alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58939e5c31e2e68e798b4573/love-letter-you-are-the-special-in-my-heart
[Love Letter] You Are The Special In My Heart
My Dear
Aku menulis ini agar engkau mengerti apa yang aku rasakan. Aku tahu kalau kisah ini teramat berat bahkan terlarang. Aku tahu kita tidak mungkin bersama. Kau sudah ada yang punya, begitu juga aku.

Walaupun perjumpaan kita hanya sangat singkat, tetapi meninggalkan begitu banyak memori, tetapi kita jalani bersama secara suka, duka, susah, senang apapun itu. Aku sangat bahagia ketika melihat senyum manis kecil di wajahmu, padahal dalam batin kau menangis. Akan tetapi kau selalu menyimpan kesedihan itu sendiri agar membuat ku merasa tenang, tetapi tahukah kamu, kalau aku merasakan kesedihan mu itu.

Di kala bertemu kau lebih sering diam, susah untuk mengungkapkan semua yang ada di hati dan pikiran mu. Senyuman kau berikan disaat ku menatap mu. Aku tak kan pernah lupa itu.

My dear, tahukah kau kalau aku sangat menyayangi mu lebih dari yang kau tahu. Mungkin aku jarang mengungkapkan nya, tetapi kau bisa merasakan sayang nya aku kepadamu. Kau selalu menjadi yang aku sayangi.

My dear, entah sampai kapan perjalanan terlarang kita ini. Aku tahu ini semua salah. Sering kita berpikir untuk mengakhiri ini semua, namun itu semua pudar seiring rasa sayang yang sudah teramat dalam.

My dear, jika kau membaca ini, aku hanya ingin kau tahu, bahwa aku rindu, sayang, cinta ku kepadamu tak pernah pudar.

I LOVE YOU R*****A
Rasa suka yang terlarang yah emoticon-Frown
Ane tau kok rasanya emoticon-Frown
Terharu deh diriku emoticon-Mewek
kok sedih ya bacanya emoticon-Sorry
Melting ooooyyyy emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dochirou
Rasa suka yang terlarang yah emoticon-Frown
Ane tau kok rasanya emoticon-Frown


Kaya gimana tuh qaqa yg terlarang itu.... Nubi belum paham emoticon-Malu
haduuhhh cinta terlarang
terkadang cinta itu tidak bisa memiliki emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dochirou
Rasa suka yang terlarang yah emoticon-Frown
Ane tau kok rasanya emoticon-Frown


tyaaaaa emoticon-Kiss
emoticon-Mewek

Pengen meluk ts nya
kok terharu ya bacanya...

semoga kalian selalu diberikan kebahagiaan dalam kehidupan kalian masing masing emoticon-angel
Quote:Original Posted By bomcha


Kaya gimana tuh qaqa yg terlarang itu.... Nubi belum paham emoticon-Malu


Tak bisa di ungkapkan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By irayanto


tyaaaaa emoticon-Kiss


Sya, bukan tya ra emoticon-Frown

Kita kumpul disini ini emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dochirou
Tak bisa di ungkapkan emoticon-Ngakak




Sya, bukan tya ra emoticon-Frown

Kita kumpul disini ini emoticon-Leh Uga


sya.. ikut k tmii yuk emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By radheka


sya.. ikut k tmii yuk emoticon-Kiss (S)


Diriku sudah tercantum emoticon-Malu (S)
Wooough... Pada ngumpul dimari emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By dochirou
Diriku sudah tercantum emoticon-Malu (S)


Masak emoticon-Ngakak

Ketauan gak mantau trit emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By ssh4ndsom3
Wooough... Pada ngumpul dimari emoticon-Leh Uga


Selir selirnya semua ya om emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By radheka


Masak emoticon-Ngakak

Ketauan gak mantau trit emoticon-Hammer (S)


No 36 kak emoticon-Ngakak
Asik ketemu lagi ❤
Quote:Original Posted By dochirou
No 36 kak emoticon-Ngakak
Asik ketemu lagi ❤


yeeyy ktmu sya lagi emoticon-Wowcantik
perasaan yang ingin diungkapkan yg tapi takkan pernah terungkap mewek
kok ikutan sedih ya om emoticon-Mewek
Dear ryujins ...


setelah diteliti dan dicermati, ternyata surat cinta ryujins hanya terdiri dari 215 kata, sedangkan persyaratan harus 250 kata.
mohon ditambahkan sebelum batas waktu lombanya yaa emoticon-terimakasih