alexa-tracking

5 Trik Mudah Buat Kalian yang Mengalami Masalah dengan Pakaian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58937d23d89b09a3698b4569/5-trik-mudah-buat-kalian-yang-mengalami-masalah-dengan-pakaian
icon-hot-thread
5 Trik Mudah Buat Kalian yang Mengalami Masalah dengan Pakaian
5 Trik Mudah Buat Kalian yang Mengalami Masalah dengan Pakaian


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah beberapa tips fashion hack yang mampu mengatasi masalahmu. Kamu pun tak perlu khawatir ke reparasi pakaian dan membuang banyak uang, apalagi membuang pakaianmu tersebut.

image-url-apps
Oh gitu ya gan, ane gk perlu nyuci celana jeans ane lagi
image-url-apps
ane paling demen ama trit ttg tips n trik... thx gans...
KASKUS Ads
image-url-apps
Nyuci pakaian berwarna lebih baik dipisahkan dgn pakaian berwarna putih.Detergen yg kuat bisa melunturkan warna pakaian.
image-url-apps
Untuk yg no 2 biasanya ane pake peniti. Kalo pake ring gitu gampang lepas klo duduk atau banyak gerak..
nice idea ... emoticon-Leh Uga
image-url-apps
kalo celana yg kekecilan, ada trik nya gak biat muat lagi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Life hack kaya gini nih yg manfaat bre. emoticon-thumbsup
ga ada sumurny bre?
image-url-apps
Nomor 2 ngebantu ane banget bre, thanks nice share emoticon-Smilie
nice info gaanemoticon-2 Jempol .. cocok buat nag kost
kalo resletingnya jebol gimana gan ? pas udah dinaikin, tetep aja tiba tiba kebuka ntuh resleting emoticon-Ngakak (S)
oh begitu emoticon-Cool
image-url-apps
Wah cocok nih buat ane yg gamau ribet emoticon-Jempol

Tapi sumbernya darimana gan?
image-url-apps
Pejwan sepi nih emoticon-Bingung
mantap ganz..nice
image-url-apps
ane pernah denger kalo jeans dibekuin cuma bekuin bakterinya, bukan membunuh emoticon-Bingung
image-url-apps
nice info gan
boljug nih jadi bahan alternatif
Sepatu apa masuk golongan pakaian ?
image-url-apps
Nice share gan
Kalo bisa lbh bnyak trik lagi emoticon-Shakehand2
×