alexa-tracking

Lagi lagi lion air delay sampai 3 jam.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893cd7c94786815068b4568/lagi-lagi-lion-air-delay-sampai-3-jam
Lagi lagi lion air delay sampai 3 jam.
Tanggal 3 febuari 2017 pesawat lion air dengan penerbangan JT 030 kembali mengalami delay. Pesawat yang seharus nya berangkat pukul 05:40 mengalami delay selama 3 jam. Pihak lion air hanya memberikan keterangan bahwa terjadi masalah teknis pada pesawat. Seluruh pelanggan tidak di berikan kompensasi apapun atas kejadian ini.Lagi lagi lion air delay sampai 3 jam.Lagi lagi lion air delay sampai 3 jam.Lagi lagi lion air delay sampai 3 jam.
image-url-apps
Harus sabar gan,ini masalah teknis.Mungkin ada trouble pada pesawat sebelumnya.
image-url-apps
keduax dulu..


Delay diawal biasanya merembet ke penerbangan selanjutnya..
KASKUS Ads
image-url-apps
Seenggaknya diberikan kompensasi. Kebiasaan bgt nih maskapai, oke kalau kali ini mungkin karena hal teknis. Nah sebelum2nya?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
lagi2 masih mau naik lion air..
cuma 3 jam, istri sama anak saya masih bayi. tadi malam delay berjam2,
harusnya berangkat 18.40 WIB, diundur sampai dini hari jam 03.00 WIB.. gila ga tuh..

kalo ada yg komen, kenapa masih naik lion air juga, banyak pertimbangan
diantara nya istri bawa bayi, jadi jam terbang disesuaikan dgn jam tidur dia..
cuma maskapai satu ini lah yang punya jam terbang menjelang malam.
image-url-apps
singanya dikasi sayap dulu. trus diajarin terbang. ya pasti adaptasi dulu.
makanya lama

emoticon-Leh Uga
kebiasaan emang maskapai satu ini emoticon-linux2
image-url-apps
singa air kaga delay sama aja kayak dangdut tanpa gendang gan emoticon-Leh Uga
dan terjadi lagi, kisah lama yang terulang kembali ... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
legend of delay emoticon-Cool
image-url-apps
Lion of the table
image-url-apps
Perasaan lion air ada id kaskusnya bre, semoga dibaca dan direspon emoticon-Smilie
image-url-apps
kalo maskapai yg telat...gak ada ganti rugi..
kalo penumpang yg telat...tiket bablass...
emoticon-Cape d...
image-url-apps
dulu sudah pernah kyk gini, kesannya kok ga segera berbenah...
image-url-apps
biasa
image-url-apps
singa merah ni kebiasaan, emoticon-Blue Guy Bata (L)
banyak kerugian disemua pihak nih.... emoticon-Cape d...
image-url-apps
kok masih pd heran sih..
kan udh langganan delay si singa mah
image-url-apps
Yah maklum lah gan..low cost carrier
Banyak kekurangan dsini dsana

Nanti kalo gak d cek dan d benerin pesawatnya..bisa terjadi hal2 yg tidak d inginkan

Jd saran ane kalo mau ontime dan harus ontime pake maskapai yg pasti dan track reccordnya jarang telat

Macem Garuda