alexa-tracking

Tempat Daftar Prime dan Clone ID Forum Cinta Indonesiaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588f0cdb9e7404712f8b4570/tempat-daftar-prime-dan-clone-id-forum-cinta-indonesiaku
Quote:


Salah apa gue di sunat mulu emoticon-Frown
Quote:


Lah Rules di lawan
And
luh Kejang di SFTH yah kena sunat mbak sella emoticon-Leh Uga
Quote:


Bodo amat emoticon-Leh Uga galak di sono emoticon-Leh Uga

ijin isi dlo ahhh

Prime : otihime

Clone :
takoyaki01
sicempon
Crewn
Esmeraldaa
buncehhh

salken penghuni CI semua..mohon bimbingannya emoticon-Malu (S) emoticon-Nyepi

Quote:


Yg jd masalah cuma perkara gua gak ngaku pas ditanya,emg itu udh jd rules??
Diperbaruin deh tuh rules di depan pendopo jd jelas emoticon-Ngakak
Ditanya salahnya apa kok malah nyatain gegara ditanya tp gak jwab jujur itu salah emoticon-Ngakak (S)
Di infoin aja ke tmn ente yak biar rapi ini forum gak acak kadut buat aturan sendiri emoticon-Big Grin
Quote:


hey bung baca baik baik Gunakan Kloningan Sewajarnya ada kan? trus ditanya ga nyaut emang lu siapa ? officer? dan satu lagi kalo emang suruh cek ip sama aja boong kalo lu ada 2 hape dan 2 id kan bisa jadi apa sih yang ga bisa
Okey.. Let me clear this..
Biar ga makin melebar, Ga makin panjang, Ga bilang ini SF yang acak adut dsb.

Quote:


