pihak. Data dan kutipan itu merupakan copy-paste dari beberapa pihak yang ikut berdiskusi.

"Nanti tanggal 15 (Februari 2017) bergerak semua dengan peran masing-masing agar Jakarta bisa berubah dan petahana dicukupkan tugas sampai di sini," kata Anies.


emoticon-Leh Uga
kayaknya 2 putaran
























dan si hattrick blunder angkat koper duluan
emoticon-Wkwkwk

nyusahin nastak aja bacot ma kerjaannya.
Repost ..... emoticon-Big Grin

======
Curhatan dari orang yg gagal move on, Dipecat gara gara raport merah emoticon-Big Grin
penasaran nastak bakal dukung siapa ya di putaran ke 2?

anies ada pks yg mrk pasti benci banget.

kalau agus juga ga mungkin kan mrk buli2 banget sekarang.

1 atau 3 ane ga masalah. yg penting satu bahaya besar sudah dihindarkan. alhamdulillah..
Repost bre

==================

Btw, nanti kalau anis yang pulang kampung, apa gak malu ya?
Siapkan aja Hotel Prodeo... LP CIPINANG
emoticon-I Love Indonesia
salah kamar n repost emoticon-Traveller
Anies: Kita Siapkan Petahana Pulang Kampung

duit siapa mau dipake biaya transport?
Quote:Original Posted By ahembohlah
duit siapa mau dipake biaya transport?


Duit si uno brey
.SOMBONG SEKALI.
YAKIN SITU MENANG!!!???
njir,setdah kelewat ge'er pak Anis tapi bolela d depan pendukung sendiri gak usah pake sujud sukur aja kalo kalah ntar jadi bahan memeemoticon-Takut
jakarta sekarang warganya terkotak-kotak...ndak bersatu



amatir bilang ...wajarlah om wong namanya lage pilkadaemoticon-Wakaka
Anies: Kita Siapkan Petahana Pulang Kampung
Sepertinya kemarin sudah ada yang bikin
elu nyalon tujuannya jadi gubernur
jadi ajakannya : mari kita bangun jakarta
aneh amat elu nis2

jujur aja yg bertarung sekarang cuma ahok & ahay
elu cuma penggembira

Buka Dulu Pisang Nya Gan.....

Anies: Kita Siapkan Petahana Pulang Kampung




Anies: Kita Siapkan Petahana Pulang Kampung
Anies jadi Gubernur? bakalan balek lagi ke era pungli dan kemalasan PNS.

emoticon-Traveller