alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893bcb7507410b9308b456b/karena-ahok-fraksi-demokrat-cari-dukungan-ajukan-hak-angket
Karena Ahok, Fraksi Demokrat Cari Dukungan Ajukan Hak Angket
Karena Ahok, Fraksi Demokrat Cari Dukungan Ajukan Hak Angket
KAMIS, 02 FEB 2017 18:04

JawaPos.com - Fraksi Partai Demokrat mengusulkan diadakannya hak angket guna menyelidiki skandal penyadapan pembicaraan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dengan Rois Aam Nahdlatul Ulama Kiai Haji Ma'aruf Amin. Pasalnya, mereka menilai penyadapan itu bentuk pelanggaran terhadap konstitusi dan UU ITE.

Kata Anggota Fraksi Partai Demokrat Benny Kabur Harman, dengan hak angket tersebut, DPR dengan fungsi pengawasan yang melekat padanya akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang melakukan dan apa sebenarnya yang menjadi motif dilakukan penyadapan.

"Tindakan memata-matai dan tindakan menyadap pembicaraan lawan politik dengan motif politik adalah kejahatan berat, oleh sebab itu DPR dengan hak angket meminta pertanggungjawaban pemerintah," tegasnya melalui pesan singkat, Kamis (2/2).

Sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama dan penasehat hukumnya mengatakan memiliki bukti adanya pembicaraan antra Presiden RI ke-6 dengan Ketua MUI Ma'aruf Amin ketika persidangan dugaan penistaan agama pada Selasa (31/1). Data yang diungkapkan pria yang akrab disapa Ahok tersebut menurut Benny membuktikan telah terjadi penyadapan

Namun, belum diketahui data transkrip tersebut apakah hasil penyadapan yang dia lakukan sendiri atau dilakukan institusi negara. Ditengarai data transkrip tersebut berada dari institusi negara dan kata Benny, patut diduga telah terjadi konspirasi jahat guna menjatuhkan lawan politik yang pada saat ini berada di luar pemerintahan.

Wakil Ketua Komisi III DPR itu menuturkan, kegiatan memata-matai lawan politik dengan melakukan penyadapan pembicaraan dan kegiatan guna mengetahui strategi politik lawan adalah kejahatan yang merusak demokrasi di negara yang beradab. "Kita tegakkan kebenaran dan keadilan," tegas Benny.

Dia menuturkan, Fraksi Partai Demokrat kini tengah mempersiapkan hak angket tersebut dan dalam waktu segera akan diajukan kepada pimpinan dewan. "Nanti sedang konsolidasi. Kami akan cari minimal 25 anggota dengan lebih dari satu fraksi," pungkas legislator asal NTT itu
http://www.jawapos.com/read/2017/02/...kan-hak-angket

---------------------------------

Nah kan terbukti ... ujung-ujungnya yang jadi sasaran Pemerintah. Tentu maksudnya Jokowi. Siapa lagi?

emoticon-Big Grin

Yah hanya itu yg mereka pikirkan kepentingan pribadi ,kelompok dan golongan emoticon-Big Grin
Kalo ada yg nanya kapan anggta hewan mikirin rakyat , jawabannye adalah :
Jawabnye ade diujung langit , kita kesana dengan seorang anak.anak yg tangkas dan juga pemberanii emoticon-Kaskus Radio idupp kpi emoticon-Ultah



KEK BARU AJE LO DI ENDONESAH emoticon-Traveller



Note : hanya repisi dan membuat undang2 tentang pemilu dan pilkada saja yg selalu jadi "prioritas" pekerjaan mereka emoticon-Busa
najissss lebayyyy bgtttt
blm tentu pdhl sadapan...lagian bego aj sh,yg ngemeng itu pengacara,ms dia bunuh diri
Nasdem sudah nenolak
Karena Ahok, Fraksi Demokrat Cari Dukungan Ajukan Hak Angket
sir beye udah panik tinggkat tinggi nih emoticon-Leh Uga
ini lagi mencoba jalur lain ya, kalo seo blogspot nya ga bisa di spin aja artikel nya
karena ahok, skandal riziek terbuka emoticon-Toast
minimal 25 anggota dengan lebih dari satu fraksi,

Kecil ini sih emoticon-Cool
Quote:Original Posted By danilsaiyan
najissss lebayyyy bgtttt
blm tentu pdhl sadapan...lagian bego aj sh,yg ngemeng itu pengacara,ms dia bunuh diri


Ngetroll tuh istilahnya kalo dimari...

Sir beye kemakan juga ikutan ..

Logikanya..
Kalo ngak ada ngomong pilgub dan fatwah..pasti dia diam aja..atau ketawa2 kayak Jokowi dulu...

Kalo ketar ketir maaaah...
Buka rahasia sendiri..
Pdhl tim ahok ngak ada sadapan emoticon-Big Grin

Liat reaksi Jokowi saat katanya disadap..

Karena Ahok, Fraksi Demokrat Cari Dukungan Ajukan Hak Angket
mendingan nyadap pohon karet ada nilai jual nya hehehemoticon-I Love Indonesia
cangkul cangkul yg dalam menanam pisang di kandang kambing
Punya anggota DPR dari partainya bisa manfaat juga ya
Karena Ahok, Fraksi Demokrat Cari Dukungan Ajukan Hak Angket
demokrat- gerindra vs partai pendukung pemerintah?

good luck to ya mate..

emoticon-Wkwkwk
when karma works to find it ways...

shame on you es bye bye
Quote:Original Posted By switch2
Ngetroll tuh istilahnya kalo dimari...

Sir beye kemakan juga ikutan ..

Logikanya..
Kalo ngak ada ngomong pilgub dan fatwah..pasti dia diam aja..atau ketawa2 kayak Jokowi dulu...

Kalo ketar ketir maaaah...
Buka rahasia sendiri..
Pdhl tim ahok ngak ada sadapan emoticon-Big Grin

Liat reaksi Jokowi saat katanya disadap..

Karena Ahok, Fraksi Demokrat Cari Dukungan Ajukan Hak Angket


Vokalis gagal yang lebay dan baperan, dikit lagi bakalan bikin album.
yg dibidik bukan ahok tapi "nixon"

emoticon-Wkwkwk
Kenapa demikian paniknya? Kira2 judul lagunya apa ini,... Panik melanda? Resah? Gundah ?
masih kurang 10th kebo berkuasa emoticon-Hammer2
Bikin hak angket rajin amat sih, suruh bikin UU jauh dari target