alexa-tracking

Mahfud MD: Polri Tak Perlu Tunggu SBY Melapor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893bb66a09a3919208b456c/mahfud-md-polri-tak-perlu-tunggu-sby-melapor
Mahfud MD: Polri Tak Perlu Tunggu SBY Melapor
Mahfud MD: Polri Tak Perlu Tunggu SBY Melapor
Kamis, 02 Februari 2017 – 14:13 WIB

Mahfud MD: Polri Tak Perlu Tunggu SBY Melapor
Mahfud MD. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com -Pakar Hukum Tata Negara Prof. Mahfud MD menilai komunikasi antara Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin adalah hal yang wajar.

Ketika SBY menelepon Kiai Ma'ruf dan meminta rais am PBNU itu menerima pasangan calon nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyo (AHY) dan Sylviana Murni, itu hal biasa dalam komunikasi politik.

"Apa salahnya Kiai Ma'ruf menerima Agus. Kiai Ma'ruf juga menerima Ahok dan Sandiaga kok," kata Mahfud, Kamis (2/2).

Soal permintaan dukungan itu biasa. Sebelum bertemu Kiai Ma'ruf, tim Ahok dan Sandiaga pasti telepon dulu. "Jadi bukan ujug-ujug langsung ke Kantor PBNU. Nah, itu juga yang dilakukan SBY, menginfokan anaknya mau sowan," kata Mahfud.

Buat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini‎, masyarakat harus melihat masalah tersebut ke arah penyadapan. Sebab, komunikasi antara SBY dan Kiai Ma'ruf lewat telepon itu bukan pidana. Ketika pembicaran pribadi itu diungkap dalam persidangan bahkan sampai ada rentetan waktunya, ini yang harus ditelisik.

"Polri harus menyikapi ini, jangan tunggu laporan dari Kiai Ma'ruf atau SBY. Begitu kasus ini terungkap di media, bahwa kuasa hukum Ahok punya transkrip pembicaraan SBY dan Kiai Ma'ruf, polisi harus segera bergerak. Hukum harus ditegakkan, jangan digiring ke masalah lainnya," tandasnya
http://www.jpnn.com/news/mahfud-md-p...gu-sby-melapor

--------------------------

Belum juga lepas dari jerat hukum penistaan Agama ... giliran berikutnya si Ahok masuk perangkap bab penyadapan ilegal seorang warga negara biasa kepada mantan Presiden RI. Nah lhoooo... emang siapa sih eloe di negeri ini, Hok?

emoticon-Takut:
image-url-apps
Mahfud MD: Polri Tak Perlu Tunggu SBY Melapor
image-url-apps
Amin rais tengkurep timbul mahfud meskipun keduanya "berbeda" tapi tujuan dan caranya identik emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Informasi Telp didapat bukan dari sadap.. tapi dari berita media online liputan6.com dan tempo
Panasbung doang yg koar koar sadap sadap..


Tidak ada Panasbung Yg Tidak Goblog
memang itu nyata.
emoticon-Cool
Quote:


Tipu daya persekongkolan SBY dan Ketua MUI ya. emoticon-siul

Yang jelas tim pengacara Ahok punya bukti percakapan SBY, dan buktinya bukan penyadapan. emoticon-Traveller
Dari kemarin bilangnya penyadapan perasaan waktu persidangan tidak ada yang menyebutkan tentang penyadapan. Kenapa bisa jadi timbul kata ini?
image-url-apps
Masalahnya bukan siapa nelepon siapa, tp saksi yg memberatkan paslon 2 adalah pendukung paslon 1..jd ga objektif gt loh fud
image-url-apps
dr pola serangan udah ketauan berubah.

biasanya dr FPI. ketuanya kesandung pisang. lgs senyap serangan dr FPI.

sekarang pake pola sadap menyadap.

berita FPI aja dah sepi sehari terakhir ini.

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


gara2 si pepo konpresss kmrn.blm jls sadap apa bkn lsg narik kesimpulan aj.dan konyolnya memposisikan jd korban yg teraniaya bgt,lebayy
image-url-apps
Mamud gak bisa pikir apa, kasus penistaan belom bergulir, fatwa dan demo damai nasbung belom ada, gimana ahok n pengacaranya berinisiatif menyadap telpon sby n pak maruf
Mahfud MD: Polri Tak Perlu Tunggu SBY Melapor
image-url-apps
Fix pak prof mahfud md dapat gelar nasbung pengangguran penjaga warnet dari nastak.
emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Goreng terus.. mahfud ini politis atau tukang nasi goreng sih sebenarnya
tendensius banget sie si mahfud nie,emoticon-Hammer2
image-url-apps
Mahfud MD: Polri Tak Perlu Tunggu SBY Melapor


Mahfud MD: Polri Tak Perlu Tunggu SBY Melapor
Quote:


coba beberin link-nya dimari, dimana kliping media online yg disebut bukti itu, coba tunjukin kalimat ini


Quote:



kalo loe ga bisa buktiin, goblok permanent loe emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mahfud MD: Polri Tak Perlu Tunggu SBY Melapor
image-url-apps
buni yani gk merekam tapi menyebarkan di pidana. kasus percakapan ini pasti bisa emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Spoiler for biar semangat:
×