alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893f56d54c07af5718b457e/suryo-prabowo-ahok-dan-pengacaranya-ngapain-aja
Suryo Prabowo: AHOK DAN PENGACARANYA NGAPAIN AJA?
Rimanews – Mantan kepala staf umum TNI, Letjen (pun.) Johannes Suryo Prabowo, punya catatan sendiri tentang sosok Ketua MUI, KH. Ma’ruf Amin.

Menulis di Facebook, pagi ini, Suryo menyebut dua peristiwa: Tanjung Priok September 1984 dan Kerusuhan Mei 1998. Sewaktu dua peristiwa berdarah terjadi, Ma’ruf Amin menurut Suryo justru menyediakan rumahnya sebagai tempat perlindungan bagi warga Cina yang kehilangan rumah akibat dibakar dan dijarah. “Warga Tionghoa yang tinggal di Tanjung Priok pasti tahu betapa mulia dan baiknya KH. Ma’ruf Amin.”

Nama Ma’ruf Amin menjadi isu nasional menyusul persidangan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa silam. Saat Ma’ruf bersaksi di persidangan, Ahok dan dan tim pengacaranya, menuding Ma'ruf tidak pantas menjadi saksi karena dinilai tidak obyektif dalam persidangan.

Ahok juga menuduh Ma'ruf mendukung salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dan mengancam akan memproses secara hukum Ma’ruf . Dia dan tim pengacaranya pun sesumbar punya data yang sangat lengkap soal pembicaraan Ma’ruf dan SBY.

Suryo menjelaskan, seharusnya warga Tanjung Priok yang beragama Kristen pun tahu bahwa hanya Ma’ruf yang berani keluar rumah untuk melarang atau mencegah massa membakar gereja. Tidak boleh ada satu pun gereja di Tanjung Priok dibakar.

“Waktu kedua kerusuhan itu terjadi, Ahok dan pengacaranya lagi pada ngapain saja ya?”


http://m.rimanews.com/nasional/polit...-ngapain-saja-

Quote: Testimoni Tokoh Pemuda F.X. Arief Poyuono atas K.H. Makruf Amin:

Lama saya tidak mau mengomentari tentang kelakuan Ahok terhadap umat Islam ..

Tapi saya berpikir sudah saatnya saya bicara jujur dan apa adanya setelah Perlakuan Ahok terhadap KH Maruf Amin

Saya Arief Poyuono tinggal dan besar di Tanjung Priuk sebuah daerah Pelabuhan yang dihuni multietnik dan multi strata Ekonomi

Dua Peristiwa kerusuhan Sosial Anti China terjadi di Tanjung Priuk saat saya tinggal ditanjung Priuk ,yaitu tahun 1984 peristiwa TANJUNG Priuk berdarah dan Peristiwa kerusuhan 1998

Saya Saksi hidup betapa Mulia dan baiknya Hati Seorang KH Maruf Amin yang mau menjadikan Rumah Tinggalnya untuk dijadikan tempat perlindungan bagi Warga Tionghoa yang Rumahnya habis di jarah dan dibakar

KH Maruf Amin juga Keluar Rumah untuk melarang waktu ITU tahun 1984 agar tidak Boleh Gereja di Tanjung Priuk dibakar

Hari ini Hari ini Ahok yang Mungkin baru tinggal di jakarta tidak lebih dari 25 tahun Menghina KH Maruf Amin yang baik dan berhati Mulia

Karena itu saya minta umat Kristiani dan etnik Tionghoa Jangan Pilih Ahok alias Basuki Tjahaya...

FX.Arief Poyuono ( seorang warga keturunan, beragama Katholik dan saat ini sebagai Ketua Umum Serikat Pekerja BUMN, sejak Tahun 1974 sd 2001 tinggal dan besar di Tanjung Priuk )
Hp. 081212259688


Yang sabar ya Mang KH Maruf Amin


Air susu dibalas dengan air tuba. Ckckckck

Imam Safii:
"Carilah ulama yang paling di benci oleh orang-orang kafir dan orang munafiq, dan jadikanlah ia sebagai ulama yang membimbing mu..., dan jauhilah ulama yang dekat dengan orang kafir dan munafiq' karena ia akan menyesatkan mu, menjauhi mu dari Keridhoan Allah"
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
Kan bukan orang Jakarta
Mejeng d tret A1 vog

Ahok zaman itu belum tau ap2 wajar dia ga ngerti, maafin aj masih harus belajar sejarah dan berkomunikasi
si songong ahok itu emang harus di kerangkeng....
ini klo maruf bneran nelpon dan dia bohong, berarti salah dong.

kesannya kaya ada org bohong trus ditegur tp yg negur malah dibully.

itu kalo bner si beye nelpon ya emoticon-Smilie
wkwkwk @ts mau nanya boleh

air susu di balas air tuba ini udah bersliweran di pesbuk, wasap, instagram

trit di kaskus juga ada dua sebelum lo

di wasap lo ikut group2 sapi gak? atau group2 sumbu pendek?

