alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKB: Ahok Penebar Kebencian dan Buta Melihat Kebaikan Orang Lain
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893aa2814088d79208b456d/pkb-ahok-penebar-kebencian-dan-buta-melihat-kebaikan-orang-lain

PKB: Ahok Penebar Kebencian dan Buta Melihat Kebaikan Orang Lain

RMOL. Pernyataan kubu Basuki Tjahaja Purnama dalam sidang yang mengancam akan menggugat, Ketua Umum MUI dan Rais Am PBNU Kyai Ma'ruf Amin tidak bisa ditolerir.

"Saya anggap sudah menyerang dan mengancam pribadi beliau (KH Ma'ruf AMin). Kami sebagai kader NU kali ini tidak bisa menerima kekasaran sikap ahok yang tidak beradab menyerang pilihan, sikap dan keyakinan pribadi beliau," kata politisi PKB Muhammad Lukman Edy dalam surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi, Kamis malam (2/2).

Dia menegaskan, kader NU selama ini selalu sabar dan menahan diri untuk tidak terlibat dalam situasi saling menebar kebencian. Mereka selalu berusaha menenangkan situasi dan tidak menambah eskalasi konflik horizontal.

"Tapi hari ini, kami tidak bisa menahan lagi, Ahok anda sudah keterlaluan, selama ini dibelain malah bikin ulah lagi, dengan mengancam pemimpin tertinggi di PBNU," tegas Lukman Edy yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini.

"KH Ma'ruf Amin, selain Ketua Umum MUI, beliau juga Rais Am PBNU, pimpinan tertinggi di PBNU. Beliau Kyai yang sangat dihormati di NU bukan hanya karena kesepuhannya tetapi juga ilmunya yang dalam."

Menurutnya, KH Ma'ruf akomodatif menyalurkan aspirasi ormas-ormas Islam dalam kasus penodaan dan penistaan agama, sehingga merelakan dirinya untuk menjadi pembela umat yang sedang marah.

"Ahok sudah keterlaluan, anda ternyata tidak bisa lama menahan aslinya karakter anda yang beringas. Hampir 3 bulan menahan diri, seakan akan menyesali perbuatan, seakan akan menjadi santun, seakan akan berhati lembut dan penuh cinta, dan seakan akan berjanji bisa lebih sopan dan beradab. Karakter aslinya keluar juga, begitu mendapat angin, malah menyerang balik tanpa memperdulikan psikologi ummat NU yang selama ini menahan diri tidak mau terlibat dalam emosi ummat Islam yang lain," terangnya.

Selama ini, kata dia lagi, NU selalu membela Ahok karena menganggapnya bagian dari kaum minoritas yang wajib dilindungi oleh mayoritas.

"Mayoritas melindungi minoritas adalah ajaran Gus Dur, ajaran yang kami taati sampai hari ini. Tetapi kecintaan kami kepada Rais Am dan ketaatan kami kepada guru kami KH Ma'ruf Amin, yang anda bilang bersaksi bohong, bersaksi palsu, ini maksudnya apa? Sebenarnya Ahok ini maunya apa sih? Ahok ini makhluk apa sih?"

"Ahok ini memang pemecah belah luar biasa, penebar kebencian, mulutnya seperti api membakar semua tanpa pandang bulu, lidahnya beracun menyambar nyambar seperti ular, hatinya busuk, dengki dan buta melihat kebaikan orang lain," tandasnya. [sam]

http://politik.rmol.co/read/2017/02/03/279223/1/PKB:-Ahok-Penebar-Kebencian-dan-Buta-Melihat-Kebaikan-Orang-Lain?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

Durjana begini ngaku gusdurian?
Noh partainya gusdur aje jijik ambe lu
emoticon-Leh Uga

Spoiler for bwk:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Mari panjangkan sumbu.. sumbu lho ya..
emoticon-Leh Uga
Seorang Rais am tindakannya pasti selalu benar dan tidak akan pernah melakukan kesalahan emoticon-Smilie
Diubah oleh kukuh_pray
Jadi saksi yg hanya boleh ditanya jpu, ph dan terdakwa tidak bisa nanya, langsung kena penistaan orang tua.

Nabung setlooooooong........ngelesnya
PKB: Ahok Penebar Kebencian dan Buta Melihat Kebaikan Orang Lain
Diubah oleh pisangtegang
andaipun kebaikan itu bisa dilihat namun tidak harus diterima oi
justru yang harus dihindari dalam dunia politik itu adalah kebaikan orang lain
yang dihindari Ahok itu hutang budi
kalau mau menyumbang jasa silahkan tapi jangan namanya kemudian ditulis
menolong orang nga usah dipertontonkan
nga usah ditagih
nga usah diingat2kan
(buat ketua umum situ)
Si hog emang salah satu jualannya bacot tak terkontrol yg lalu diikuti kalimat itu adalah sikap jujur apa adanya asal tidak korupsi, mulut comberan tak mengapa
leh uga
nasbungtaik pdhal ga ada hari tanpa ahok
gila
PKB: Ahok Penebar Kebencian dan Buta Melihat Kebaikan Orang Lain PKB: Ahok Penebar Kebencian dan Buta Melihat Kebaikan Orang Lain
Jadi inget nasihatnya sinta nuriah ke BTP diacara talkshow ntah mata najwa atau rosiana ane lupa,dah lama soalnya:

"Jaga ucapan"

kebukti sekarang nasehatnya
Mampus luh hok.. sowan ke pbnu gih jual nama gusdur kalo berani..
Diubah oleh nagiman
Terlepas benar atau salah kesaksian beliau KH Ma'ruf AMin seharusnya omongan tetap dijaga. Benar silahkan tapi tetap santun dlam mengkritisi. Belajar tata bahasa sama agus biar kekinian atau sama anies biar jadi pujangga. Tinggal pilih yang mana dah nantinya emoticon-Malu
Udah tamat riwayatmu hog, gak bakalan lu menang deh. Siap2 lu ama pendukung lu gigit jari
Rais Aam aja ga dihargai sama Mahok, apalagi cuma rakyat kecil...
Jangan hanya karena pgen dianggap kekinian, lantas anda memilih Mahok menjadi Gubernur..

agaimanapun juga Mahok adalah tamu di negeri ini
si ahoook harusnya belajarlah dari si jessica kopi campur emoticon-Add Friend (S)

jessica selama di persidangan begitu tenang dan manis sekali emoticon-Add Friend (S)
Diubah oleh 77665.123456
Quote:


Seorang AHOG tindakannya pasti selalu benar dan tidak akan pernah melakukan kesalahan emoticon-Smilie
Quote:


Yang dimuliakan AHOG itu cuma donatur 9 naga nya. Jokowi aja dikambinghitamkan waktu persidangan tipikor.
PKB: Ahok Penebar Kebencian dan Buta Melihat Kebaikan Orang Lain
cangkul kebon pisang nya beibz.....
Quote:


Jual nama gusdur sambil berlindung dibalik kata kebhinekaan tunggal ika
emoticon-DP
Hi.. Cocot mu si hok.. Slow aja napa.. emoticon-Leh Uga
ikan qontol
blunder terus, emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di