alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893e96b9e7404c0618b456b/timses-pastikan-ahok-bertemu-kiai-maruf-amin-secepatnya
Timses Pastikan Ahok Bertemu Kiai Ma'ruf Amin Secepatnya
Timses Pastikan Ahok Bertemu Kiai Ma'ruf Amin Secepatnya

Jakarta - Pertemuan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dengan Ketum MUI Ma'ruf Amin akan dilakukan secepatnya. Pihak Ahok saat ini tengah mencari waktu yang tepat untuk pertemuan tersebut.

"Kemarin Pak Ketum sudah menugaskan Pak Ongen untuk mengatur segalanya. Jadi kita belum tahu, tapi kan Pak Ahok di berbgai media sudah meyebutkan, agar segera dilakukan, tinggal mencari waktu," ujar Wasekjen DPP Hanura sekaligus Dewan Pengarah Timses Ahok-Djarot Dadang Rusdiana saat dihubungi detikcom, Kamis (2/2/2017) malam.

Ahok sendiri telah bertemu Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang untuk mendapatkan arahan.

"Pak Oesman Sapta sudah memberikan beberapa arahan dan meminta langsung Ketua DPD Hanura Jakarta, Pak Ongen Sangaji yang bertugas mendampingi Pak Ahok dalam segala hal," sebutnya.

Dadang belum dapat memastikan terkait waktu pertemuan Ahok dengan Ketum MUI Ma'ruf Amin. Pertemuan tersebut akan dilakukan di sela kesibukan kedua belah pihak.

"Jadi kedua belah pihak kan punya aktivitas masing-masing, Pak Ahok kan tinggal cari waktu saja. Karena kan secara formal beliau sudah meminta maaf lewat media bahasa, tertulis. Sementara Pak Ma'ruf Amin kan sudah memaafkan apa yang sudah disampaikan Pak Ahok," tutur Dadang.

"Jadi sebetulnya secara formal sudah dilakukan permohonan maaf, tapi kita harap Pak Ahok secepatnya, karena kan Pak Ma'ruf Amin beliau kan orang tua, ulama, beliau adalah tokoh NU, ya semoga segera dilakukan," jelasnya.

Ketum MUI Ma'ruf Amin menyatakan telah memaafkan Ahok. Meski begitu, menurut Dadang akan lebih elok jika Ahok bertemu langsung dengan Ma'ruf.

"Tapi tentunya sebagai anak ke orang tua, tentunya akan lebih elok untuk secepatnya melakukan silaturahmi permohonan maaf secara langsung," pungkasnya.
(nvl/rna)

https://news.detik.com/berita/d-3412...min-secepatnya

baru tau ketua umum hanura itu osman sapta skg emoticon-Big Grin

kalo osman sapta mah ya udah kelar dah emoticon-Big Grin

nasbung sapi dan sumbu pendek gagal crot lagi emoticon-Big Grin
edit - nyimak
kenapa gan dgn oesman sapta
Timses Pastikan Ahok Bertemu Kiai Ma'ruf Amin Secepatnya

Quote:Original Posted By KukuBimaGreng

baru tau ketua umum hanura itu osman sapta skg emoticon-Big Grin
kalo osman sapta mah ya udah kelar dah emoticon-Big Grin
nasbung sapi dan sumbu pendek gagal crot lagi emoticon-Big Grin


kalo Osman Sapta bisa ngelarin mah udah ga usah sowan segala, kerahkan tuh basis masa hanura buat gantiin masa NU yg berpaling karena ketololan timses ahoak...

lu nganal isis ginian aja ga bisa, coba2 bikin trit..

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Luhut dtng langsung si maruf maafin, efeknya....kok bisa...
Quote:Original Posted By over.crot
Timses Pastikan Ahok Bertemu Kiai Ma'ruf Amin Secepatnya



emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaset.rusak


kalo Osman Sapta bisa ngelarin mah udah ga usah sowan segala, kerahkan tuh basis masa hanura buat gantiin masa NU yg berpaling karena ketololan timses ahoak...

lu nganal isis ginian aja ga bisa, coba2 bikin trit..

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


masa nu yg berpaling?
cie sok tau lo emoticon-Big Grin

ini postingan harapan sapi apa fakta gan?
Quote:Original Posted By Jakiro1985
kenapa gan dgn oesman sapta


oesman sapta itu superman gan
ya kita liat aja ntar, ketemu beneran gak mereka berdua emoticon-Big Grin
Ngemis ngemis minta ketemu Kiai Maaruf demi kepentingan politik. Kemarin menghina Kiai Maaruf dipersidangan.

Ckckckck
lama lama ga respek ma MUI emoticon-Marah
ada euforia yg kurang sehat pada umat mayoritas diindo
hanya kwantitas yg besar tapi menunjukan kwalitas yg kecil .... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By spam.hunter
lama lama ga respek ma MUI emoticon-Marah


dari dulu juga ga respek ma ni lembaga..ga pernah jelas duit hasil label halal dikemanain..apakah bangun mesjid ato bantu umat yg kesusahan ato dipake sendiri..
Quote:Original Posted By Jakiro1985
dari dulu juga ga respek ma ni lembaga..ga pernah jelas duit hasil label halal dikemanain..apakah bangun mesjid ato bantu umat yg kesusahan ato dipake sendiri..


pemerintah mesti tegas nih.. kita pancasila agama ada 5 masa menag berpihak juga ma MUI resapel aja dah
Quote:Original Posted By over.crot
Timses Pastikan Ahok Bertemu Kiai Ma'ruf Amin Secepatnya



ini dulu sampe ada aksi bela ulama ga nih..gusdur mah senior dan dihormatin banget ma org2..dan ini bisa2nya ngomong begitu si bibib..bekingannya sapa sih sampe berani gitu ya bibib..
Timses Pastikan Ahok Bertemu Kiai Ma'ruf Amin Secepatnya

emoticon-Ultah
Ada apa dengan pak OSO gan ts? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By Jakiro1985
ini dulu sampe ada aksi bela ulama ga nih..gusdur mah senior dan dihormatin banget ma org2..dan ini bisa2nya ngomong begitu si bibib..bekingannya sapa sih sampe berani gitu ya bibib..


Bibib bekingannya juragan pisang seluruh umat dunia bray.
Ahog ga butuh nu, ahog punya teman mahog dan sejuta katepeh
Quote:Original Posted By spam.hunter


pemerintah mesti tegas nih.. kita pancasila agama ada 5 masa menag berpihak juga ma MUI resapel aja dah


menag sih dari dulu juga berpihak sama mui..waktu ada aksi bela Islam yg pertama juga dia uda nunjukkin mendukung aksi itu,tp ga terang2an..liat aja di mata najwa yg pas ada yenny wahid dan kh said aqil juga kalo ga salah
Quote:Original Posted By victimofgip.919
Ngemis ngemis minta ketemu Kiai Maaruf demi kepentingan politik. Kemarin menghina Kiai Maaruf dipersidangan.

Ckckckck


salah gan, demi NKRI, krn ahok sayang sama negeri ini yg mau di rusak sekelompok orang
nkri harga mati, pancasila dasar negara kita
takbir! emoticon-Embarrassment