alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Skema Aliran Dana Suap Emirsyah Satar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5893a50d1ee5df550a8b4568/begini-skema-aliran-dana-suap-emirsyah-satar

Begini Skema Aliran Dana Suap Emirsyah Satar

Spoiler for Begini Skema Aliran Dana Suap Emirsyah Satar:

Quote:


liputan6

Akhirnya kebongkar juga modus dan aliran dananya emoticon-Matabelo
Diubah oleh aghilfath
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
eh gua mau buka jasa cuci duit nih fee 10% aja emoticon-Leh Uga
ustad
Begini Skema Aliran Dana Suap Emirsyah Satar
Diubah oleh chemical.ali
banyak yg cuci uang nih emoticon-Toast emoticon-Toast
mau gimana lagi.... yang namanya uang bisa membuat orang jadi tergoda emoticon-Malu
Ada yang mlipir ke gurita ata tidak wajib ditunggu
Kayaknya ini orang dulu pernah di peras ama trio macan kan yah ??
CMIIW emoticon-Bingung
patut disayangkan punya karir bagus dan jabatan yang tinggi, tp kok malah ikut2an skandal beginian. apa ga inget dlu pas masih dr nol menitih karirnya sesusah apa? emoticon-Mewek
Quote:


kelasnya gak main2 loh dari luar negeri jg. Yg nyelidiki bukan KPK saja, KPK singapore jg ikut blm yg Inggris. Keren deh yg nyelidiki KPK 3 negara sekaligus. Pertama kali dalam sejarah Indonesia kah?
Quote:


iya nih, tanpa dukungan dari luar keknya susah mengungkapnya, kebetulan yg jadi sasaran mereka roll royce kita dapat imbas dari temuan mereka emoticon-Traveller
gak sampai ke Pilkada ya? Alhamdulillah, Cikeas aman
Quote:

Begini Skema Aliran Dana Suap Emirsyah Satar
Quote:


yang gue bingung klo emang proyek besar knp mesti maen "belakang" takut saingan apa emang jiwanya serakah? soalnya tu pabrik punya nama besar dan gue anggep ini langkah bunuh diri emoticon-Frown


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di