alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Cinta Indonesiaku /
Tempat Daftar Prime dan Clone ID Forum Cinta Indonesiaku
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588f0cdb9e7404712f8b4570/tempat-daftar-prime-dan-clone-id-forum-cinta-indonesiaku

Tempat Daftar Prime dan Clone ID Forum Cinta Indonesiaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
semua bisa dibicarakan baik-baik kok,
selama itikad baik emang ada

mengenai keruh-ngga-nya keadaan,
jika pertanyaan ditanggapi dengan kepala dingin, harusnya memang ga ada yg berlarut-larut

tujuan yg ingin dicapai disini bukan mencari siapa yg benar siapa yg salah kok
hanya masalah kebesaran hati dan kerendahan hati
perkaranya sederhana, solusinya pun harusnya simpel
kalo itikad baik-nya cuma dikit, ya ga aneh kalo perkaranya jadi ruwet n panjang
Quote:

Apa sudah klarifikasi ulang di thread ini? Biar semua yang baca dari pejwan jelas, clone siapa , prime siapa dan siapa yang menggunakan.
Sebenarnya simple dari awal, jika udah klarifikasi ente dan id ale.tomo, ga akan berlanjut dan melebar begini.. Tapi apa? ale.tomo bilang gw pingin jadi momod lah, bilang rules CI yang acak kadut lah.. Dan makin ngelebar. Kalo sudah klarifikasi jelas, gw pun akan edit postingan gw di pejwan. Dan clear.
Quote:


Bukan cuma saat enthu tanya doang harus di jawab, berlaku buat semua kok , ga ada peng-khusus-an untuk hal semacam itu. Itu emang ga ada rules yang tertulis jelas, tapi itu merupakan aturan tidak tertulis yang berlaku demi kenyamanan semua penghuni CI. Ente baca ulang post gw sebelumnya Ini
Quote:


Yakin? Atau cuma ente berdua doang? Karna setiap yang gw tanya di pendopo mereka selalu jawab dengan baik kok, bahkan langsung memberitahu itu klon siapa. Dan setelahnya lanjut ngobrol2 secara jelas, karna kita tau lawan bicara chit chat kita siapa. Paham?

Quote:


Balik lagi, sebenarnya case nya simple. Saat itu ente ngerasa bersalah dengan menutup identitas dan membuat tidak nyaman penghuni lain, setelahnya ente dan id ale.tomo klarifikasi di thread ini, dan case selesai. Sudah. Gw ga akan buat pernyataan dual login itu karna jujur saat itu di pendopo id kalian berdua bener2 ngeselin, di tanya siapa dan clone siapa, tapi tidak menjawab secara jelas.

Quote:


Alangkah baiknya sebelum ente berforum dan bergabung, ente tau budaya berforum di forum tersebut. Tau sopan santun dan etika dalam berforum, di tanya baik baik bukan jawab asal-asal an, bahkan menutup identitas. Forum ini milik bersama, apa dengan begitu bikin nyaman penghuni lain? Engga.
__
Kalau contoh ada 10 id seperti ente, menutup diri dan identitas saat di pendopo, Apa gw harus ngemis2 tanya ini clone siapa dengan pm ke kalian 1 1 ? Ngaskus gw cuma buat ngurusin clone macam ente kayak gitu? emoticon-Gila Harusnya ente yang menyesuaikan dengan budaya di CI yang saling ramah 1 dengan lain, bukan CI yang harus menyesuaikan dengan perilaku berforum seperti ente.

Quote:

Tag gw kecopot terus kena ban? LOL haha.
Baca post di atas gw, biar jelas.

Quote:


Selama gw ngaskus terutama di CI, setiap clone yang gw tanya, selalu di jawab dengan baik dan memberikan identitas id primenya.
Ga kayak saat ente ditanya.
Quote:


Ente baca dari awal secara pelan-pelan dan teliti. Sudah ane jawab di post post sebelumnya.
Quote:


huhu.. Di bilang memperkeruh keadaan, coba cek dari awal, gw ada kasih warning pun secara halus. Lalu tiba2 id ale.tomo bilang gw pingin jadi momod lah, bilang rules CI acak kadut lah. Siapa yang memperkeruh suasana, boss?
Sebenarnya gw udah ga mau memperpanjang, dan di setiap post gw selalu bilang untuk PM ke id gw, bahkan gw udah memberikan kontak wa gw ke ente. Tapi apa? Kalian berdua tetap posting lah, bahkan mempertanyakan rules CI yang acak kadut.
Sebenarnya, saat kemarin kalo kalian berdua udah konfirmasi, udah selesai dan gw akan edit postingan gw. Tapi ya begitu, malah gw di bilang caper menjilat lah pingin jadi momod dan sebagainya .Hadeuh...
Quote:


