alexa-tracking

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Pabrik AHM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893ecbdd44f9fc43c8b456c/marc-marquez-dan-dani-pedrosa-kunjungi-pabrik-ahm
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Pabrik AHM
Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Pabrik AHM
KAMIS, 02 FEBRUARI 2017 | 10:57

TEMPO.CO , Jakarta - Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa mengunjungi pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menyapa langsung sekaligus memberi apresiasi kepada ribuan karyawan AHM.

Dua pembalap Honda di MotoGP ini melihat langsung proses pembuatan sepeda motor Honda All New Honda CBR250R di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat, Kamis, 2 Februari 2017.

Mereka mengunjungi fasilitas produksi yang digunakan untuk merakit motor sport terbaru All New Honda CBR250RR. Marquez dan Pedrosa juga menyempatkan diri bertemu langsung dengan ribuan karyawan AHM untuk menyampaikan apreasiasinya.

Nissan Motor Tawarkan Cara Murah Menuju Mobil Listrik
Marquez mengatakan ia senang dapat kembali mengunjungi Indonesia sejak bergabung di MotoGP. Ia mengakui, kunjungan kali ini terasa lebih spesial karena untuk pertamakalinya mengunjungi pabrik AHM. "Saya melihat para operator sangat menjiwai pekerjaannya dan betapa besarnya Honda di seluruh dunia," kata Marquez dalam siaran pers yang diterima Tempo, Kamis, 2 Februari 2017.

Menurut Marquez, melihat langsung karyawan AHM merakit motor Honda menjadi penyemangat bagi dirinya untuk bekera lebih keras di ajang MotoGP tahun ini
Hal senada juga diungkapkan Dani Pedrosa.

Kunjungan ke pabrik AHM dinilainya sangat penting bagi dirinya karena dapat melihat langsung proses pembuatan sepeda motor Honda. "Saya semakin paham betapa pentingnya motor bagi masyarakat Indonesia dan bagaimana besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP," ujar Dani.

Lini perakitan All New Honda CBR250RR telah didesain secara khusus yang disebut Supersport Line. Untuk menjamin ketepatan perakitan pada mesin dan komponen motor, AHM mendesain lini perakitan khusus yang berbeda melalui desain Clean Room Assembly System.

Proses produksi model ini juga menerapkan teknologi baru di sepanjang lini perakitan untuk memastikan proses produksi sesuai standar yang sudah ditetapkan. Terdapat Interlock System yang memastikan proses pengencangan torsi secara presisi didukung oleh sistem Pick to Light System yang memastikan pengambilan jenis dan jumlah part sesuai dengan jumlah dan jenis part yang dibutuhkan.

Dalam kunjungan ke pabrik AHM, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga turut didampingi Honda Racing Corporation Director - General Manager Race Operations Management Division Tetsuhiro Kuwata dan Team Principal Communications & Marketing Director Livio Suppo. Keesokan harinya, mereka meluncurkan secara resmi untuk tim balap MotoGP 2017, Repsol Honda Team, di Jakarta, Jumat, 3 Februari 2017.

WAWAN PRIYANTO
https://gooto.com/read/842488/marc-marquez-dan-dani-pedrosa-kunjungi-pabrik-ahm.html
wah ane mau selfie dong ama bang marquez dan bang pedros emoticon-Matabelo
Sepi gan ga laku trit ahm
Lumayan lah ketimbang loe manyun, pegel otak dijejali 90% lebih berita politik itu itu aja. Yang SARA yang fans Boy, yang hoax dll dsb emoticon-Big Grin
Sepi gak ada Ahok nya
Sepi gada duidnya nasbung2 mau beli juga
Sampe thread beginian masih aja ada yg koment nasbung nastak....dasar orang2 stress!
×