alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893de7f12e257af638b456b/hary-tanoe-membangun-dengan-visi
Hary Tanoe: Membangun dengan Visi
Hary Tanoe: Membangun dengan Visi

JAKARTA - Membangun segala sesuatu harus memiliki visi, pastikan eksekusinya berkualitas dan cepat. Demikian disampaikan Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan di Rapat Kerja MNC Land. Hary menuturkan, dalam menyelesaikan pekerjaan antara rencana dan eksekusi harus sama.

“Perencanaan dan eksekusi harus berjalan konsisten,” kata Hary, Kamis 2 Februari 2017. Dalam kesempatan tersebut, Hary berbagi pengalamannya dalam membangun karir. Semua diawali dengan visi, lulus dari pendidikan pasca sarjana, dia merintis usahanya. Kerja keras dilakukannya setiap hari bekerja mulai pukul 04.00 WIB pagi dan baru selesai sekira pukul 01.00 WIB.

Dia pun tekun untuk terus mempelajari dunia yang digelutinya yaitu di bidang sekuritas. Seluruh riset dikerjakannya sendiri, untuk mendapatkan hasil yang dalam. Perjalanan ke luar negeri bertemu investor, rapat-rapat dilakukannya tanpa henti. Seluruhnya dilakukan dengan konsisten terus menerus, hingga akhirnya memiliki modal yang cukup untuk membangun MNC. Seluruhnya diawali dengan satu karyawan yaitu dirinya sendiri hingga saat ini MNC telah mempekerjakan 37.000 karyawan dan terus bertambah seiring dengan semakin berkembangnya perusahaan. MNC berkembang dengan sangat pesat termasuk untuk MNC Land. Selain kerja keras, Hary juga progresif, terus berinovasi mengembangkan hal-hal baru, tidak masuk ke zona nyaman. “Di dalam membangun sesuatu di kehidupan yang kecil bisa besar yang besar bisa kecil,” lanjutnya.

Keberhasilan kata Hary, tidak bergantung berapa lama bekerja, masa lalu seseorang namun bergantung pada kualitasnya. Dia juga menekankan pentingnya kecepatan dalam dunia yang kompetitif. Terbaik di Dunia Hary mengatakan, kawasan terpadu di Lido, Bogor dan Bali yang dibangun MNC Land akan menjadi yang terbaik di dunia. “Pride of Indonesia,” tuturnya Pada tahun ini, Wakil Presiden Direktur MNC Land Budi Rustanto menambahkan, akan menjadi bagian penting bagi perseroan. Terutama, saatnya untuk mengeksekusi seluruh proyek yang telah direncanakan. Saat ini, proyek-proyek yang berkerjasama dengan Trump Organization telah memasuki tahap finalisasi. Untuk proyek lapangan golf terbaik di dunia di Lido dan ditargetkan pada akhir 2017 atau awal 2018 bakal rampung. Sementara, pembangunan taman hiburan atau theme park di Lido ditargetkan akan jauh lebih baik dibanding Universal Studio Singapura. “Pembangunan theme park ini merupakan salah satu proyek kebanggaan yang akan menjadi kebanggaan nasional,” ungkapnya Budi menambahkan, baik di Lido maupun di Bali akan mendorong meningkatnya jumlah wisawatan mancanegara datang ke Indonesia. “Kalau dibandingkan dengan yang di Singapura, kita jauh lebih baik. Turis Hongkong, Malaysia, Bangkok akan terbang ke Lido. Kita percaya itu akan terjadi,” ungkapnya. Seperti diketahui Hary dan Donald Trump yang saat ini menjabat sebagai Presiden AS, telah menjalin kerja sama sejak jauh hari. Chairman and CEO MNC Group tersebut membangun kawasan Lido, Bogor. Di lahan seluas 3.000 hektare tersebut MNC Land mengembangkan 'One stop destination city for lifestyle and family entertainment' di kawasan tersebut akan dikembangkan theme park berstandar internasional beserta fasilitas retail dan hotel, hotel-hotel modern, vila, kondominium, country club, area golf kelas dunia, residensial, dan komersial. Selain di Lido, kerja sama juga dilakukan dalam proyek di Bali yang mengembangkan hotel, country club, golf terbaik di dunia, vila berstandar internasional di Nirwana Resort. Berdampingan dengan keindahan pemandangan Tanah Lot, Kawasan tersebut akan menjadi destinasi resort terbesar dan paling terintegrasi di Bali. Trump Organization bertindak sebagai operator yang mengelola hotel dan lapangan golf di Lido dan Bali.


http://economy.okezone.com/read/2017...un-dengan-visi

Next presiden nih, dari potongan tampangnya dan keluarganya pantes sebagai figur pemimpin NKRI yang elegan dan bermartabat, gak kaya emoticon-Shakehand2
yang tengah bening bray...emoticon-Genit
cepetan quote mars mana. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By ryunato
yang tengah bening bray...emoticon-Genit


cocok lah jadi calon presiden gak malu maluin anaknya cantik berkelas gini, gak kayak emoticon-Ultah