alexa-tracking

Sebut Ahok Tak Layak Jadi Pemimpin, Ini Penjelasan Telak Gus Sholah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893be66620881504b8b4580/sebut-ahok-tak-layak-jadi-pemimpin-ini-penjelasan-telak-gus-sholah
Sebut Ahok Tak Layak Jadi Pemimpin, Ini Penjelasan Telak Gus Sholah
Sebut Ahok Tak Layak Jadi Pemimpin, Ini Penjelasan Telak Gus Sholah
Tokoh-tokoh Nasional yang memiliki ikatan psikologis dengan Nahdhatul Ulama turun panggung setelah Ahok melakukan penghinaan terhadap Rais Am PBNU sekaligus Ketua Umum MUI KH Ma’ruf Amin dalam persidangan kedelapan kasus penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian Jakarta Selatan pada Selasa (31/1/17).

Setelah Prof Moh Mahmud MD, Pimpinan Pondok Pesantren Tebuireng Jombang Jawa Timur KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) yang santun dan ramah turut bersuara keras.

Kiyai sepuh yang masih memiliki hubungan darah dengan pendiri Nahdhatul Ulama ini bahkan menyampaikan, hendaknya warga NU berpikir ulang jika akan memilih Ahok sebagai pemimpin.

“Mungkin warga NU yang milih Ahok harus mikir,” tegas Gus Sholah sebagaimana dilansir Republika, Kamis (2/2/17).

Gus Sholah juga meragukan karakter Ahok, terutama setelah kejadian penghinaan terjadi dalam persidangan kedelapan kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan dirinya sebagai terdakwa. Ahok, menurut Gus Sholah, bersifat curiga dan tidak menghargai orang lain.

Adik kandung Gus Dur ini juga menilai, Ahok kehilangan kontrol dalam berucap. Tindakan seperti ini menunjukkan bahwa dirinya tidak layak menjadi pemimpin.

“Apa orang kayak gini bisa dipercaya, bisa diandalkan?” tegas Gus Sholah.

http://www.gemarakyat.com/sebut-ahok...lak-gus-sholah
Jokowi udah cape2 sowan ke NU, lu malah hancurin hubnya.. gak tau makasih lu hok
Saya setuju bahwa Ahok harus belajar berkomunikasi dengan baik... bukan hanya santun tapi melihat kandidat yang lain kok belum bisa lebih dipercaya. Mungkin mereka santun tapi bagaimana dalamnya itu yang lebih penting. Membangun jakarta tidak bisa hanya dengan kesantunan dan janji manis.

KIta sudah terlalu sering dengan janji manis dan bombastis sampai sampai rakyat sudah apatis setiap pemilhan pimpinan keran yang dijanjikan dan diperbuat gak nyambung.
Ahoknya mah biasa aja.... orang indonya aja yg cengeng baperan. Dibentak dikit jerit jerit ngadu.... payah!
Quote:

ente orang asing ya..sama dengan ahog emoticon-Wkwkwk

Sebut Ahok Tak Layak Jadi Pemimpin, Ini Penjelasan Telak Gus Sholah
Harusnya ahoc belajar memimpin dari eyang harto..
Terserah warga Jakarta
Mo milih ahok yg jelas ubah jkt jadi bagus bersih dan rapih plus hilangin pungli yg cekik kita (ijin, makam dsb)

Atau gub motivator

Atau gub asbun geser2..

Yg ke22nya bakal (pasti) membuat rt rw ,ayah ,ibu, anak anda ditangkap kpk semua karena bltnya rawan masuk radar kpk.

+ bonus
pungli
Fpi semena2 lagi
Banjir
Kumuh
MRT pasti mandek..krn paslon 1.3 anti Jokowi.

Pilih aja..

Gw mah tetap milih 2 Badja

Simple aja..

Gw urus ijin,ktp,atau mo parkir..

Ngak ditanya APA AGAMA gw..

Tau gw..semua beres karena mereka taat /patut melayani warga karena ada pak Ahok..
Quote:


Orang seperti anda adalah korban sistem politik rusak negara ini.....menganggap petahana lebih baik, padahal jujur saja ente gak kenal secara mendalam siapa semua paslon.
Liat saja, hampir disemua tempat petahana secara umum sulit dikalahkan sebab dia sudah 5 tahun kerjaannya kampanye sambil menjabat. Liat aja spanduk2 dan wajah para pemimpin yg bertebaran di wilayahnya.

UU pilkada yg menyatakan semua paslon mempunyai kesempatan yg sama adalah bias sebab petahana mempunyai kelebihan kampanye2 terselubung selama menjabat. Padahal spanduk itu dibayar pake kas daerah.

Yg bener adalah zaman eyang Harto. Bupati/walikota/gubernur mana ada yg sibuk buat spanduk dan pasang wajah dimana2 acara kegiatannya.
“Apa orang kayak gini bisa dipercaya, bisa diandalkan?” tegas Gus Sholah.

Ma'ruf gimana pak?
mau pilih gubernur apa pilih guru bp sih ini.. kalo guru bp sih wajar gitu loh kudu cari yg sabar dsb.. emoticon-Wkwkwk
Quote:



Sebut Ahok Tak Layak Jadi Pemimpin, Ini Penjelasan Telak Gus Sholah
Tamat kau hoktod

Yok yg punya hak pilih WAJIB NYOBLOS.. jaga dan kawal suara TPS.. ada yg mencurigakan laporkan!

Sebut Ahok Tak Layak Jadi Pemimpin, Ini Penjelasan Telak Gus Sholah
Quote:


Pake logika aja....apa mau milih mulut comberan, tukang tuduh, penista agama, bikin rusuh negara, mewek2 minta maaf kalo salah tapi sadis main lapor kalo merasa benar,......masih mau gw terusin?
Quote:


Terusin aja bray, krn komen ente ngga nyambung sama komen gw emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


kalo ente ga menjawab pertanyaan yg di quote buat apa ngequote gan emoticon-Wakaka


edit: orang yg diquote udah jawab juga ternyata.. gw jalan2 lagi dah emoticon-Traveller
sudahlah...
yg sudah ya sudah....

gak bisa kah kita adakan pilkada secara waras ???
siapkan kontestan nya, lalu biarkan rakyat milih

tnp bawa2 agama, tnp bawa2 fitnah, tnp jelek2in org lain.
ini kontes pilkada lintas agama, lintas etnis,
di sebuah negara multi agama, multi etnis, multi kultur.

ini bukan pilkada golongan tertentu.
apalagi golongan pengecut.


emoticon-Traveller
Kayaknya mui akan ambil ahli asksi super damai sebelum hari H. emoticon-Ultah.

Belajarlah sampai negeri china.
Disana :
Tidak peduli apa warna kucingnya, asal bisa menangkap tikus.

Disini:
Ketika terbukti ada kucing yang bisa menangkap tikus, ehh malah dihabisi ramai2 karena warna kucingnya bukan ijo emoticon-Cape d... (S)

Agama mematikan nalar.
Quote:

Klo diliat dari tolak ukur debat cagub gmn!? Apakah menurut ente non petahana benar2 memukau saat debat cagub!?
plesternya dari mega lepas ya gini deh jadinya
×