Boss, ini SF CI dari awal terbentuk sampai sekarang, kita ada aturan untuk saling sopan dan respect antar penghuni CI. Itu juga yang bikin penghuni CI masih bisa kompak sampai sekarang.
Ente nih, sudah ga ngaku pas di tanya prime nya siapa, tapi masih ngotot pula dan bilang ini SF aturannya ga jelas.
Sedikit flashback, dari jaman Enyu moderator ini SF-CI kita sudah saling sopan, Clonengan pun bahkan dulu cuma boleh pas weekend. Dan clone itu wajib kasih identitas yang mengarah ke id Prime (Ava,Loc dsb). Tujuan nya apa? Biar kita ngobrol, chit chat saling kenal dan tau lawan pembicaraan kita. Dan itu sudah menjadi budaya di CI, Supaya jelas kita ngobrol mengakrabkan diri dengan siapa dsb.
Naik sedikit ke jaman momod mbahpaijo.. Masih ingat dulu 2 Part Lounge CI di delete karena apa? Karena lounge CI saat itu jadi tmp clone yang tidak tau siapa identitasnya, darimana asalnya dan semacamnya. Hampir sama juga, Ketika clone di tanya siapa primenya, di jawab asal-asal an. Alhasil apa? Lounge CI 2 Part di hapus. Ente mau lounge CI di hapus cm karna clone ga jelas, dan merugikan banyak penghuni CI lainnya?
Lanjut lagi ke sekarang, Rules CI sekarang ga seketat dulu (Di larang oneliner, dsb). Di CI sekarang lo bebas clone, oneliner bebas, minimal cuma 3 kata. Apa susahnya sih dengan rules yang mudah gitu? Bahkan elo bilang rules CI lebay ngalahin di rules BP? *nahan-ketawa*
Nah kasus sinetron CI kali ini, dasar di buatnya Thread "Tempat daftar Prime dan clone" Yakni untuk membuat rapih CI dan bisa tau siapa aja clone yang main di Pendopo CI. Nah, pas ente ditanya clone siapa, eh gak ngaku dan menutup identitas. Apa itu bikin nyaman penghuni CI nya nanti? Ibarat kata, di rumah lo ada orang ga kenal dan dia ga mau memperkenalkan diri, masa lo mau tetep ngobrol dan 1 rumah sama dia.
Kalo menurut ente, itu adalah hak individu utk menjawab identitas dengan jujur apa tidak. Menurut gw salah, karna apa? Berawal dari akrab di online lah akhirnya bisa menambah teman di offline dan sebagainya.
Dan kalo elo bilang gw menuduh dan ga terima dengan isi postingan gw yang menyatakan dual login, Jangan salahkan gw sampai berprasangka begitu. Karna apa? Saat di tanya baik tidak di jawab dengan baik juga. Lalu gw harus ngemis2 cari tau itu clone siapa dengan japri ke elo? emoticon-Gila elo siapa emang? Dari jaman dulu pun di CI udah saling hargai dan respek antar penghuni. Dan elo tiba2 masuk ke CI seakan udah sesepuh dari dulu? emoticon-Gila
Gw ga akan hapus / edit isi postingan gw di pejwan sebelum elo dan aninuri klarifikasi dengan jelas dan meminta maaf atas kegaduhan sinetron ini.
__
Dan untuk yang menyarankan untuk trace IP, menurut gw ga perlu. Kasus kayak gini ga usah sampe ngerepotin moderator / officer hanya untuk trace IP. Ini gw rasa hanya kesalahpahaman dan miss communication semata dan gw sudah PM-PM an dengan id aninuri soal ini agar tidak lebih melebar lagi. Dan postingan gw kali ini untuk mengklarifikasi yang sejelas-jelasnya dimana titik kesalahan dan aturan SF CI yang menurut elo acak kadut ini.
__
Last, Semoga di CI makin guyub terutama untuk clone dan prime yang chit chat di pendopo CI. Karna CI merupakan SF yang di dedikasikan untuk kaskuser yang Cinta Indonesia, yang berarti tau budaya dan adat indonesia yakni saling sopan kepada sesama.
Untuk aninuri / ale.tomo, kalau masih tetap ga terima dan lainnya elo bisa PM ke id gw, atau bisa kontak ke no wa yang udah gw PM ke aninuri.
Untuk momod CI, maap yak ada sinetron lagi nih mod hehe. Udah lama CI ga ada sinetron lagi kan ya.. Dulu terakhir sinetron IBK kalo ga salah deh emoticon-Peace
Thanks & Regards,

JusticeFive (rey) emoticon-shakehand
Simple nya kita bahas pas ada gath ya,gausa beradu ini sapa yg plg bener emoticon-Big Grin
Drpd ada tag kecopot trs ngonser kan emoticon-Ngakak
Gausa ribet dan kepo nanya ini siapa ini siapa
Toh udh ketulis di sensus itu klon siapa
Kalo kepo pun bisa japri gak usah ribet,disediain pm ama kaskus ya itu gunanya emoticon-Big Grin
Oke?? Kita bahas di gath,siyu in next gath emoticon-Ngakak
Quote:


Wih nyudutin nih?? Buktiin aja klo emg monolog oke emoticon-Big Grin
Gak nyaut?? Gua selalu nyaut tiap di kuot oke,yg aneh lo entu lebih paham rules tp ahsudahlah dijelasin via sini gak bakal paham dan ngerasa bener emoticon-Ngakak
Siyu in next gath aja yak dibahas aja nanti emoticon-Ngakak
Oh ya satu lagi kalo emg terbukti aidi putu.mayang dan lopis.legit monolog silahkan req ngonser aidi ale.tomo emoticon-Big Grin
Tp jika tidak terbukti dan cuma nyalahin tnp bukti silahkan ngonserin diri sendiri atau mau jungkir balik jg silahkan emoticon-Big Grin
Ane gak bales lagi ya,biar clear dan bahas di gath CI selanjutnyah emoticon-Toast
Quote:


wew , wkwkkwkw berarti ente baru msk CI emoticon-Ngakak
anak anak CI tau gua ko , stiap clone baru atau id baru di CI pasti gue tanya , kenapa gue tanya? karna gue ga kenal, ngerti?
Quote:


ga usah di gath dah , kapan bisa ketemu ? abis nyoblos bisa ga kira kira?
Quote:


