alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893c95950741079248b4567/agus-saya-tidak-percaya-hasil-survei
Agus: Saya Tidak Percaya Hasil Survei
JAKARTA, KOMPAS.com — Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, menyatakan tidak percaya dengan hasil survei. Ia menilai tidak ada jaminan sebuah survei dilakukan dengan obyektif.

Menurut Agus, sebuah survei bisa juga dilakukan karena adanya pesanan dari pihak yang berkepentingan.

"Saya tidak percaya dengan hasil survei yang sengaja memang di-frame oleh pihak tertentu. Karena, bagi saya, saya tahu survei itu ada yang independen, ada yang obyektif. Tetapi, ada juga yang pesanan hanya untuk mem-frame persepsi masyarakat," kata Agus di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).

Ia mengemukakan hal itu untuk menanggapi hasil sejumlah lembaga survei yang kini menempatkan dirinya dan calon wakil gubernur pasangannya, Sylviana Murni, di urutan ketiga.

Menurut Agus, pihaknya juga melakukan survei internal. Dari survei tersebut, ia menyebut ada tren positif terhadap dukungan warga kepadanya.

"Karena kami melakukan survei juga dan tentunya ada survei-survei lain yang juga kredibel dan tetap menunjukkan bahwa ada tren positif bagi saya dan Mpok Sylvi (Sylviana Murni)," ujar Agus.

Dua lembaga survei, yaitu Polltracking dan Charta Politika, mengumumkan hasil survei terbarunya pada Rabu kemarin. Meski terdapat perbedaan untuk pasangan yang menempati posisi teratas, kedua hasil survei tersebut sama-sama menempatkan Agus-Sylvi di posisi ketiga.

Agus meyakini hasil survei yang dirilis tidak mencerminkan dukungan yang sebenarnya diberikan kepada dirinya.

"Saya tidak terganggu kalau memang itu sengaja untuk menjatuhkan moril kami, sama sekali tidak," ujar Agus.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2...a.hasil.survei



HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM
awas ntar trauma lohhemoticon-Ngakak (S)
stage 1 denial emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pindah ke forum pilkada gan emoticon-Traveller
Agus: Saya Tidak Percaya Hasil Survei
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener gus jangan mw dibodohi, biar ga sujud syukur duluanemoticon-Ngakak
hasil survei yg mana dulu nih ? emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By das.capital24
Agus: Saya Tidak Percaya Hasil Survei
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Bikin chat kaya gitu mah mudah aja, ada bukti itu asli gak, kaya kasus sebelah foto syurnya kebun pisang hakhakhak emoticon-Leh Uga
pasti agus senang dengan hasil survey lsi, posisinya slalu di atas.
Ntar kalo udh si cew malingnya jd tersangka br percaya ya?emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Zreel
stage 1 denial emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Agus: Saya Tidak Percaya Hasil Survei

Four stages to go emoticon-Cool
wajar ngga percaya sudah mainkan SARA apalagi bokap dah turun tangan lagi, itulah Gus kenapa debat itu penting karena disitulah konsepmu diuji logikanya katanya lulusan luar negeri top tapi ngga ngerti esensi debat ..........
Quote:Original Posted By sanysany2016


Bikin chat kaya gitu mah mudah aja, ada bukti itu asli gak, kaya kasus sebelah foto syurnya kebun pisang hakhakhak emoticon-Leh Uga


Beda hacker kali gan yg satu hacker kelas internasional yg satunya lagi hacker hackeran
makin konyol nich padahal statistik itu jadi pedoman buat analisis ilmiah....emoticon-Ngakak (S)