alexa-tracking

Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893e115642eb60e6e8b456c/ungkapan-kekecewaan-muhammadiyah-kepada-ahok-nylekit-banget
: 
Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget
jawaPos.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir mengaku kecewa dengan sikap Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dan kuasa hukumnya saat menjalani sidang dugaan penodaan agama. Mereka seolah menjadikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin sebagai terdakawa.

Padahal, Kyia Ma'ruf adalah saksi. Menurut dia, Ahok dan kuasa hukumnya tidak memberikan etika sopan santun terhadap ulama. Terlebih telah membuat susasana di Indonesia menjadi gaduh.

"Orang pendatang baru yang belum punya prestasi apa-apa yang membuat gaduh republik ini," ujar Haedar di Gedung MUI, Jakarta, Kamis (2/2).

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut mengaku memberikan dukungan penuh terhadap Ma'ruf Amin. Terlebih dirinya tidak rela Ketua MUI tersebut diperlakukan semena-mena pada saat persidangan. "Karena KH Ma'ruf Amin jasanya besar," katanya.

Sebelumnya, usai mendengarkan kesaksian dari Ketua MUI, Ma'ruf Amin, terdakwa Ahok langsung menyatakan keberatan. Bahkan, dia yang berstatus terdakwa itu mengancam memproses hukum kesaksian Ma'ruf bila terbukti ada kebohongan.

Ahok yang merupakan mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku keberatan atas kesaksian Ma'ruf soal telepon dari Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono. Apalagi, soal tak adanya penulisan pekerjaan Ma'ruf yang pernah menjabat Watimpres era Presiden SBY di dalam berita acara pemeriksaan.

"Jelas saudara saksi menutupi riwayat pernah menjadi Watimpres Susilo Bambang Yudoyono," tegas Ahok setelah mendengarkan kesaksian Ma'ruf di Auditorium Kementan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Mantan politikus Partai Gerindra ini juga menyebut Ma'ruf bertemu dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Kantor PBNU pada tanggal 7 Oktober 2016. Sebelum pertemuan itu Ahok menduga Ma'ruf sempat menerima telepon SBY pada tangal 6 Oktober 2017.

"Dan tanggal 7 Oktober dan tanggal 6 Oktober ada bukti nelepon untuk diminta dipertemukan. Artinya saksi sudah tidak pantas jadi saksi," tegas Ahok.

Ahok juga menegaskan bila nantinya kesaksian Ma'ruf terbukti bohong, maka pihaknya bakal melaporkan ke polisi karena memberikan keterangan palsu. "Kalau berbohong kami akan proses secara hukum suadara saksi, untuk membuktikan bahwa kami memiliki bukti," tukas Ahok. (cr2/JPG)



okeh....ahog....tamat....da..da..bye..bye...emoticon-Stick Out Tongue....ahogker....taikers....nguik...nguik.....emoticon-Ngakak (S)...emoticon-Ngacir


Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget

Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget
Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget

Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget

Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget


ahogkers.....emoticon-Stick Out Tongue...emoticon-Ngakak (S)....emoticon-Ngacir
goreng terus bray, jangan lupa kalo si ahoak gagal nyagub bonusnya mintak ya emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
gue akui emang paok penasihat hukum si ahok emoticon-Tai:
Quote:


tuh kan...menguik lagi ahogkers...emoticon-Stick Out Tongue....emoticon-Ngakak (S)....emoticon-Ngacir


Tumben Nasbung Onta Idiot Pro NU
Pdhal bacotannya selalu bilang NU = KAPIR = Islam Nusantara
image-url-apps
kekecewaan muhamadiyah ?? emang muhamadiyah dukung ahok ?? emoticon-Ngakak
Quote:


biar mereka nguik terus sampe asma
emoticon-Leh Uga
Quote:


sebelum menguik...baca berita dulu....kaw buka mata itu dulu..coy...emoticon-Stick Out Tongue....emoticon-Ngakak (S)...emoticon-Ngacir
image-url-apps
musuh ulama adalah kafir emoticon-Cool
image-url-apps
Ahok ahok nasip mu kini, yg dukung penguasa tapi blunder terus2an belajar lagi cara komunikasi baru nyalon
Udah mui, nu skrg muhammadiyah tinggal syiah dg ahmadiyah habis itu mission complete for muslim
Quote:





Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget

Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget


Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget


Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget



Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget


Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget


Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget


Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget



“Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka Sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. dan sungguh Allah telah menurunkan kekuatan kepada kamu di dalam Al Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), Maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. karena Sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam Jahannam.” (QS. An Nisaa : 138 – 140)
image-url-apps
Quote:


emoticon-shakehand
image-url-apps
Kasian juga ya temen mahok udah matia2 menjilat emoticon-Leh Uga
mudah2an setelah trit ini, isa liat nasbung sapi, sumbu pendek dan orang2 muhamadiyah sowan beneran ke nu, dg tulus, ikut tahlilan, ikut maulidan emoticon-Big Grin

masalah nyelekit sih kayaknya gak gan, krn muhamadiyah dari awal kan mmg berseberangan dg ahok, besan kan cs an sama pepo emoticon-Embarrassment jadi biasa aja, komen orang seberang gak akan ngaruh krn lawan politik

sejauh ini sahabat ahok masih solid, nasdem, hanura, golkar dan pdip masih nyante2 aja, terakhir liat di rumah lembang mereka masih ketawa2, nyanyi2 bareng emoticon-Big Grin

"Orang pendatang baru yang belum punya prestasi apa-apa yang membuat gaduh republik ini," ujar Haedar di Gedung MUI, Jakarta, Kamis (2/2).

wuahahaha sama seperti pemikiran ane pak.
Sarjana geologi --> jadi geologist enggak
Master MM --> Jadi bisnismen atau pengusaha yg perusahannya bertahan sampe sekarang, enggak

Tiba2 nyalon beltim, tiba2 nyalon babel, tiba2 nyalon dprd, tiba2 nyalon dpr, tiba2 nyalon gubernur....

Semua orang yang ga sependapat sama dia mau dia libas, kayak dia orang paling benar sedunia..

Apa yg elu "sok" kan dari diri lu hook ? ane sampe hari ini ga habis pikir
image-url-apps
Dan setelah ini nangis bareng2..emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ungkapan Kekecewaan Muhammadiyah kepada Ahok Nylekit Banget
image-url-apps
Ciee gambarnya ada love nkri emoticon-Pelukemoticon-Kiss
Apa kabar masalah bibib dan sekian laporan yang menimpanya om ? Ada videonya kok om bisa disimak di nyutub, Yang pingin mecah belah nkri siapa sih om ?

Pamit dulu om, mau nyari gorengan lagi, kali kali nemu pisang tegang goreng emoticon-Matabelo

Goreng goreng goreng goreng
Greenggngeggengenggeeng emoticon-Ngacir
virus zombie berjamaah sudah dilepas, waspadalah waspadalah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
×