alexa-tracking

Ahok Dituding Gunakan Sihir di Persidangan, Akibatnya Jaksa Sering Mengantuk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893d7625074106f248b4567/ahok-dituding-gunakan-sihir-di-persidangan-akibatnya-jaksa-sering-mengantuk
Ahok Dituding Gunakan Sihir di Persidangan, Akibatnya Jaksa Sering Mengantuk
Ahok Dituding Gunakan Sihir di Persidangan, Akibatnya Jaksa Sering Mengantuk


POJOKBANDUNG.com- Tudingan ilmu sihir untuk mempengaruhi jalannya sidang kasus dugaan penistaan agama muncul menyerang kubu Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok.

Tudingan tersebut diutarakan oleh salah seorang saksi pelapor dalam perkara tersebut, Syamsu Hilal yang berasal dari Forum Anti Penistaan Agama (FAPA).

Syamsu menyoroti salah satu orang yang selalu duduk di belakang saksi. “Kita perhatikan ada satu orang yang selalu duduk di belakang saksi, selalu itu ada dua orang lagi kakek-kakek dan nenek-nenek,” kata Syamsu di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).

Syamsu tak ragu menyebut ketiga orang itu menyerang jaksa penuntut umum (JPU) dengan ilmu sihir. Pasalnya, dia melihat dalam beberapa kali sidang Ahok, para jaksa selalu mengantuk.
Karenanya saat sidang kedelapan, Selasa (31/1/2017) lalu, pihaknya menghadirkan seorang ahli rukiah bernama Ustaz Sahal untuk menangkal serangan tersebut.

“Kita bukan takut, tapi ini mengganggu jaksa, mengganggu hakim,” ungkapnya menceritakan.

Dikatakannya, kehadiran Ustaz Sahal terbukti menyebabkan perubahan. Para jaksa yang biasanya mengantuk, kali ini tak terlalu.

“Kelihatan kemarin ada perubahan. Ustaz Sahal mengatakan ada tiga orang (pelaku), itu indikasinya,” tandasnya.

http://bandung.pojoksatu.id/read/201...ing-mengantuk/

Jaksa jadi ngantuk, Pengacara jadi goblok

sihir menakjubkan emoticon-Ultah
image-url-apps
warbyasah
pakek ilmu sihir2an segala
image-url-apps
tambahan lagi

saksinya jadi idiot...

sihirnya menakjubkan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
apaan nih pemikiran yg primitif emoticon-Leh Uga
masa persidangan yg membela umat islam gak dilindungi sama Tuhannya sih? emoticon-Hammer (S)
sihir manusia aja bisa tembus emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
ntar muncul penggiringan opini, ahok dibebaskan pengadilan karena jaksa dan hakim telah disihir.
emoticon-Ngakak
Gini kalo kebanyakan nunjuk-nunjuk orang.... Munafik, Kafir, Syiah.....
Gak sadar kalau sendirinya juga Hasud dan Suudzon terus sama orang... tuh bukti jelas sudah diliatin tiap apa yang dilakuin sekarang makin pamer Kebodohan.....emoticon-Marah
image-url-apps
Ada kah sangkalan yg lebih bermutu?
Nasbung g jauh2pikiranNya dari klenik...
image-url-apps
Saksi yg suci jadi pembohong dibuat sihir😭
image-url-apps
ahok adalah tukang sihir emoticon-Mad
Menang kasus juga karena sihir emoticon-Mad
image-url-apps
sueee.. pake sihir lu ya hok.. makanya nasbung jadi idiot gitu.. otaknya gak pernah dipake..

keparat emang lu hok..

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Ntar tu saksi di avada kedavra sama ahok, baru ny ahok
image-url-apps
2017 ngomongin sihir di pengadilan emoticon-Ngakak

what a retard
image-url-apps
emoticon-Leh Uga ahok lulusan hogwarts
image-url-apps
Kalo fitnah sih Ahok pada gk ad yg bela tu nasbung..klo fitnah ahok = halal ye
image-url-apps
padahal udah pake holy protection +10 ternyata masih mempan ama sihir, kurang barokah emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Kalo prcaya hari baik bulan baik trmasuk primitif bkn
image-url-apps
Ahok adalah harry potter
owh.. jangan-jangan tukang sihir itu yg bikin saksi-saksi jadi ngebohong semua..

emoticon-Leh Uga
dopssst
×