alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893f272642eb60c6e8b4569/jodoh-itu-sering-mirip-ya-sama-pasangannya-bagaimana-bisa
Love 
Jodoh Itu Sering Mirip ya Sama Pasangannya, Bagaimana Bisa?
Quote:Jodoh Itu Sering Mirip ya Sama Pasangannya, Bagaimana Bisa?

Quote:Wah mirip, pasti jodoh nih. Pernahkah kalian mendengar kalimat itu? hal tersebut dikarenakan banyaknya pasangan yang mirip satu sama lain. lalu bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

Dikutip dari Aladokter, menurut penelitian, orang lebih tertarik pada orang yang memiliki karakteristik wajah yang mirip. Hal ini terjadi karena kita cenderung lebih percaya pada orang yang memiliki wajah mirip, karena orang tersebut sudah seperti keluarga kita sendiri. Namun, untuk menghindari hubungan sedarah, kita beralih ke orang lain yang memiliki wajah mirip.

Penelitian jugaa menunjukkan jiika banyak pasangan yang memiliki karakteristik wajah atau daya tarik fisik yang sama. misal sang istri cenderung kea rah social maka suaminyapun juga demikian. Kemiripan itu juga berakibat pada hubungan jangka panjang.

Kemiripan non fisik yang terjadi pada dua sejoli juga mungkin bisa terjadi karena orang cenderung mengubah dirinya atau mulai menyukai hal-hal baru yang disukai juga oleh lawan jenisnya. Sebagai contoh, kita mulai tertarik dengan aliran musik tertentu ketika tahu pasangan kita juga suka dengan jenis musik seperti itu. Atau, kita jadi suka berkebun ketika pasangan memiliki hobi tersebut.

Lagipula, pada umumnya kita mungkin akan merasa lebih nyaman dan klik, kan, jika memiliki pasangan yang memiliki hobi atau kesamaan dalam beberapa hal dengan kita? Mungkin itu yang mendasari orang memilih pasangan yang memiliki beberapa kemiripan dengan mereka.


mirip

Jodoh Itu Sering Mirip ya Sama Pasangannya, Bagaimana Bisa?

emoticon-Om Telolet Om!
itu sih sugesti dari diri sendiri aja ... emoticon-Ngakak
gak juga,,nyatanya banyak yg cewek cakep minta ampun,,cowoknya gendut item jelek, (tapi kaya raya)

emoticon-Traveller
Gak mesti emoticon-Cool
Quote:Original Posted By 5.november ►
gak juga,,nyatanya banyak yg cewek cakep minta ampun,,cowoknya gendut item jelek, (tapi kaya raya)

emoticon-Traveller


Setubuh deh sama agan emoticon-Ngakak
Ga setuju gan emoticon-Wkwkwk
Mungkin hanya berlaku bagi segelintir orang aja
bersyukur lah jodoh nya mirip , tapi mungkin ga berlaku bagi semua orang
TS susah diatur............. wkwkwkkwkwk
bukan cuma itu gan, tapi karena sering terlihat bersama-sama. jadi orang melihatnya makin lama makin mirip padahal mah sebenernya beda banget..... hehehe
TS,cariin ane cewek dong,sapa tau jodoh....
sama sodara sekandung tuh mirip. berarti jodohnya sodara sekandung emoticon-Amazed
Jodoh Itu Sering Mirip ya Sama Pasangannya, Bagaimana Bisa?
Adek gak mau punya pacal botak
klo ketemu jodoh tapi ga mirip ente foto kopi aja muka pasangan ente
lalu kopiannya tempelin ke muka ente sendiri.......

profit.....emoticon-Ultah




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
lah klo lu ketemu orang dan muka lu mirip tp sejenis gmna jodoh bukan bree emoticon-Betty
wanjayy memenya si jokerr ... bikin ngekek coegg emoticon-Wakaka
Ane jg dlam misi mencari yg seiman dan semuka 😂😂
Quote:Original Posted By mrs.ynee ►
Ane jg dlam misi mencari yg seiman dan semuka 😂😂


Semoga ketemu sis...

Quote:Original Posted By jalakranau ►


Semoga ketemu sis...


Sebelum komen di forum ini tolong ganti avatar mesum ente. Jujur ane merasa risih
Miripnya sama² punya batang gitu ya emoticon-Najis emoticon-Najis
itu mah sugest aja gan emoticon-Big Grin
×