alexa-tracking

VIRAL Ini penjelasan kenapa tuyul gak bisa curi uang dari ATM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893f89cd44f9fdb4e8b456a/viral-ini-penjelasan-kenapa-tuyul-gak-bisa-curi-uang-dari-atm
Inspiratif 
VIRAL Ini penjelasan kenapa tuyul gak bisa curi uang dari ATM
Quote:


Quote:


tuyul

VIRAL Ini penjelasan kenapa tuyul gak bisa curi uang dari ATM
tuyulnya gaptek kalik emoticon-Wakaka
image-url-apps
Oh gitu...
Ya sih dulu di rumah sering kehilangan uang. Tp semenjak dikaretin ga ilang.
KASKUS Ads
image-url-apps
Tuyul nya KW
image-url-apps
Kalo kata temen ane, dibank /ATM itu sudah dipagerin pake ilmu jadi tuyul kagak bisa ngambil uangnya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
padahal tubuhnya licin eh modal di iketin karet aja kaga mampu ngambil VIRAL Ini penjelasan kenapa tuyul gak bisa curi uang dari ATM
image-url-apps
Salah, tuyul ga bisa nyuri uang dari ATM (Anjungan Tunai Muklis) karna dia lupa passwordnya emoticon-Big Grin
tuyul nya blm belajar teknologi ... emoticon-Ngakak
image-url-apps
suruh sekolah it dukun ama tuyulnya biar ngarti
emoticon-Ngakak
image-url-apps
ada ada aja. yul yul
image-url-apps
Tuyulnya takut kesetrum klo masuk kedalam mesin atm,itu dah gan.
image-url-apps
Tsnya juragan tuyul
Quote:



hus...emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
Majikannya ga sekolahin tuyulnya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
tuyul bawah ane tersungging tuh breeh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Ngakak tuyule seneng mesum karo bojo wong cuk!
image-url-apps
mending sekolah majikannya
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Tuyul2 kudu disekolahin biar bisa ngembat isi atm wkwkwkwkwkkwkwkwkk
image-url-apps
gtu doang viral yah
×