alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893ed8e56e6af74198b4569/ampunkelakuan-anak-sd-jaman-sekarang
Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
Halo Guy's...emoticon-Ultah senatero bumi ..nchang..Enching..Nyak..Babeh...:emoticon-Salaman ketemu lagi nih..sama ane yang selalu CERIA emoticon-Ngakak ..dari pada kebanyakan ngemeng..mending langsing aja dah..ke bang topik pembahasan..yaitu....eeeng..iiing..eeeng..Kelakuan anak SD jaman sekarang..yang orang kate bilang pendek...ehh salah..orang kate jaman moderen...beda banget dah kaya langit dan bumi sama kelakuan anak-anak SD jaman 90 an...sangat memprihatinkan walaupun gak semuanya yah...langsung aja dah..dari pada banyak cincot...cek it dot..ke TeKaPe...

1. Pacaran.
Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
Ini diah nih...gan..yang sangat memprihatinkan..dah pada trainning pacaran wajar aja anak SD jaman sekarang banyak yang" mateng Sebelum Waktunya" amat di sayangkan di mana waktu untuk belajar dan bermain sudah di isi sama urusan hati emoticon-EEK! bikin khawatir para orang tua..ampun bikin jantung cekat..cekot...emoticon-Amazed

2. Merokok
Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
Klo yang satu ini dah beneran kebanget..karena buat anak 90 an dah nyoba-nyoba ngeroko aja pas SMP minimal kelas 3 emoticon-Shutup loh ko ane jadi curhat..heheheheemoticon-Wink anak SD jaman sekrang dah berani ngeroko walau ngumpet-ngumpet..biasanya juga beli patungan dan pas ngisep juga joint an.

3. Anti Cape
Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
Jaman sekarang anak SD dah tau dan kenal yang namanya keren..klo dulu anak 90 an klo ultah minta beliin sepedaemoticon-Smilie ..klo sekrang mereka ogah capeemoticon-Amazed
jadi pas ultah mintanya Motor..mudah-mudahan gak semuanya ya..kasian babehnya emoticon-Frown

4. Dandan
Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
Klo yang satu ini tidak selalu orientasinya ke anak SD cewe dikarenakan anak SD yang cowo pun dah gak bisa jauh dari yang namanya Sisir..Minyak Rambut..Deodorant..sama handbody..trus pake parfum yang 10.000 an aroma buah emoticon-Big Grin klo buat yang cewe jelas..tambahannya bedak..plus gincu..ehhh lipstik deng..dan klo perlu perlengkapan lenong kakaknya taupun emaknya jug adi cobain semuaemoticon-EEK!

5. Modern
Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
Dah jarang banget kita temuin sekarang anak- anak kecil yang nota bene masik pada sekolah SD seru-seruan maen petak umpet ataupun kelereng dan lain sebagainya ..karena anak-anak jaman sekarang lebih tertarik dateng ke warnet dan gadget...emoticon-Frown

6. Gak mau Kalah dengan Kakaknya
Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
Wabah kelakuan anak-anak SMP dan anak SMA dan menular ke adik-adik kecilnya yang masih SD yaitu pas lulusan gak absen buat corat-coret baju dan bergerombol untuk unjuk gigi bahwa dah lulus...emoticon-Amazed

7 Sopan santun Meluntur.
Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
Ini merupakan hal yang menjadi identitas bangsa...namun kenayataannya dah mulai banyak anak-anak SD yang mulai berani sama orang tua, guru, bahkan hilangnya sikap empati dan saling mengasihi sesama teman dan lingkungan...emoticon-Frown

8. Ikut Trend yang lagi NgeHitzzz
Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
Trend yang sedang ngehits gak lupa di ikutin biar gak di bilang ketinggalan jaman...klo jaman anak 90 an yang menjadi kesukaannya gak jauh dari yang namanya musim..layangan..gambaran...kelereng/ gundu..biji karet..dll..pokoknya yang murah meriah..emoticon-Big Grin


Kembalilah..adik-adik yang polos dan ceria serta riang tampa harus menghilangkan identitas kalian yang sesungguhnya yaitu bermain..bermain...bermain..dan belajar..dikarenakan masa kanak-kanak tidak akan kembali ( emoticon-Wink ( macam orang betul ane )..ya itulah sedikit curhatan ane tentang prilaku anak SD jaman sekarang dimana jaman ane kecil dan mungkin agan..agan..dan sista mengalaminya dan tidak di alami adik-adik kita sekarang..
Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
Semua kenangan tidak akan bisa di rubah yang ada hanyalah di ingat..klo gak ada yang bisa di ingat alias cuman begitu-begitu aja..amat di sayangkan..demikianlah..curhatan dari ane yang selalu CERIAemoticon-Ultah
rusak generasi kita emoticon-Turut Berduka
jaman udh berubah...
generasi idiot ... emoticon-Traveller
Kebawa diri wkawkawk emoticon-Hammer2
semenjak negara api menyerang emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By rizalshinoda
generasi idiot ... emoticon-Traveller


gak semua juga gan ini kan cuma beberapa aja yang begitu hehe

gw malah gw dulu sd udh mabok, ngerokok, tawuran, mantap emoticon-Big Grin

maju generasiku, walaupun kalian di cibir masih kecil udh pacaran atau apa, jangan gentar! Lanjutkan grepe2 nya emoticon-Big Grin
generasi 90an juga gak ada apa apanya, mereka culun nak, tidak seperti kalian, kalian adalah kesatria muda! Jalankan masa2 kalian dengan akal kalian! Sekarang sudah 2017! Bukan tahun 90an jadul! Laksanakan! emoticon-Big Grin
jika kalian generasi sekarang ini lebih suka pacaran, ke warnet, bolos, mabok,Trendy, penampilan sexy...dan lainnya, Bagus nak! Lanjutkan! Jangan seperti generasi 90an Jadul emoticon-Big Grin masa main petak umpet, masa nyari kecebong, masa nyuri mangga? Heelllowwww, sekarang zaman digital bung, bukan zaman purba 1990 emoticon-Ngakak
Yah karena tontonannya tambah nyampah ane kira gan emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
emang miris emoticon-Berduka (S)
harusnya anak-anak tersebut mencontoh anak ini
yang sangat patuh dan hormat pada ibunya emoticon-Cool

Ampun....kelakuan anak SD jaman sekarang
iyah anak sd jaman sekarang kok begitu semua yah
dikampung gua sekarang lagi musim sepatu roda bre.. bagus sih buat olahraga ga melulu gadget emoticon-Cool
miris, sedih, kecewa.
generasi karbitan. emoticon-Mewek
manstab gans anak sd jaman sekarang mah , kwkwokwkwo
Gambar nomor 4 beneran anak SD zaman sekarang ? parah emoticon-Embarrassment
Anak2 SD jaman sekarang adalah produk dari anak2 SD jaman dulu
Ga semua anak sd kayak gitu kali gan emoticon-Big Grin