alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kelakuan Bupati Sampang dua tahun tidak pernah masuk kantor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893f259162ec21c308b4569/kelakuan-bupati-sampang-dua-tahun-tidak-pernah-masuk-kantor

Kelakuan Bupati Sampang dua tahun tidak pernah masuk kantor

Quote:


Terus kantornya ?
Diubah oleh yokono
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
sakit selama 2 tahun. hmmm. sakit GERD yah ? emoticon-Smilie
dua taun ya lama jugag
ditunggu alesannya apaan.
Enak banget kalo makan gaji buta
ibarat pekerja lepas bisa ngerjain di rumah
Bupati nya ikutan pakai auto pilot emoticon-Big Grin
itu kan rejeki dari Allah gajinya emoticon-Leh Uga
Keren
freelance bray dari rumah bisa kaleeeeeemoticon-Leh Uga
2 tahun baru tahu.


DPRD ke mana aja? Gak pernah ada rapat atau acara ama bupati?
hebat pemilihnya

pemilihnya hebat

emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Wah enak sekali nih pejabat,... Didikan si auto pilot kali ini 10 tahun
Sibuk cabutin baut di suramadu kli
Quote:


udah ada tuh alesannya mbah..

cm langsung ditampol...
Auto pilot detected emoticon-Big Grin
Siapa yg tanda tangan berkas2 ya?
wah ya keterlaluan kalo 2 tahun gak masuk kantor
Pejabat publik macem gini ga bisa diandalkan. emoticon-Cape d...
Ngantor aja ogah.
DPRD dan Bupati jg sama aja
orang PPP neh ya?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di