bisa gak rada kreatif dikit biar pengunjung gak bosen, jadi gak langsung copy plek sesuai arahan murobi?
mikir pake otak senri boleh kan emoticon-Embarrassment murobi gak marah kan emoticon-Embarrassment
dikala itu mungkin lagi makan bubur ayam mbroemoticon-Big Grin
Saat gus mus di bully ga ada yg bela kek gini deh.. buya safi'i juga di buly sampe di teror ga sampe kek gini di perlakuin nya ..Hmm ada apa yak emoticon-Bingung
satu lagi @ts, di nu mereka manggil kyai nya gak pernah pake "mang"

lo kira mang didin tukang ketoprak emoticon-Embarrassment
Siapa usernya kalih ini?
lah, situ komen ngapa emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By KukuBimaGreng
satu lagi @ts, di nu mereka manggil kyai nya gak pernah pake "mang"

lo kira mang didin tukang ketoprak emoticon-Embarrassment


Kapan ane pernah memanggil Kiai dengan sebutan mang?
Quote:Original Posted By ichachi
ini klo maruf bneran nelpon dan dia bohong, berarti salah dong.

kesannya kaya ada org bohong trus ditegur tp yg negur malah dibully.

itu kalo bner si beye nelpon ya emoticon-Smilie


Ga bisa salah dong,apapun itu! mau dikeroyok lo gan sama nasbung2 yg ga oake logikanya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By victimofgip.919


Imam Safii:
"Carilah ulama yang paling di benci oleh orang-orang kafir dan orang munafiq, dan jadikanlah ia sebagai ulama yang membimbing mu..., dan jauhilah ulama yang dekat dengan orang kafir dan munafiq' karena ia akan menyesatkan mu, menjauhi mu dari Keridhoan Allah"

wogh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By stratovarius666
Siapa usernya kalih ini?


Emak ente yang korban gangbang emoticon-Big Grin
taikers kelojotan nyebokin
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By victimofgip.919


Kapan ane pernah memanggil Kiai dengan sebutan mang?


emang gw nuduh lo, kan itu ada di trit lo, sebelum lo edit krn salah quote gak sampe akhir emoticon-Embarrassment

*tau kan gw emoticon-Embarrassment

hanya mengingatkan emoticon-Embarrassment

takbir nya mana @ts?
Quote:Original Posted By victimofgip.919


Emak ente yang korban gangbang emoticon-Big Grin


Usernya orang mana pig kali ini? emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By mekiliar69
https://indonesiana.tempo.co/read/10...-bisa-dikritik

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengkritik Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin sebagai saksi dalam persidangan tidak bisa disalahkan.

Ahok sebagai terdakwa berhak menanyakan kapasitas dan profesi Wantimpres Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dan pertanyaan yang ditujukan ke Kiai Ma'ruf Amin tidak perlu ditanggapi secara emosional oleh warga nahdlyin (NU) karena mantan Bupati Belitung Timur itu bertanya apa adanya.

NU pun harus mengubah pemikiran bahwa Rais Am yang dianggap dihormati itu bukan nabi tapi manusia biasa yang penuh dengan kesalahan.

Ahok mencoba melakukan dekonstruksi dan mengajak warga NU untuk berfikir maju dalam menghadapi perkembangan jaman agar tidak kolot.

Harusnya warga NU mengucapkan terima kasih kepada Ahok karena membuka cakrawala pemikiran bahwa seseorang pun bisa dikritik bahkan sedikit dibuka "kebohongannya".

Begitu pula, pernyataan dari Anggota tim kuasa hukum Ahok, Humphrey Djemat yang seolah-olah menyudutkan Kiai Ma'ruf Amin tidak perlu ditanggapi berlebihan.

Yang dikatakan Humphrey Djemat itu pernah dibahas secara panjang lebar dalam Majalah TEMPO dengan judul "4 November 2016"

Di sisi lain Ronny Talapessy, anggota tim kuasa hukum Ahok mengatakan dua saksi fakta yang dihadirkan dalam lanjutan sidang Ahok pada hari ini akan menguntungkan kliennya.

"Kami yakin dua saksi fakta itu akan mengungkapkan kebenaran karena mereka yang melihat dan mendengar langsung (pidato Ahok di Kepulauan Seribu)," kata Ronny di Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (24/1).

Dua saksi fakta yang dihadirkan tersebut orang yang melihat langsung pidato Ahok di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016 lalu, yakni Lurah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Yuli Hardi dan Nurkholis, petugas Humas Pemprov DKI Jakarta yang merekam pidato Ahok.

Lagipula salah ahok apa yah..disitu ada hakim yg bisa negur dan cegah ahok!! Tpi hakim mengijinkan, lgpula kenapa sih banyak orang trllu memuja seseorang pdhl surga itu dibawah telapak kaki ibu bukan orang lain ??

Buat orang yg terllu memuja orang lain..bertobatlah, junjungan umat Islam itu RASULULLAH SAW bukan yg lain !!! Percayalah hanya kepadanya jangan trllu percaya kepada manusia, apalgi yg dibayar karena perkataanya ???

Note : ada orang yg katanya taat beragama tpi menyiram muka orang tua di depan umum..bukankah itu perbuatan biadab !!!

MENGGELIKAN !!!!???





Quote:Original Posted By stratovarius666
Usernya orang mana pig kali ini? emoticon-Ngakak


Kan sudah ane bilang emak ente yang korban gangbang. Kok masih nanya? emoticon-Big Grin