alexa-tracking

kejar atau nggak?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893e5a912e257557a8b457e/kejar-atau-nggak
kejar atau nggak?
permisi agan² dan sista sekalian, newbie ingin bertanya

sebelumnya ijin memperkenalkan diri, ane seorang anak kelas 12 SMK dan sedang dalam suasana berbunga²
wkwk emoticon-Ngakak

jadi gini, beberapa waktu yg lalu kan ane lagi sehabis sholat di mushola sekolah dan lagi pake sepatu bareng temen ane, terus ada kumpulan cewe gitu lagi duduk (kayaknya mau sholat juga)
nah, kan temen ane yg berbarengan tu sering dibully sama temen temen, nah kebetulan ane kan ketawa sambil nengok ke temen ane tuh, dan pandangan ane melewati cewe² itu
kebetulan salah satu dari mereka itu ada yg bening, mata ane gk sengaja liat dia, menurut ane dia gk sadar

setelah kejadian itu beberapa hal aneh mulai terjadi (bukan horor lho)
ane jadi agak sering papasan ama doi, dan kadang pandangan kami bertemu ~cyaelah.. emoticon-Big Grin

kebetulan doi kayaknya aktif organisasi, jadi kadang ane liat dia di koperasi lagi urus pembukuan atau gimana gitu (ane gk tau)
dan beberapa kali saat ane mau naik tangga (kebetulan lewat koperasi) ane liat dia (gk sengaja) lalu pada saat lirikan ane yg ke 2 doi udah liat ke arah ane emoticon-Hammer2
walau ane gk salting (baca: mahir kontrol emosi), tapi untuk perasaan terap terasa ada yg janggal

begitu juga dgn kejadian selanjutnya, biasanya dia "kaya" udah liat ane duluan gitu

pertanyaan ane yaitu, apakah ane harus maju ngejar perasaan ane atau nggak?
masalahnya kalau mau ane deketin biasanya doi gk sendirian, bareng sama 1temen cewe gitu, dan ditambah muka ane sangat pas pasan (nggak ganteng dan nggak jelek amat, but masih enak dipandang)

ane gk mau kejadian waktu SMP terulang, udah 3 cewe yg ane gantungin perasaanya (gk ane nyatain perasaan)
karena ane suka tapi gk mau pacaran + patuh orang tua

sekarang(SMK) kayaknya ada 3 + 1 yg agak bersikap agak aneh gitu,,, so far ane gk mau pacaran ama temen sekelas karena suatu alasan, dan yg terakhir itu adik kelas, kemungkinan umur selisih 2tahun

dalam pikiran ane, kalau misalnya ditolak ane gk nanggung malu berlebih karena ane tinggal 3bulan lagi sekolah, dan dia juga adik kelas yg gk mungkin ketemu reunian emoticon-Big Grin

gimana nih gan? mohon bimbingannya emoticon-Jempol
Entar abis shalat jumat gw baca lagi bray.
mo ngopi dolo emoticon-Traveller
Quote:


cepet amat bre komennya, ditunggu sarannya emoticon-Jempol
Urusan kau lah men emoticon-Big Grin
Buodo amat emang gua pikirin emoticon-Ngacir
Sekolah tinggal 3 bulan lagi.
Ente bentar lagi kuliah ga?
Kalo kuliah, ente akan melihat dunia yang lebih luas lagi, dan disana ente akan ketemu cewe lebih bening, transparan malah, mungkin juga ada yang kakinya ga napak tanah emoticon-Takut (S)

Kalo modal ngeliat doang ente langsung instan jatuh cinta, kayaknya ente kelamaan menjomblo emoticon-Ngakak (S)
Maju gan tar nyesel loh
Quote:


jangan ngejunk dimari lah gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kemungkinan kuliah mungkin 30% ane pengen kerja dulu, itupun kalau kuliah dapet gratis

ane pernah nganter kakak kuliah, dan disana tak seindah seperti di ftv gan

kan dari mata turun ke hati emoticon-Big Grin
bukan masalah ane kelamaan jomblo gan, tapi karena nih cewe emoticon-Wow banget
Quote:


masalahnya ane gk tau cara ngedeketinnya, doi sering banget jalan bareng temen cewenya
dan ane tidak terlalu berani buat PDKT di depan mereka
Quote:


Ente kan cwo gan hha masa g berani
Hmm emang ada sih cwo pemalu macem agan ini. Mungkin caranya minta bantuan temen cwenya dia aja. Minta dikenalin.
Yang cinta diem2 bertahun2 bakal kalah loh sama yg baru naksir satu hari tapi langsung nembak wkwk.
Kalo bisa manfaatin 3 bulan sisa waktu ini buat pedekate, agan nembaknya pas acara perpisahan aja.
Nyesel deh gan kalo ngga, ane ga move on2 waktu kuliah karna ane dulu diem2 suka kaka kelas ane.
Quote:


ide bagus tuh, tapi kalau ane udah bilang ke temennya terus ternyata nggak ada kabar gimana?kan ane malu, udah banyak yg tau,
ada nggak ya cara yg langsung gitu biar ane keliatan gentle emoticon-Malu

FYI: ane juga dulu menyesal, nggak berani nembak duluan, bahkan sampe ada yg kirim surat duluan ke ane, cuma kalau masih cupu ya mau gimana lagi

sekarang udah tambah cakep semua sis, dan beberapa ada yg masih sering kontak`kan
tapi karena dulu emang gk boleh pacaran sama ortu ya ane tetep bangga sampai sekarang
Quote:


ohh...
ya udh minta nomor hpnya aja trs chat deh. Kalo malu jg mintanya cari aja ig atau pathnya add terus dm.
Atau kalo berani pas lagi di kantin, biasanya cewe pada mencar2 trs baru tunggu2an setelah selesai. Nah pas dia pesen makanan sendirian langsung samperin aja.
Atau tunggu depan kelasnya pas bel pulang sekolah.
Temennya pasti ngerti kok kalo agan gamau diganggu.
Quote:


makasih sis, insyaallah ane coba sarannya

btw.. cek kulkas gih,, ada emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Hehe, makasih gan, tp kalo yg ngasih akunnya belum iso ga berubah warna emoticon-Smilie
NGGAK !!!

Gw cuma baca beberapa kalimat doang udah bisa nympulin cinta monyet doang, mending KAGAK USAH lu kejar2, lu belum siap untuk sakit hati !!!
hajar blehhhh
Quote:


mungkin gan, tapi baca dulu lah sampe akhir
walaupun gk ngaruh juga

ane mau coba usaha dulu, nggak mau jadi pecundang kaya dulu emoticon-Cool
Quote:


kalau ane hajar bisa² dia takut sama ane gan emoticon-Cape d... (S)
update info:
tadi anaknya ada di depan kelas gw lagi duduk di kursi, tapi berhubung gw gk sadar dan terlanjur udah jauh (mau pindah kelas)
jadinya ane undur bentar emoticon-Big Grin
Quote:


gw kok setelah masuk kuliah, kok susah ya cari temen cewek emoticon-Frown . waktu sma juga cuma itu2 aja temen cewek gw emoticon-Hammer

pergaulan gw kurang luas yak emoticon-Big Grin