alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893e16a902cfe99168b456e/jasa-ulama-besar-tak-sebanding-pendatang-baru

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru


jpnn.com - Ketua MUI Bidang Infokom Masduki Baidlowi mengatakan, pihaknya masih sangsi dengan permintaan maaf yang disampaikan Ahok terkait sikapnya terhadap Ketum MUI KH.Ma’ruf pada sidang Selasa (31/1).

Sebab, gerakan yang berkaitan dengan pembenaran perlakuan kasar Ahok di pengadilan masih begitu masif di media sosial.

”Supaya klir saja. Jangan di satu pihak ada minta maaf, tapi di sisi lain ada perang social media yang nuansa politisnya sangat kuat,” ujar Masduki.

Dia menuturkan, tindakan terhadap KH Ma’ruf Amin itu sudah menyakiti hati para ulama NU dan MUI.

”Umat Islam semuanya menjadi resah akibat kejadian kemarin itu,” tegas dia.

Sementara itu, dukungan untuk Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin terus berdatangan.

Kemarin (2/2), sejak pagi hingga menjelang sore, tamu datang silih berganti ke ruang kerjanya di lantai 2 kantor MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta.

Dukungan tersebut, antara lain, datang dari Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan sejumlah ulama yang tergabung dalam Forum Peduli Bangsa.

http://www.jpnn.com/news/jasa-ulama-...pendatang-baru

Pendatang baru emoticon-Ultah

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Goreng terusssss emoticon-Wakaka
Jangan sampe gosong kyk kasus yang kemaren kemaren ye biar nasbung pada bisa makan emoticon-Cipok
Diubah oleh bayu4you
Udah mbah mending diem aja nurut sama penguasa dari pada entar di tuduh NU dadakan lo emoticon-Cool
gak jelas beritanya emoticon-Bingung (S)
Rasis. Sama2 WNI, sama2 berbhs indonesia, sama2 tinggal, mencari nafkah d indonesia. Masih bilang pendatang
Quote:


Makan pisang gorengnya gan baru jelas emoticon-Leh Uga
Quote:


baper
jasanya apaan emang ya?
Quote:


bikin stempel halal lah

supaya ngerasa aman bisa makan daging babi yg di cap halal
Minta maaf masih disangsikan emoticon-Leh Uga
ulama berjasa besar bagi umat manusia di bumi emoticon-Traveller
Diubah oleh cangkeme
Itu dulu. Jaman para ulama masih bersih. Lurus masih memperjuangkan kemaslahatan.

Sekarang? Sudah banyak ulama yg hanya mementingkan urusan duniawi. Dakwah dengan tarif yg fantastis. Terjun ke dunia politik praktis. Gaya hidup yg jauh dari kesederhanaan. Niat sebenarnya jadi ulama wallahualam hanya dia dan Allah yg tahu.

Tapi...TIDAK SEMUA ULAMA BEGITU. Saya yakin masih banyak ulama yg berjiwa bersih.
emoticon-Nyepi
Diubah oleh gajahseksi
Quote:


ga menghargai ulama nte emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jasa ulama yg kyk gimana dulu..
Saya sebagai umat Muslim ga resah koq..biasa aja
Quote:


kalo ga ada fatwa pasti kita kita bisa makan ini

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru
Quote:


Betul gan. Bahkan di negara2 yang raja/presiden yg Muslim pasti lebih hormat ke para alim ulama emoticon-Traveller.
Quote:


ente salah satu orang cerdas di BP raya ini emoticon-Shakehand2
smoga kita masuk surga.aminemoticon-shakehand
Quote:


kenyataan yang menyakitkan memang

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru
Quote:


Mungkin ulama yg ngebom atom herosima nagasaki jadi Indonesia bisa merdeka emoticon-Ultah

Sesama kelahiran indo aja pake pengkelas kelasan pantes nggak maju2.
Kalo ini statement ulama justru ulamalah penghambat kemajuan Indonesia
Quote:


ulama membimbing kita ke jalan yang benaremoticon-shakehand
ane kalo punya modal ama ad rejeki mao pindah ke eropa aja, lebih aman disana, apalagi bnyk penemu,
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di