Iyap mod, seperti yang ente udah liat kan mod di pendopo kemarin. Sebenarnya saat id aninuri udah klarifikasi di pendopo, sudah clear. Bahkan sempet ente kuot kan kalo udah baikan dan cuma salah paham. Tapi yang tiba2 bikin panjang masalah, saat di thread ini, postingan ane di bilang menjilat pingin jadi momod lah, rules CI acak kadut lah dan sebagainya. Gimana ga jadi panjang --"
Dan saya pun sudah tidak mau memperbesar masalah ini mod, saya sudah memberikan kontak wa / PM ke id kaskus saya, guna tidak memperbesar masalah.
Saya pun sudah memberikan itikad baik utk penyelesaian masalah ini mod, memberikan kontak wa / PM biar ga makin melebar. Dan kalau kedua id tersebut sudah klarifikasi di thread ini, sudah selesai masalahnya mod. Dan saya tidak mempermasalahkannya lagi. Tapi, dari kemarin kedua id tsb tidak memberikan klarifikasi yang jelas di thread ini, bahkan salah 1 nya makin memperkeruh suasana. Bagaimana bisa selesai permasalahannya. Yang ada makin mencari celah kesalahan rules di CI emoticon-Nohope
__________
Buat id aninuri dan ale.tomo, ini masalah sebenarnya simple, ente berdua memberikan klarifikasi yang jelas di thread ini, ente dan ale.tomo dan gw akan mengedit postingan gw di pejwan. Sudah selesai, gw ga akan mempermasalahkan lagi yang ente bilang gw caper pingin jadi momod lah, rules CI acak kadut lah dsb. Dengan klarifikasi yang jelas di thread ini, biar umum juga tau siapa siapa yang menggunakan id tersebut. Sehingga nantinya ga akan terulang kesalahpahaman seperti ini lagi.
_________
Sudah yah, udah ngetik panjang lebar nih.. Lebih kurang nya kontak in gw aja.


Regards,

JusticeFive (Rey) emoticon-shakehand
Lumayan ada updatean cerita di atas emoticon-Big Grin
Prime ID : memetrivaldo emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Syudah yah.. Sudah clear.. Ditunggu klarifikasi dr ale.tomo bahwa benar menggunakannya saat kejadian itu.
Utk selebihnya menjawab pertanyaan2 ente nin, biar gw pm nanti spy lo tercerahkan cara berforum nya nin..

Biar ga makin melarut sinetronnya, buat yang ale.tomo bilang gw caper lah menjilat pingin jadi momod, rules CI yang acak kadut ga akan gw permasalahin lagi, karna penghuni CI tau kok gimana gw ke CI 😊

Ditunggu klarifikasi ulang dr ale.tomo ya, biar selesai emoticon-Shakehand2
Diubah oleh JusticeFive
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


Gw akan klarifikasi saat id ale.tomo sudah posting klarifikasi nya mbak.
Dan untuk id apa itu, jujur gw belom pernah ngeliat dan kuot kuot an sm tuh id di pendopo CI, dan gw juga akan berlaku begitu ke id itu kalo ketemu di pendopo.

Lah, elo sendiri yang ngotot kekeuh dr awal. Seharusnya tau bagaimana cara berforum, lah ini udah begitu eh ttp ngerasa bener.
Hadeuh, capek sendiri ngejelasin ke mbak 1 ini.. Dari yang ketikan panjang x lebar x tinggi, tapi belum ngerti juga..
Ditunggu klarifikasi dr id ale.tomo, setelahnya gw akan edit postingan gw di pejwan dan clear. Karna di jelasin gimanapun susah di mengerti sm mbak 1 ini. Dr ngedongeng sejarah CI smp skrg, tp blm ngerti pointnya ..
emoticon-Paw
Diubah oleh JusticeFive
dah yak... emoticon-Big Grin


mudah2an kalian bisa berjodoh emoticon-Embarrassment
udah ya
utk kalian bertiga (?) silakan dilanjuti privat
kalau mau, silakan posting klarifikasi jika sudah ada




Quote:


kemarin aku jg nuduhnya gitu kang emoticon-Malu (S)
Diubah oleh celanaman
busyet, masih lanjut toh ternyata emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

sudah agan2 yang di atas,
jangan berteman yah emoticon-Smilie






----------

reserped tempat dolo
buat klontongan Keluarga Cemara...

emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Prime : aalvin11
Clone : - (belum punya clone)
Quote:


ga pernah tanya sama sekali? akakakaka lucu lu emoticon-Ngakak
coba lu liat post lama deh masa iya ga pernah gua tanyain , gue aja yang jarang ke pendopo inget emoticon-Gila

sorry ya seengga nya gue punya temen ko anak DC yang bisa liat itu clone apa prime kecuali sang poster anak DC yang pake VPN , ngerti? ngerti ga sampe sini emoticon-Gila

1-2 .kalo id itu di jokiin seengga nya di thread yang ada poster aktif 3 orang ga cuma lu sama joki lu disinikan jadi rancu , sehingga para enthu dan momod tau oh mereka ga monolog nah kalo udh kek gini kejadiannya lu daftarin 2 id yang sama smaa clone itu kan jadi rancu, musti di PM? apa kita tau prime dari salah satu clone tersebut ? kalo prime lu ya anak anak pasti udh tau, nah kalo yang satu lagi?

3. kebijakan lain? hahaha lucu juga lu , rules yang di langgar ya ? coba deh sadar diri cek lagi pejwan pendopo emoticon-Big Grin
ada "Gunakan Cloningan Sewajarnya" kan? dan pas lu daftarkan clone gataunya yang terjadi kek gini hayoo pikir lagi emoticon-Gila
Quote:


TERUS KENAPA LO BILANG CI KAYA BP? ITU YANG BIKIN GUE PANAS !
Quote:


Dah om gel santai ,Kalo Masih Panas Tuh Masuk Kulkas 4 Pintu biar adememoticon-Leh Uga
Diubah oleh gh0st1st
Quote:


wkwkwk kalem gue cuma mau tau aja kenapa die bisa bilang kek gitu
Halaman 5 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di