Quote:


gue ga masalah lu bedua mau gimana ke apa ke cuma gue tersinggung kalo dari antara lu berdua ngebacot CI udeh kaya BP wew sadis, bingung gue padahal ringan loh cuma gimana ya , wkwkwkkw emoticon-Gila
semua bisa dibicarakan baik-baik kok,
selama itikad baik emang ada

mengenai keruh-ngga-nya keadaan,
jika pertanyaan ditanggapi dengan kepala dingin, harusnya memang ga ada yg berlarut-larut

tujuan yg ingin dicapai disini bukan mencari siapa yg benar siapa yg salah kok
hanya masalah kebesaran hati dan kerendahan hati
perkaranya sederhana, solusinya pun harusnya simpel
kalo itikad baik-nya cuma dikit, ya ga aneh kalo perkaranya jadi ruwet n panjang
Quote:

Apa sudah klarifikasi ulang di thread ini? Biar semua yang baca dari pejwan jelas, clone siapa , prime siapa dan siapa yang menggunakan.
Sebenarnya simple dari awal, jika udah klarifikasi ente dan id ale.tomo, ga akan berlanjut dan melebar begini.. Tapi apa? ale.tomo bilang gw pingin jadi momod lah, bilang rules CI yang acak kadut lah.. Dan makin ngelebar. Kalo sudah klarifikasi jelas, gw pun akan edit postingan gw di pejwan. Dan clear.
Quote:


Bukan cuma saat enthu tanya doang harus di jawab, berlaku buat semua kok , ga ada peng-khusus-an untuk hal semacam itu. Itu emang ga ada rules yang tertulis jelas, tapi itu merupakan aturan tidak tertulis yang berlaku demi kenyamanan semua penghuni CI. Ente baca ulang post gw sebelumnya Ini
Quote:


Yakin? Atau cuma ente berdua doang? Karna setiap yang gw tanya di pendopo mereka selalu jawab dengan baik kok, bahkan langsung memberitahu itu klon siapa. Dan setelahnya lanjut ngobrol2 secara jelas, karna kita tau lawan bicara chit chat kita siapa. Paham?

Quote:


Balik lagi, sebenarnya case nya simple. Saat itu ente ngerasa bersalah dengan menutup identitas dan membuat tidak nyaman penghuni lain, setelahnya ente dan id ale.tomo klarifikasi di thread ini, dan case selesai. Sudah. Gw ga akan buat pernyataan dual login itu karna jujur saat itu di pendopo id kalian berdua bener2 ngeselin, di tanya siapa dan clone siapa, tapi tidak menjawab secara jelas.

Quote:


Alangkah baiknya sebelum ente berforum dan bergabung, ente tau budaya berforum di forum tersebut. Tau sopan santun dan etika dalam berforum, di tanya baik baik bukan jawab asal-asal an, bahkan menutup identitas. Forum ini milik bersama, apa dengan begitu bikin nyaman penghuni lain? Engga.
__
Kalau contoh ada 10 id seperti ente, menutup diri dan identitas saat di pendopo, Apa gw harus ngemis2 tanya ini clone siapa dengan pm ke kalian 1 1 ? Ngaskus gw cuma buat ngurusin clone macam ente kayak gitu? emoticon-Gila Harusnya ente yang menyesuaikan dengan budaya di CI yang saling ramah 1 dengan lain, bukan CI yang harus menyesuaikan dengan perilaku berforum seperti ente.

Quote:

Tag gw kecopot terus kena ban? LOL haha.
Baca post di atas gw, biar jelas.

