alexa-tracking

VIRAL Ini penjelasan kenapa tuyul gak bisa curi uang dari ATM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893f89cd44f9fdb4e8b456a/viral-ini-penjelasan-kenapa-tuyul-gak-bisa-curi-uang-dari-atm
Inspiratif 
VIRAL Ini penjelasan kenapa tuyul gak bisa curi uang dari ATM
Quote:


Quote:


tuyul

VIRAL Ini penjelasan kenapa tuyul gak bisa curi uang dari ATM
tuyulnya gaptek kalik emoticon-Wakaka
Oh gitu...
Ya sih dulu di rumah sering kehilangan uang. Tp semenjak dikaretin ga ilang.
Tuyul nya KW
Kalo kata temen ane, dibank /ATM itu sudah dipagerin pake ilmu jadi tuyul kagak bisa ngambil uangnya emoticon-Embarrassment
padahal tubuhnya licin eh modal di iketin karet aja kaga mampu ngambil VIRAL Ini penjelasan kenapa tuyul gak bisa curi uang dari ATM
Salah, tuyul ga bisa nyuri uang dari ATM (Anjungan Tunai Muklis) karna dia lupa passwordnya emoticon-Big Grin
tuyul nya blm belajar teknologi ... emoticon-Ngakak
suruh sekolah it dukun ama tuyulnya biar ngarti
emoticon-Ngakak
ada ada aja. yul yul
Tuyulnya takut kesetrum klo masuk kedalam mesin atm,itu dah gan.
Tsnya juragan tuyul
Quote:



hus...emoticon-Om Telolet Om!
Majikannya ga sekolahin tuyulnya gan emoticon-Ngakak
tuyul bawah ane tersungging tuh breeh emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak tuyule seneng mesum karo bojo wong cuk!
mending sekolah majikannya
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Tuyul2 kudu disekolahin biar bisa ngembat isi atm wkwkwkwkwkkwkwkwkk
gtu doang viral yah