alexa-tracking

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893e16a902cfe99168b456e/jasa-ulama-besar-tak-sebanding-pendatang-baru
Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru
Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru


jpnn.com - Ketua MUI Bidang Infokom Masduki Baidlowi mengatakan, pihaknya masih sangsi dengan permintaan maaf yang disampaikan Ahok terkait sikapnya terhadap Ketum MUI KH.Ma’ruf pada sidang Selasa (31/1).

Sebab, gerakan yang berkaitan dengan pembenaran perlakuan kasar Ahok di pengadilan masih begitu masif di media sosial.

”Supaya klir saja. Jangan di satu pihak ada minta maaf, tapi di sisi lain ada perang social media yang nuansa politisnya sangat kuat,” ujar Masduki.

Dia menuturkan, tindakan terhadap KH Ma’ruf Amin itu sudah menyakiti hati para ulama NU dan MUI.

”Umat Islam semuanya menjadi resah akibat kejadian kemarin itu,” tegas dia.

Sementara itu, dukungan untuk Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin terus berdatangan.

Kemarin (2/2), sejak pagi hingga menjelang sore, tamu datang silih berganti ke ruang kerjanya di lantai 2 kantor MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta.

Dukungan tersebut, antara lain, datang dari Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), dan sejumlah ulama yang tergabung dalam Forum Peduli Bangsa.

http://www.jpnn.com/news/jasa-ulama-...pendatang-baru

Pendatang baru emoticon-Ultah

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru
image-url-apps
Goreng terusssss emoticon-Wakaka
Jangan sampe gosong kyk kasus yang kemaren kemaren ye biar nasbung pada bisa makan emoticon-Cipok
image-url-apps
Udah mbah mending diem aja nurut sama penguasa dari pada entar di tuduh NU dadakan lo emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
gak jelas beritanya emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Rasis. Sama2 WNI, sama2 berbhs indonesia, sama2 tinggal, mencari nafkah d indonesia. Masih bilang pendatang
image-url-apps
Quote:


Makan pisang gorengnya gan baru jelas emoticon-Leh Uga
Quote:


baper
image-url-apps
jasanya apaan emang ya?
image-url-apps
Quote:


bikin stempel halal lah

supaya ngerasa aman bisa makan daging babi yg di cap halal
image-url-apps
Minta maaf masih disangsikan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ulama berjasa besar bagi umat manusia di bumi emoticon-Traveller
image-url-apps
Itu dulu. Jaman para ulama masih bersih. Lurus masih memperjuangkan kemaslahatan.

Sekarang? Sudah banyak ulama yg hanya mementingkan urusan duniawi. Dakwah dengan tarif yg fantastis. Terjun ke dunia politik praktis. Gaya hidup yg jauh dari kesederhanaan. Niat sebenarnya jadi ulama wallahualam hanya dia dan Allah yg tahu.

Tapi...TIDAK SEMUA ULAMA BEGITU. Saya yakin masih banyak ulama yg berjiwa bersih.
emoticon-Nyepi
image-url-apps
Quote:


ga menghargai ulama nte emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Jasa ulama yg kyk gimana dulu..
Saya sebagai umat Muslim ga resah koq..biasa aja
image-url-apps
Quote:


kalo ga ada fatwa pasti kita kita bisa makan ini

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru
image-url-apps
Quote:


Betul gan. Bahkan di negara2 yang raja/presiden yg Muslim pasti lebih hormat ke para alim ulama emoticon-Traveller.
image-url-apps
Quote:


ente salah satu orang cerdas di BP raya ini emoticon-Shakehand2
smoga kita masuk surga.aminemoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


kenyataan yang menyakitkan memang

Jasa Ulama Besar, tak Sebanding Pendatang Baru
image-url-apps
Quote:


Mungkin ulama yg ngebom atom herosima nagasaki jadi Indonesia bisa merdeka emoticon-Ultah

Sesama kelahiran indo aja pake pengkelas kelasan pantes nggak maju2.
Kalo ini statement ulama justru ulamalah penghambat kemajuan Indonesia
image-url-apps
Quote:


ulama membimbing kita ke jalan yang benaremoticon-shakehand
×