alexa-tracking

nekat tiga orang calo sim di satlantas polrestabes medan aniaya polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589376ce1854f76a1d8b456a/nekat-tiga-orang-calo-sim-di-satlantas-polrestabes-medan-aniaya-polisi
; 
nekat tiga orang calo sim di satlantas polrestabes medan aniaya polisi
nekat tiga orang calo sim di satlantas polrestabes medan aniaya polisi

Sumur

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ada "oknum calo" dan ada "calo bukan oknum"

Ada "calo merangkap oknum" dan ada "oknum merangkap calo"

Ada "oknum tapi calo" dan ada "calo tapi oknum"

Ada "calo oknum" dan ada "oknum calo" , Alhamdullillah, sesudah dibolak balik,kembali ke istilah semula, berarti semua istilah ini walau berbeda, tapi artinya sama emoticon-Ngakak (S)

Saran untuk "oknum calo" satlantas polrestabes medan, baik yang tertangkap maupun yang tidak tertangkap, untuk segera mendaftar dan melengkapi surat" administrasi pendaftaran "calo bukan oknum" di pos ormas pemuda pancasila dekat sana, berhubung setelah menjadi "calo bukan oknum", juga sekalian menjabat jabatan "juru parkir tidak resmi tapi sah" atau jabatan "juru parkir resmi tapi tidak shah"

Bingung ? Ini medan bung ! protes ?! emoticon-Mad (S)

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
image-url-apps
Gila bener2 gada harganya wereng di Medan.

image-url-apps
buset... kejam gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Medan laekkk..... tak heran aku laekkkk emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo gak ada ahoknya gak rame ya akhi
nekat tiga orang calo sim di satlantas polrestabes medan aniaya polisi
image-url-apps
Pejwan di trit sepi
image-url-apps
pejwan kek kuburan
image-url-apps
gile..
beritanye screenshot...
burem...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





























Tak bantu emoticon-Sundul

No komen bah emoticon-Toast
image-url-apps
ogut mo komen takut sara brayemoticon-Matabelo
image-url-apps
Urusan perut emang kejam emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Protes kaw laeee ?!! emoticon-Mad (S)
Dimana rumah kaw lae ?! emoticon-Mad (S)
udah biasa tuh...

gwe udah muak liat calo di Satlantas...

eneg, macam satpam illegal mereka...

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
berita nya kurang menggigit... harus lebih tajam lagi...

ini med... ups...

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


ampuun baaang...
emoticon-Takut
image-url-apps
Beritanya sangar emoticon-Takut
calo yang greget emoticon-Ngakak
Dan masyarakat medan diharapkan serta dianjurkan untuk melawan preman.............

sementara yang berpistol dan berseragam saja dianiaya oleh preman ormas pemuda pancasila............
Calo beringas
image-url-apps
Bukan ahok, ngga seru emoticon-Big Grin
×