alexa-tracking

Nasabah KSP Pandawa geruduk rumah Nuryanto, sempat ada ketegangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893e6f0dad770c0078b456d/nasabah-ksp-pandawa-geruduk-rumah-nuryanto-sempat-ada-ketegangan
Nasabah KSP Pandawa geruduk rumah Nuryanto, sempat ada ketegangan
Nasabah KSP Pandawa geruduk rumah Nuryanto, sempat ada ketegangan

Merdeka.com - Lantaran uang belum juga dikembalikan, nasabah Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa menggeruduk rumah Nuryanto di Perumahan Palem Ganda Asri, Limo, Depok. Nuryanto merupakan pendiri Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa.

Para nasabah itu ingin bertemu dengan pendiri KSP Pandawa dan meminta uang dikembalikan. Sejak pagi hingga menjelang malam, para nasabah terus berdatangan.

Sempat terjadi ketegangan antara para nasabah dengan pengelola rumah yang dikontrak Salman Nuryanto. Pasalnya para nasabah diminta untuk meninggalkan rumah itu oleh pengelola.

Nasabah bersikukuh tinggal karena menunggu Nuryanto. Beruntung polisi cepat menanggulangi ketegangan itu. Situasi pun kembali kondusif.

Kemudian petugas meminta pihak pengelola rumah untuk memberikan penjelasan secara detail soal status rumah mewah yang pernah ditempati Nuryanto bersama keluarganya itu. Penjelasan tersebut dilakukan agar para nasabah tidak terus berdatangan ke rumah itu.

Pihak pengelola mengakui jika rumah itu sempat dikontrak Nuryanto sejak tiga tahun lalu. Namun mereka tak mengetahui aktifitas Nuryanto di rumah itu.

"Dia (Nuryanto) sudah ngontrak rumah ini dari tiga tahun lalu. Kebetulan kontraknya habis tanggal 2 Februari ini, makanya kami perlu menegaskan di sini bahwa rumah ini bukan milik Pak Nuryanto," kata Samino, selaku pengelola, Rabu (1/2).

Lebih lanjut Samino menjelaskan, Nuryanto mengontrak rumah berlantai dua ini dengan harga Rp 40 juta per tahun. Di Perumahan Palem Ganda Asri sendiri, ada 44 rumah yang dikontrak para pengelola Pandawa Group.

"Selama ini pembayarannya tidak pernah bermasalah, termasuk Pak Nuryanto. Kalau yang lain belum habis masa kontraknya, jadi kami tidak mendatanginya," ungkapnya.

Kapolsek Limo Kompol Imran Gultom yang datang ke lokasi mengatakan, kehadiran aparat kepolisian hanya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Mengingat semakin banyaknya para nasabah yang terus berdatangan.

Imran juga menegaskan, aparat kepolisian tidak akan bertindak sebagai negosiator.

"Jika ada yang merasa dirugikan, silakan melapor ke kantor polisi," katanya.

Sumber : https://www.merdeka.com/peristiwa/na...etegangan.html

Jangan Tertipu Sama Penampilan Makanya emoticon-Big Grin mentang Mentang Pake Perban Di Kepala, Langsung Di Percaya emoticon-Big Grin
image-url-apps
ngeri ngeri sedap
Bangkelah komeng TS emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
hidunya orang2 serakah ... kah ?
emoticon-Entahlah
gak simpati ane sama korban2 kasus beginian. salah sendiri serakah.
image-url-apps
Quote:

ah elah perban emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


yups, begini nih mental instan
hanya bisa senyum sambil garuk garuk kepala yg tidak gatal sama sekali....
image-url-apps
Quote:


Yoa pada pake lutut bkn pk otak
image-url-apps
Rasakan akibatnya!!
image-url-apps
temen ane ada yg ikut beginian pas di singgung ada kasus kaya begini, langsung pada keluar tanduk
nasabah tolol sok pintar!!! sudah diingatkan OJK supaya waspada malah melawan!!! emoticon-Marah

sekarang rasakan akibatnya blangsak!!! emoticon-Marah

pak pulisi harap fokus saja dengan kasus pirza, jangan membuang energi untuk orang tolol dan bebal!!! emoticon-Marah
Kirain titisan Pangeran Diponegoro, ternyata penipu emoticon-Bingung
image-url-apps
masalah uang bisa pada kena serangan jantung, paling yg untung gede ya yg main pas awal2 dan yg baru2 join yg pada buntung semua, ya walaupun gw kurang simpatik juga, udah tw risikonya tinggi masih di gasss juga, namanya uang pasti udah diabisin sama pelakunya selagi belum ditangkep pak polisi, ujung2nya di pidana aja ini mah macam dimas kanjeng
image-url-apps
pejwan
image-url-apps
Quote:


bener, antara serakah dan bodoh emoticon-Sorry
image-url-apps
tampangnya mirip orang fadang fasir kw10 gitu ya..... emoticon-Ngakak
Korbannya salah karena mudah percaya, yang bikiin usaha juga salah apalagi membawa simbol-simbol agama. Memang sekarang ini paling enak jualan agama, orang dagang kalau di kasih tulisan "Islami" jadi rame, pas beli masakannya biasa aja rasanya. Bumbu juga sama dengan warung yang lain emoticon-Malu
image-url-apps
Biasanya
High risk = High gain.


Waktu "untung" mrenges senang, padahal untungnya dari kegiatan bisnis gaje misalnya money game.

Waktu rugi marah2 sok innocent.

Kalau ntar pengurusnya dihukum penjara, duit nasabah balik? Kagak!
image-url-apps
Emg dijanjiin berapa persen perbulannya seh ampe byk yg ketipu?
×