alexa-tracking

Warga NU Pendukung Ahok, Simak Imbauan Gus Sholah Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893ae7898e31b7c368b456c/warga-nu-pendukung-ahok-simak-imbauan-gus-sholah-ini
Warga NU Pendukung Ahok, Simak Imbauan Gus Sholah Ini
Warga Nahdliyin pendukung calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama diimbau merenungkan pilihan politik mereka tersebut. Pasalnya, calon petahana itu sudah bertindak kelewatan terhadap Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin.

Imbauan tersebut datang dari salah seorang tokoh senior NU KH Salahuddin Wahid alias Gus Sholah. Menurut dia, Ahok sudah berkali-kali menunjukkan sikap yang seharusnya tidak dimiliki seorang pemimpin.

"Apa orang kayak gini bisa dipercaya, bisa diandalkan?" kata Gus Sholah seperti dilansir dari RMOLJakarta.com, Kamis (2/2).


Sikap Ahok kepada Kiai Ma’ruf, kata Gus Sholah, membuktikan dia sudah kehilangan kendali dalam berucap.

Dia juga melihat Ahok kerap melakukan sesuatu dengan perasaan penuh curiga tanpa menghargai orang lain.


Sikap seperti itu, lanjut dia, menunjukkan bahwa Ahok bukan pemimpin yang baik.

"Mungkin saatnya warga NU yang milih Ahok harus mikir," pungkas Gus Sholah.

http://m.jpnn.com/news/warga-nu-pendukung-ahok-simak-imbauan-gus-sholah-ini

Nusron sebaiknya mikirremoticon-Big Grin
AHOG 4 JAIL emoticon-Kiss
leh uga
pilkada jakarta sampai ke jombang
Warga NU Pendukung Ahok, Simak Imbauan Gus Sholah Ini Warga NU Pendukung Ahok, Simak Imbauan Gus Sholah Ini
Berasa sih bedanya sekarang emoticon-Big Grin
Akun2 yg terafiliasi dengan ahok yg identik dengan pilkada di instagrem biasanye dikomentari ribuan orang dengan komen yg positif..yg menyatakan dukungannya....
Sekrang gw pantau tidak lebih dri 100 komen dan malah ada yg kurang dri 50 yg biasanya seferti gw tulis diatas itu ribu2an yg komen....emoticon-Traveller
Dalam kasus apapun ahoy selalu menjual nama gusdur, tapi adeknya gusdur malah nolak mentah2 si ahoy..
gus olahhh takuttt diseranggg oleh jasmekk (anoknym abal2)

emoticon-Big Grin
Kelewatannya apa? emoticon-Big Grin
Gak bisa konfrontir pernyataan saksi yg diduga merupakan kesaksian palsu yah emoticon-Big Grin

Kak emma, mungkin malu ada "ulama" yg akan terjerat penistaan pisang tegang, jadi pengalihan isu dengan pleipiktim banget pake isu etika

Warga NU Pendukung Ahok, Simak Imbauan Gus Sholah Ini
Si hog bisa diandalkan kok terutama untuk kelompoknya
Masih bisa kok jd gub..............kaskusemoticon-Wakaka
Sesama NU koq malah melecehkan dan merendahkan saudaranya sendiri buat mikir. Dikira selama ini ga mikir kali ya? emoticon-Leh Uga
Musron lg siapin tali mau gantung leheremoticon-Wakaka