Quote:


Selama gw ngaskus terutama di CI, setiap clone yang gw tanya, selalu di jawab dengan baik dan memberikan identitas id primenya.
Ga kayak saat ente ditanya.
Quote:


Ente baca dari awal secara pelan-pelan dan teliti. Sudah ane jawab di post post sebelumnya.
Quote:


huhu.. Di bilang memperkeruh keadaan, coba cek dari awal, gw ada kasih warning pun secara halus. Lalu tiba2 id ale.tomo bilang gw pingin jadi momod lah, bilang rules CI acak kadut lah. Siapa yang memperkeruh suasana, boss?
Sebenarnya gw udah ga mau memperpanjang, dan di setiap post gw selalu bilang untuk PM ke id gw, bahkan gw udah memberikan kontak wa gw ke ente. Tapi apa? Kalian berdua tetap posting lah, bahkan mempertanyakan rules CI yang acak kadut.
Sebenarnya, saat kemarin kalo kalian berdua udah konfirmasi, udah selesai dan gw akan edit postingan gw. Tapi ya begitu, malah gw di bilang caper menjilat lah pingin jadi momod dan sebagainya .Hadeuh...
Quote:


Iyap mod, seperti yang ente udah liat kan mod di pendopo kemarin. Sebenarnya saat id aninuri udah klarifikasi di pendopo, sudah clear. Bahkan sempet ente kuot kan kalo udah baikan dan cuma salah paham. Tapi yang tiba2 bikin panjang masalah, saat di thread ini, postingan ane di bilang menjilat pingin jadi momod lah, rules CI acak kadut lah dan sebagainya. Gimana ga jadi panjang --"
Dan saya pun sudah tidak mau memperbesar masalah ini mod, saya sudah memberikan kontak wa / PM ke id kaskus saya, guna tidak memperbesar masalah.
Saya pun sudah memberikan itikad baik utk penyelesaian masalah ini mod, memberikan kontak wa / PM biar ga makin melebar. Dan kalau kedua id tersebut sudah klarifikasi di thread ini, sudah selesai masalahnya mod. Dan saya tidak mempermasalahkannya lagi. Tapi, dari kemarin kedua id tsb tidak memberikan klarifikasi yang jelas di thread ini, bahkan salah 1 nya makin memperkeruh suasana. Bagaimana bisa selesai permasalahannya. Yang ada makin mencari celah kesalahan rules di CI emoticon-Nohope
__________
Buat id aninuri dan ale.tomo, ini masalah sebenarnya simple, ente berdua memberikan klarifikasi yang jelas di thread ini, ente dan ale.tomo dan gw akan mengedit postingan gw di pejwan. Sudah selesai, gw ga akan mempermasalahkan lagi yang ente bilang gw caper pingin jadi momod lah, rules CI acak kadut lah dsb. Dengan klarifikasi yang jelas di thread ini, biar umum juga tau siapa siapa yang menggunakan id tersebut. Sehingga nantinya ga akan terulang kesalahpahaman seperti ini lagi.
_________
Sudah yah, udah ngetik panjang lebar nih.. Lebih kurang nya kontak in gw aja.


Regards,

JusticeFive (Rey) emoticon-shakehand
Lumayan ada updatean cerita di atas emoticon-Big Grin
prime : rafc
klon :
handstylez
littlebrewok
musarenaldo
ferdies_nd
yang ingat cuma segitu emoticon-Ngacir
Prime ID : memetrivaldo emoticon-Cool
Syudah yah.. Sudah clear.. Ditunggu klarifikasi dr ale.tomo bahwa benar menggunakannya saat kejadian itu.
Utk selebihnya menjawab pertanyaan2 ente nin, biar gw pm nanti spy lo tercerahkan cara berforum nya nin..

Biar ga makin melarut sinetronnya, buat yang ale.tomo bilang gw caper lah menjilat pingin jadi momod, rules CI yang acak kadut ga akan gw permasalahin lagi, karna penghuni CI tau kok gimana gw ke CI 😊

Ditunggu klarifikasi ulang dr ale.tomo ya, biar selesai emoticon-Shakehand2
×