alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893c464642eb6085c8b4568/34-pimpinan-mui-tak-rela-ahok-temui-kiai-maruf-amin
34 Pimpinan MUI Tak Rela Ahok Temui Kiai Ma'ruf Amin
JAKARTA - Ketua Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Muhyiddin Junaidi mengungap, pihaknya menolak upaya terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahja Purnama (Ahok) untuk menemui Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin. Penolakan itu setelah aksi Ahok yang dianggap arogan dengan mengancam Kiai Ma’ruf yang bersaksi di persidangan.

“Seluruh pusat 34 provinsi menolak keras upaya rencana Ahok bertemu dengan Ketua Umum MUI, Kiai Ma’ruf Amin,” katanya kepada Okezone, Jumat (3/2/2017).


Penolakan tersebut dikarenakan akhlak Ahok yang dianggap kurang baik, bahkan dianggap dapat menimbulkan kegaduhan dan memecah belah masyarakat.

Berita Rekomendasi
Ansor Blitar: Kita Tinggal Menunggu Perintah Berangkat ke Jakarta!
Permintaan Maaf Tidak Cukup, Sebaiknya Ahok Ditahan

“Karena sifat Ahok labil, ceroboh dan mulutnya enggak bisa dijaga, sehingga itu membuat kemarahan semua pimpinan MUI bahkan umat Islam se-Indonesia,” tegasnya.

Meskipun marah, Muhyiddin meminta kepada seluruh elemen masyarakat, terutama yang tergabung dalam ormas keagaamaan untuk tetap menjaga diri dan tidak melakukan perbuatan melawan hukum

“Imbaun meminta kepada semua pihak ormas Islam untuk menjaga diri tidak boleh menjadi hakim sendiri, tidak boleh melawan hukum selalu berkoordinasi dengan pimpinan MUI di manapun berada, merapatkan barisan. Menyeleksi berita ada yang benar atau tidak, kita perlu jernih dan teliti dalam membaca dan memilih (berita), sehingga tidak mudah terprovokasi,” tutupnya.
http://m.okezone.com/read/2017/02/03/337/1608225/34-pimpinan-mui-tak-rela-ahok-temui-kiai-ma-ruf-amin

Skenario ini gagal lagi deh
Spoiler for 1:
wuasyuuu, drama pencitraannya gagal lagi.
mau gimanapun babik haram buat muslim
ini inpoh menarik, ayo sebarkan, like this... ini berita pasti benar emoticon-DP
terserah ormas politik dah

sampah
SOP Nastaik
1. Mahok selalu benar, kalo Mahok mengeluarkan tuduhan berarti itu adalah sabda dan fatwa yang harus diakui kebenarannya meskipun tahu kalo itu salah
2. Yang dituduh Mahok sudah pasti salah, mereka hanya manusia biasa. Jadi kalo Mahok bilang orang lain berbohong, harus diyakini memang berbohong
3. Kondisikan, giring, dan bentuk opini bahwa Mahok adalah yang paling benar dan tidak punya cacat


emoticon-Leh Uga
bener juga sih, level ulama saja memaafkan hanya di bibir apalagi ahok. sape sih ahok.. emoticon-Big Grin
Ecekecek jreng. ..
Ku tak rela.
Ku tak rela..
Dung dung. .cess
Makin aneh. Minta maaf kq gak boleh .
setidaknya doi gentle , mengakui kesalahan ga kek habib sebelahemoticon-Malu
benar2 ulama yang sejuk dan pemaaf ya
34 Pimpinan MUI Tak Rela Ahok Temui Kiai Ma'ruf Amin
awas rabies pak..emoticon-Wkwkwk
Au ah gelap emoticon-Traveller

1960 emoticon-Cool
di atas banyak yang terkaing kaingemoticon-Ngakak (S)
34 tapi yang ngomong orang 1, kebiasaan buruk bawa2 orang lain buat jd tameng
Gw baru tw klw ulama menolak org untk mintamaaf.
Ini ulama atau politikus bree
Mending diadu aj deh, pendukung ahok vs pendukung ma..emoticon-Big Grin

Yg menang boleh bikin aturan..emoticon-Big Grin
Kualitas ulama di MUI...emoticon-Turut Berduka
mo silaturohim kok ndak boleh??
piye to
makin jelas apa maunya emoticon-Hammer2
pak kiyai...juga belum...mau ketemu ahog...emoticon-Big Grin....emoticon-Ngacir